Tampil keren tidak melulu harus memakai celana jeans dan sepatu boots. Celana tactical dan celana kargo dari Blackhawk juga bisa membuat Anda keren. Simak artikel ini untuk informasi lebih lanjut!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Tampil Sporty dan Maskulin dengan Celana Tactical Blackhawk

Tactical pants atau celana taktikal merupakan salah satu jenis celana pria yang kini banyak diminati. Model celana ini memang terlihat seperti celana khusus pria, namun wanita juga bisa menggunakannya untuk memberi kesan penampilan yang keren dan sporty. Celana taktikal pada dasarnya merupakan sebutan celana yang sering digunakan oleh orang militer, kepolisian, Paspampres, Densus 88, Reskrim, dan lain sebagainya. Namun seiring berkembangnya fashion, model celana ini pun ikut bergerak menjadi salah satu fashion item yang dapat dikombinasikan dengan atasan kaos ataupun jaket taktikal untuk tampil trendi dan keren.

Celana Blackhawk ini banyak ditemukan di pasaran, biasanya memiliki desain dengan jumlah kantong yang banyak serta didominasi dengan warna cokelat. Jenis warna cokelat yang digunakan untuk celana taktikal Blackhawk ini tidak hanya dari satu jenis warna, melainkan terdiri dari berbagai jenis warna cokelat seperti cokelat tua, cokelat muda, cokelat tan, pastel hingga warna cokelat gelap seperti ABRI. Umumnya bahan yang digunakan untuk membuat celana inil adalah bahan dari full cotton dan kanvas yang bersifat adem dan nyaman digunakan. Pastikan kamu menggunakan celana ini dengan ukuran yang sesuai agar tidak mengganggu aktivitas.

Tips Bergaya Army Look Agar Semakin Maskulin

Segala hal yang berhubungan dengan dunia militer memang identik dengan kesan gagah nan tangguh, termasuk cara berpakaian ala para tentara. Sekarang gaya army look ini sudah banyak diadopsi baik oleh pria maupun wanita. Busana army look didominasi oleh motif camouflage yang unik maupun warna-warna seperti tan, khaki, dan olive-drab (OD). Berikut ini terdapat tips bergaya army look agar kamu bisa tampil maskulin. Yuk simak!

Kenakan Atasan Seragam Tentara

Bagian atasan dari battle dress uniform (BDU) atau seragam tentara bermotif camouflage bisa kamu manfaatkan sebagai jaket yang keren. Kamu bisa memadukannya dengan hampir semua fashion item favoritmu seperti kaos, celana kargo berwarna gelap, dan sepatu boots atau sneakers.

Gunakan Parka ala Militer

Meski sekilas mirip, parka berbeda dengan BDU. Parka biasanya lebih panjang, bahannya lebih tebal dan berlapis, serta dilengkapi dengan tudung kepala atau hoodie. Parka lebih tepat digunakan untuk menghalau angin dan udara dingin. Tapi sama seperti BDU, kamu bisa memadupadankannya dengan beragam fashion item kesukaan kamu.

Bosan Pakai Celana Jeans? Celana Tactical Bisa Kamu Manfaatkan untuk Tampil Keren

Celana militer yakni celana tactical umumnya berupa celana model kargo dengan beberapa kantong di sisinya. Biasanya terbuat dari bahan twill atau ripstop yang tidak mudah sobek dan cepat kering. Celana tactical ini bisa dengan mudah kamu padukan dengan kaos dan jaket serta sepatu sneakers atau boots. Sementara, celana tactical berwarna olive atau tan bisa kamu kenakan bersama kemeja flanel kotak-kotak.

Tampil Santai dengan Kaos Camouflage

Ingin tampil kesan army look tanpa susah payah? Gunakan saja kaos camouflage untuk menunjang penampilanmu. Sebuah kaos bermotif camouflage juga sanggup memancarkan sisi tangguhmu tanpa perlu susah payah. Kamu hanya perlu memadukannya dengan celana tactical Blackhawk berwarna gelap.

Kenakaan Kemeja Motif Army untuk Acara Semi Formal

Siapa bilang gaya army look hanya cocok untuk acara kasual saja? Ketika kamu harus berbusana semi-formal, seperti di kampus maupun acara kondangan, kamu bisa tetap memakai gaya militer kesukaanmu, kok! Kenakan saja kemeja dengan motif camouflage lalu padukan dengan denim atau chinos berwarna gelap. Kamu puntetap bisa menampilkan karaktermu di acara-acara semi-formal. Bila ingin terlihat lebih classy, kamu juga bisa mengenakan kemeja berwarna olive-drab bersama celana bahan berwarna gelap. Sebagai pelengkap, kenakan jam tangan tactical berwarna hitam.

Tampil Santai dengan Celana Pendek Motif Military

Meski menggunakan busana militer, bukan berarti kamu tidak bisa meninggalkan kesan santai. Tunjukkan kesan santai namun tetap keren ala militer dengan menggunakan celana pendek bermotif camouflage. Padukan kaos polos kesukaanmu untuk menambah kesan santai dan kasual. Usahakan untuk memakai kaos berwarna hitam atau putih untuk menfokuskan motif militer pada celana pendekmu.

Gunakan Shemagh untuk Kesan Militer

Shemagh adalah syal ala Arab yang biasa digunakan untuk melindungi kepala dan wajah dari terpaan pasir gurun, udara panas, bahkan udara dingin. Kamu mungkin teringat dengan gaya Giring Nidji yang suka melilitkan kain shemagh di lehernya. Kamu bisa menunjukkan gaya militermu dengan melingkarkan shemagh di leher. Selain menambah gaya, shemagh juga bisa melindungimu dari cuaca yang tidak bersahabat.

Gunakan Sepatu Tactical Boots

Tactical boots ala militer juga bisa menambah level maskulinitasmu menjadi berlipat-lipat. Kamu akan terlihat tanggul dan fleksibel sekaligus berani tampil beda. Pilihlah sepatu tactical boots berwarna tan atau cokelat. Selain itu padukan sepatu boots taktikalmu dengan celana taktikal Blackhawk agar penampilanmu sempurna.

Dapatkan Ragam Celana Tactical Blackhawk di iPrice Indonesia

iPrice Indonesia menjual berbagai macam pakaian pria termasuk celana tactical yang membuat penampilan dan gaya Anda semakin sporty dan maskulin. Celana tactical Blackhawk merupakan salah satu celana tactical yang paling diminati oleh konsumen pria Indonesia. Selain celana tactical, Blackhawk juga menjual ikat pinggang militer, kemeja dan kaos militer yang membuat gaya Anda tampil beda. Dapatkan diskon-diskon dan penawaran menarik setiap pembelian pakaian dan celana Blackhawk hanya di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja!

NEW