Harga Baterai HP & Tablet BlackBerry Terbaru | Desember 2018

936 Produk

Kenali bila baterai Blackberry sudah mulai ngedrop dan harus diganti! Simak artikel ini untuk mengetahui ciri-cirinya.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga Baterai HP & Tablet BlackBerry Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Baterai C-S2 Rp 65.000 Blibli
LS1 Original Battery for Z10 [1800 mAh] Rp 62.000 Blibli
Original Battery for BB 8100 New Rp 78.000 Blibli
Baterai C-S2 Rp 65.000 Blibli
LS-1 Battery for Z10 [Original] Rp 89.000 Blibli
Original FS-1 Baterai for Torch 9800/9810 Rp 65.000 Blibli
Original Battery for 9800 F-S1 Rp 65.000 Blibli
Original J-S1 Battery Rp 65.000 Blibli
Original FS-1 Baterai for Torch 9800/9810 Rp 65.000 Blibli
Original FS-1 Baterai for Torch 9800/9810 Rp 69.000 Blibli
Terpopuler
-55% Baterai C-S2

Tersedia di Blibli Rp 145.000 Rp 65.000 Kunjungi Toko

Empat Ciri-Ciri Baterai Blackberry Anda Sudah Rusak dan Bocor

Blackbery merupakan salah satu smartphone pertama yang beredar di tanah air dan juga sempat menjadi gadget yang paling banyak diminati. Masih ingatkah ketika Blackberry Gemini menjadi salah satu produk Blackberry yang diborong oleh banyak orang. Hal yang membuat Blackberry nyaman digunakan adalah adanya aplikasi messenger berupa BBM atau Blackberry Messenger dan juga tombol QWERTY pada smartphone tersebut. Konon, tombol QWERTY Blackberry merupakan tombol yang paling nyaman untuk diketik.

Sama seperti perangkat lainnya, Blackberry juga menggunakan baterai sebagai sumber daya untuk menjalankan fungsinya. Baterai Blackberry terkenal mudah bocor atau disebut drain jika tidak dirawat dengan baik oleh penggunanya. Berikut ini terdapat ciri-ciri baterai Blackberry Anda sudah mengalami kebocoran:

Baterai Anda akan Cepat Kehabisan Daya (Cepat Lowbatt)

Tanda-tanda awal dari kebocoran Blackberry Anda adalah kemampuan baterai yang semakin menurun. Baterai Blackberry yang sudah bocor biasanya hanya bertahan dalam waktu 2-3jam saja. Jika sudah melebihi batas waktu tersebut, maka baterainya akan kembali habis. Apalagi jika Anda menggunakan jaringan 3G pada Blackberry Anda, maka kemampuan baterainya akan lebih cepat drop meski Anda sudah mengecasnya secara full. Yang paling parah paling baterai Anda hanya mampu bertahan dalam waktu kurang dari 1 jam saja.

Perangkat Blackberry Anda akan Langsung Shutdown Walaupun Baterai Masih Tersisa Satu Strip

Ciri-ciri kedua ini juga merupakan salah satu tanda bahwa baterai Blackberry Anda sudah mulai drop atau bocor. Perhatikan pada tingkat atau jumlah strip pada ikon baterai di layar Blackberry Anda. Baterai yang sudah bocor akan langsung membuat Blackberry Anda mati total walaupun baterainya masih tersisa satu strip. Jika dalam keadaan normal, baterai Blackberry biasanya masih menyisakan sekitar 10% hingga 30% daya baterai. Namun pada baterai yang sudah bocor, daya yang sudah mencapai 30% sama halnya dengan daya 1%.

Icon Tanda Silang (X) pada Saat Anda Mengisi Daya

Tanda silang (X) pada saat Anda mengisi daya baterai yang benar-benar off akan muncul jika baterai Blackberry Anda sudah bocor. Tanda X pada ikon pengisian baterai di layar Blackberry ini menandakan dua hal, pertama karena baterai Blackberry Anda sudah bocor, kedua adalah Anda tidak menggunakan charger asli.

Baterai Blackberry Anda Cepat Panas

Ciri lain dari baterai Blackberry yang sudah bocor adalah baterai Blackberry yang terasa cepat panas walaupun dalam pemakaian normal. Dalam beberapa kasus pun walau tidak digunakan sama sekali, baterai Blackberry Anda mengalami panas sendiri. Biasanya hal ini terjadi karena Blackberry Anda sedang terus-menerus mencari jaringan, sehingga membuat baterai yang sudah bocor tersebut bekerja lebih keras. Jika hal ini terjadi maka baterai Anda akan cepat habis.

Nah jika ciri-ciri di atas terjadi pada Blackberry kesayangan Anda, segeralah untuk mengganti baterai Blackberry Anda dengan yang baru. Jangan sampai efek dari baterai bocor ini membuat komponen lain yang ada di dalam perangkat Blackberry Anda juga rusak.

Adapun berikut ini terdapat solusi sementara yang bisa Anda lakukan ketika baterai Blackberry Anda sudah bocor: ubah konektivitas jaringan gadget Anda menjadi jaringan EDGE atau 2G, memang akan loading lebih lambat tapi setidaknya tidak menghabiskan baterai Anda dengan cepat. Selain itu, bawalah powerbank kemanapun Anda pergi sehingga menjadi penyelamat ketika Blackberry Anda sudah kehabisan daya baterai.

Dapatkan Baterai Blackberry Asli di iPrice Indonesia

Kini Anda bisa mengganti baterai Blackberry Anda secara online di iPrice Indonesia, lho! Tentunya harga baterai Blackberry ini murah dengan diskon-diskon yang tersedia. Selamat berbelanja!