Naik
0 produk ditemukan

Di iPrice Indonesia, Anda dapat membeli charger mobil BlackBerry dengan harga termurah, lho! Ketahui juga cara menghemat baterai smartphone dalam artikel ini.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Cara Ampuh Menghemat Baterai Smarthphone

Jaman sekarang, tiada hari tanpa smartphone! Smartphone selalu dibawa dan dimainkan kapanpun dan dimanapun, termasuk saat menyetir mobil (ups, jangan ditiru, ya!). Saking begitu seringnya digunakan, baterai smartphone jadi cepat habis. Hal ini tentu sangat menjengkelkan, apalagi jika sedang tidak membawa charger, power bank atau menemukan stop kontak. Sebenarnya, ada banyak sekali cara mudah yang dapat membantu menghemat baterai smartphone BlackBerry Anda, lho! Jika suatu hari baterai smartphone BlackBerry Anda dalam keadaan ‘sekarat’, atau lebih baik lagi, jika Anda ingin mencegah smartphone BlackBerry Anda boros baterai, ikuti cara-cara ampuh berikut ini:

Kurangi Brightness Layar
Layar smartphone BlackBerry Anda ternyata juga memakan banyak baterai, lho! Semakin terang layar smartphone Anda maka semakin banyak pula daya baterai yang dipakai. Oleh karena itu, aturlah pencahayaan atau brightness layar smartphone Anda agar tidak terlalu terang. Tidak hanya dapat menghemat baterai, mata Anda juga tidak akan menjadi cepat lelah!
Nyalakan GPS Ketika Perlu
Mungkin banyak dari Anda yang tidak menyadari kalau GPS atau layanan lokasi pada smartphone senantiasa menyala. GPS adalah fitur yang memakan paling banyak daya baterai, lebih banyak dari layar! Agar baterai smartphone BlackBerry Anda tidak cepat habis, pergilah ke menu “Setting” lalu temukan “Location” dan tekan tombol “off”. Nyalakan GPS hanya ketika Anda dibutuhkan, misalnya ketika mencari sebuah lokasi.
Buat Tampilan Home Screen Se-simpel Mungkin
Home screen smartphone yang memiliki terlalu banyak widget terbukti dapat mengurangi daya baterai. Semakin banyak widget pada home screen, semakin banyak juga daya baterai yang digunakan! Agar hemat baterai, simpanlah widget yang betul-betul dibutuhkan pada home screen. Hindari juga penggunaan live wallpaper karena menyedot banyak daya baterai.

Tutup Aplikasi Setelah Digunakan
Setelah memakai aplikasi, tutuplah aplikasi tersebut agar tidak memakan banyak daya baterai. Jika Anda menggunakan Android, tekanlah tombol multitasking dan swipe aplikasi yang sudah tidak digunakan.
Charge Baterai dengan Benar
Tahukah Anda bahwa ada dua jenis baterai smartphone, yaitu baterai lithium dan baterai nickel? Jika smartphone Anda dirakit dengan baterai nickel, sebaiknya Anda menge-charge baterai hingga 100% saat baterai tinggal sedikit agar lebih tahan lama. Sementara itu, jika smartphone Anda dirakit dengan baterai lithium, Anda harus menge-charge sesering mungkin untuk mempertahankan kapasitas aslinya.
WiFi, Paket Data & Bluetooth Dinyalakan Saat Perlu
Hal ini sangat mendasar. WiFi, paket data dan Bluetooth sangat memakan daya baterai, oleh karena itu ketika sedang tidak dipakai, ya, dimatikan saja. Agar Anda dapat selalu terhubung dengan dunia luar, pilihlah antara WiFi dan paket data. Jika dalam ruangan sudah ada WiFi, tidak pelru lagi menyalakan paket data. Mudah, bukan?
Matikan Vibrations
Vibrations alias mode getar yang dapat membuat smartphone bergetar ketika ada pesan, notifikasi atau telepon yang masuk ternyata juga memakan baterai, lho! Untuk menghemat baterai smartphone, matikan saja

Produk BlackBerry Paling Murah di iPrice Indonesia

Selain aksesoris mobil BlackBerry, masih ada banyak produk BlackBerry lainnya yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia, seperti smartphone BlackBerry, ponsel basic BlackBerry, aksesoris ponsel & tablet BlackBerry, audio & hifi BlackBerry, kamera & foto BlackBerry dan lain-lain. Semuanya dapat dibeli secara online dengan harga termurah berkat adanya fitur Price Comparison alias Pembanding Harga, memungkinkan Anda membandingkan harga produk BlackBerry yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya. Selamat berbelanja!


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih