Dengan melihat bentuk handphone yang digunakan setiap orang, Anda sudah dapat membedakan jenis dan brand yang mereka gunakan. Anda dapat menemukan produk-produk terbaru Blackberry dan informasi selanjutnya di artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga BlackBerry Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
BlackBerry KEYone Rp 3.128.000 Shopee
BlackBerry Aurora Rp 1.599.000 Shopee
BlackBerry Z10 Rp 780.000 Shopee
BlackBerry PRIV Rp 4.650.000 Tokopedia
BlackBerry Key2 Rp 5.730.000 Shopee
BlackBerry Z3 Rp 999.000 Lazada
BlackBerry Passport Rp 848.000 Shopee
BlackBerry Q10 Rp 1.050.000 Tokopedia
BlackBerry Q5 Rp 999.000 Shopee
BlackBerry Motion Rp 6.336.059 Amazon
Terpopuler
BlackBerry KEYone

Termurah di Shopee Rp 3.128.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang BlackBerry

Ada dua hal utama yang biasanya orang lihat dari deretan Hp android terbaru tahun 2017 ini. Pertama yakni resolusi kameranya. Selain itu adalah tentang daya tahan baterainya.

Ada dua hal utama yang biasanya orang lihat dari deretan Hp android terbaru tahun 2017 ini. Pertama yakni resolusi kameranya. Selain itu adalah tentang daya tahan baterainya.


Ada alasan orang membeli smartphone untuk chatting-an aja, ada. Jika kamu termasuk chatting-addict karena tuntutan karir sebagai pemilik online shop, Blackberry Z10 cocok banget buat kamu!

Ada alasan orang membeli smartphone untuk chatting-an aja, ada. Jika kamu termasuk chatting-addict karena tuntutan karir sebagai pemilik online shop, Blackberry Z10 cocok banget buat kamu!


Smartphone Blackberry Z3 adalah sebuah killer weapon bila Anda seorang keyboard warrior dalam bekerja. Kok bisa?

Smartphone Blackberry Z3 adalah sebuah killer weapon bila Anda seorang keyboard warrior dalam bekerja. Kok bisa?


Mari ‘Mengobrol’ dengan Para Pengguna Blackberry

Blackberry dan Indonesia mempunyai hubungan khusus yang cukup mendalam dari segala aspek. Dimulai dengan penjualan setiap produknya hingga pengembangan produk dan aplikasi-aplikasi yang ada pada Blackberry.

Blackberry didirikan oleh Mike Lazaridis di sebuah kota di Canada yang dijadikan sebagai lagu oleh grup penyanyi ABBA yaitu ‘Waterloo’. Mike sendiri dilahirkan di Istanbul, Turki pada 14 Maret 1961 yang pada akhirnya berkuliah di University of Waterloo dan lebih memilih ‘Drop Out’ setelah mendapatkan kontrak senilai 560 ribu US Dollar. Nama Blackberry terinspirasi dari bentuk tombol keyboard mereka yang berbentuk seperti biji strawberry, namun karena menurut mereka penyebutan ‘straw’ itu terkesan lambat maka di ganti lah menjadi Blackberry.

Blackberry dan Indonesia

Hampir seluruh warga Indonesia mengenal Blackberry dengan baik, terutama dari berbagai produk yang sudah diproduksi. Dari tahun 2008 hingga tahun 2012, Blackberry sangat booming di Indonesia yang menyebabkan hampir seluruh warga Indonesia menggunakan produk ini dan membuat produk-produk mereka meledak di pasaran. Karena kejadian tersebut, perusahaan Blackberry berani membuat sebuah pabrik untuk pembuatan, pemasaran dan penjualan produk mereka di Indonesia dan mendirikan sebuah cabang yang berbasis di Indonesia serta menamakannya Blackberry Indonesia atau biasa dikenal dengan Blackberry ID. Meledaknya penjualan mereka disebabkan oleh fitur yang mereka tawarkan yang dikhususkan untuk pengguna produk Blackberry yaitu Blackberry Messenger.

Fitur Hhusus Blackberry: Blackberry Messenger atau BBM

Seperti yang sudah disebutkan di atas, meledak nya penjualan produk Blackberry di Indonesia disebabkan oleh fitur khusus yang Blackberry tawarkan yaitu Blackberry Messenger, dengan nama lain BBM. BBM adalah sebuah fitur yang dapat memudahkan para penggunanya untuk berkomunikasi dan saling mengirim pesan hanya dengan koneksi internet atau biasa disebut dengan chatting. Blackberry Messenger juga menawarkan beberapa fitur lain seperti Voice Messenger (BBM Voice), Video Call (BBM Video) dan juga pilihan menu untuk mengirimkan gambar atau foto sesama pengguna untuk memberikan pengalaman chatting yang lebih menarik dan mengasyikkan. Hari ini, aplikasi Blackberry Messenger atau BBM ini dapat di download untuk handphone apa saja dan tidak lagi dikhususkan untuk para pengguna Blackberry saja.

Beberapa Produk Blackberry yang Mengagumkan

Banyak dari produk-produk Blackberry yang cukup mengguncang masyarakat dunia dengan kecanggihan dan inovasi yang mereka terapkan ke dalam sebuah handphone. Beberapa contohnya sebagai berikut:

  • Blackberry Bold 9900
  • Blackberry Torch 9800
  • Blackberry Classic
  • Blackberry Passport
  • Blackberry Z30

Berikut akan kami bahas produk dari Blackberry yang tergolong sangat sukses di pasaran, yaitu Blackberry Bold 9900.

Pada tahun 2011, Blackberry meluncurkan salah satu produk terbaik mereka yaitu Blackberry Bold 9900 yang dikatakan sebagai Blackberry tertipis dan terkuat di kelasnya. Model ini telah dilengkapi dengan touch screen atau layar sentuh dan track pad serta tidak ketinggalan juga QWERTY keyboard yang sudah menjadi ciri khas produk-produk Blackberry. Dengan resolusi VGA yang cukup tinggi dan kamera belakang yang cukup memadai, Blackberry Bold ini dapat menghasilkan HD video atau HD picture.

Sistem Operasi Blackberry 10 v10.3.2

Operasi Sistem terbaru dari Blackberry adalah Blackberry 10 yang sudah diaplikasikan kepada beberapa produk terbaru dari Blackberry. Versi terbaru dari sistem operasi ini adalah Blackberry 10 v10.3.2 dan banyak perubahan yang telah dilakukan dengan sistem operasi ini. Berikut beberapa fitur terbaru yang dapat digunakan dari Blackberry 10:

  • Perlindungan Anti-Pencurian di Blackberry Protect
  • Blackberry Blend
  • Aplikasi Android yang dapat digunakan di Blackberry
  • Blackberry Assistant
  • Perangkat Lunak Kamera

Blackberry Protect memang sudah diaplikasikan kepada sistem operasi Blackberry sebelum ini, namun untuk versi yang satu ini Blackberry telah meningkatkan fungsi dari Blackberry Protect. Pengguna Blackberry dapat menonaktifkan perangkat sepenuhnya apabila terjadi kehilangan ataupun kecurian dan fitur terbaru ini memastikan bahwa handphone tidak dapat dihapus ataupun diaktifkan kembali oleh orang lain selain pengguna itu sendiri. Untuk Blackberry Assistant dengan versi terbaru ini dapat memudahkan penggunanya untuk mengelola email, kontak, kalender dan fitur-fitur lain yang ada melalui perintah suara ataupun perintah teks. Bahkan apabila penggunanya sedang menyupir kendaraan dan telah menyambungkan nya dengan bluetooth di dalam mobil, maka Blackberry Assistant akan merespon penggunanya tanpa menggunakan tangan.

Positif Seller NEW