Suplemen makanan Blackmores dapat menunjang perkembangan janin dan kesehatan. Simak ulasan ini tentang suplemen makanan apa saja yang dibutuhkan ibu hamil.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Anda mungkin juga menyukai

Seberapa Penting Suplemen Makanan Blackmores Indonesia untuk Ibu Hamil?

Untuk para pasangan yang sedang berusaha untuk memiliki momongan, sangat penting bagi Anda untuk menjaga kesehatan dan pola hidup agar menjadi lebih subur. Makan makanan bergizi dan pola hidup sehat tidak hanya dilakukan ketika sedang hamil, lho, namun juga sebelum kehamilan. Hal ini dapat mempengaruhi kualitas sperma serta kesuburan si ibu. Untuk Anda yang telah hamil, pastikan kalau Anda dan si kecil mendapat asupan nutrisi, vitamin dan mineral yang cukup agar bayi Anda lahir dengan sempurna. Pada umumnya, ibu hamil makan lebih banyak dan sering makan cemilan sehat agar dapat memenuhi kebutuhan gizi, namun hal ini tentu sulit karena perut terasa kenyang. Apalagi bagi ibu hamil yang aktif dan masih bekerja, menyiapkan makanan dan cemilan sehat setiap hari sangat sulit. Akibatnya, tubuh tetap saja kekurangan nutrisi-nutrisi penting yang dibutuhkan janin. Untuk mengatasi hal ini, solusi terbaik adalah dengan mengambil suplemen makanan Blackmores yang tersedia secara online di iPrice Indonesia.

Ada beberapa kandungan penting yang dibutuhkan oleh ibu hamil dan harus tercukupi setiap hari yaitu asam folat, vitamin D, zat besi, vitamin C, kalsium dan omega 3. Kebutuhan asam folat harian yang cukup sangat penting untuk mencegah kecacatan pada sistem saraf bayi. Biasanya, cacat pada sistem saraf mulai berkembang pada 28 hari pertama setelah pembuahan. Bagi wanita yang tidak merencanakan kehamilan tentu tidak menyadari hal ini, namun bagi Anda yang sudah merencanakan, penuhi kebutuhan asam folat harian sekitar 400-800 mikrogram hingga usia kandungan mencapai tiga bulan. Asam folat juga bisa didapat dari makanan seperti gandum, jeruk, kacang-kacangan dan sayuran hijau, namun asam folat dari suplemen makanan Blackmores akan lebih mudah diserap oleh tubuh. Karena itulah suplemen maknaan asam folat harus tetap diambil setiap hari oleh ibu hamil.

Ada banyak sekali makanan Indonesia yang mengandung vitamin D dan kalsium, seperti tempe, tahu, bayam, keju, sardin, salmon, telur, daging, kacang merah, kacang-kacangan, susu kedelai dan yogurt. Vitamin D dan kalsium sangat penting untuk ibu hamil dan janin demi kesehatan tulang dan gigi. Dengan mendapat vitamin D dan kalsium yang cukup, tulang bayi Anda akan menjadi sehat dan mencegah pertumbuhan tulang yang abnormal ketika bayi beranjak dewasa. Selain makanan dan suplemen makanan, Anda juga bisa mendapat vitamin D gratis dengan berjalan di pagi hari sebelum pukul 11 pagi.

Suplemen makanan Blackmores lainnya yang dibutuhkan oleh ibu hamil adalah suplemen makanan zat besi. Zat besi bertugas untuk membentuk sel-sel darah merah untuk membawa oksigen ke seluruh tubuh ibu hamil dan bayi. Kekurangan zat besi dapat menyebabkan anemia, akibatnya ibu hamil sering merasa lelah, pusing dan pucat. Selain itu, bayi yang tidak mendapat cukup zat besi beresiko lahir prematur, lahir dengan berat badan rendah serta mengalami anemia ketika dewasa. Beberapa makanan yang mengandung zat besi adalah sayuran berdaun hijau, daging serta buah kering. Untuk menunjang penyerapan zat besi, ibu hamil juga membutuhkan vitamin C. Vitamin C juga baik untuk mencegah anemia dan meningkatkan imun tubuh untuk menangkal berbagai virus dan kuman.

Nutrisi lainnya yang sangat penting untuk ibu hamil adalah omega 3, berasal dari ikan, minyak ikan atau suplemen makanan Blackmores. Omega 3 adalah lemak baik yang dapat membantu perkembangan otak dan mata janin. Hati-hati ketika Anda memilih ikan untuk makan siang atau malam, pastikan kalau ikan tersebut tidak mengandung banyak merkuri demi keselamatan Anda dan si kecil.

Sekarang Anda tidak perlu repot-repot pergi ke toko untuk membeli suplemen makanan Blackmores karena sudah tersedia komplit secara online! iPrice Indonesia menawarkan aneka suplemen makanan Blackmores dengan harga termurah dan diskon menarik, pastinya dapat membuat Anda lebih berhemat. Ibu hamil pasti tahu betapa besar pengeluaran yang dibutuhkan ketika bayi lahir, maka harus selalu cermat mengatur keuangan. Beberapa pilihan suplemen makanan Blackmores yang tersedia bagi Anda yang merencanakan kehamilan atau sedang hamil adalah Blackmores Conceive Well, Blackmores Pregnancy and Breastfeeding Gold 60 Caps [Bmpbf60C], Blackmores Premium Omega 3 Fish Oil 1000 mg 400 Kapsul [Bmoo3400Capslv], Blackmores Daily Deals - Bone Health Vitamin D3 1000Iu Multivitamin & Suplemen [200 Capsules], Blackmores Bio C 1000 mg Bpom Kalbe - 150 Tablet, Blackmores I-Folic Bpom Kalbe 150 Tablet dan Blackmores Total Calcium Magnesium + D3 200 tablets.

Ternyata, Waktu Terbaik Mengambil Suplemen Makanan Itu…

Blackmores Limited adalah perusahaan Australia yang memproduksi berbagai macam suplemen makanan untuk dewasa, anak-anak dan lansia. Selain suplemen makanan untuk ibu hamil, masih ada banyak suplemen vitamin Blackmores lainnya yang bisa Anda dapatkan secara online di iPrice Indonesia. Namun, kapankah seseorang harus mengambil suplemen makanan?

Suplemen makanan pada umumnya dapat diambil setiap hari untuk menunjang kesehatan, misalnya vitamin C, bilberry dan multivitamin. Suplemen makanan juga dapat diambil ketika Anda mengalami kondisi tertentu, misalnya ketika tubuh merasa lelah. Jika Anda bekerja keras selama beberapa hari hingga kurang istirahat dan tidur, Anda membutuhkan suplemen vitamin C dan multivitamin agar imun tubuh kuat. Dengan begini, Anda tidak akan mudah sakit dan merasa lelah. Untuk Anda yang suka pilih-pilih makanan atau malas merasa makan, suplemen makanan dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi, vitamin dan mineral harian Anda. Suplemen makanan juga dapat diambil ketika sedang sakit atau dalam proses pemulihan agar tubuh cepat sembuh.