Blackmores Vitamin C 500 mg bisa jadi pilihan vitamin C yang bagus untuk menjaga daya tahan tubuh kamu. Dengan kandungan vitamin C 500 mg yang cukup untuk menjaga kesehatan setiap harinya. Selain menjaga daya tahan tubuh, vitamin C juga bisa meringankan gejala flu dan juga bisa sebagai agen antioksidan, dengan melindungi dari radikal bebas.

Apa vitamin C yang bagus?

Kapan waktu terbaik untuk mengkonsumsi vitamin C Blackmores?

Cara Kerja Blackmores Vitamin CManfaat Blackmores vitamin C

Berapa harga Blackmores vitamin C?Buah apa yang mengandung vitamin C?

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Katalog Harga Produk Suplemen Vitamin C Blackmores Indonesia Terbaik 2020

Terpopuler
Blackmores Vitamin C 1000mg

Termurah di Blibli Rp 140.400 Rp 294.800 Kunjungi Toko

Kabar tentang Katalog Harga Produk Suplemen Vitamin C Blackmores Indonesia

Suplemen Blackmores Terbaik Agar Tetap Fit di Musim Hujan

23 November 2017

Musim hujan dapat menyebabkan daya tahan tubuh menurun, lho. Yuk cari tahu tips apa saja yang bisa kamu lakukan agar tetap fit!

Musim hujan dapat menyebabkan daya tahan tubuh menurun, lho. Yuk cari tahu tips apa saja yang bisa kamu lakukan agar tetap fit!

Apa vitamin C yang bagus?

Blackmores Vitamin C 500 mg bisa jadi pilihan vitamin C yang bagus untuk menjaga daya tahan tubuh kamu. Blackmores mengandung vitamin C 500 mg yang cukup untuk menjaga kesehatan setiap harinya, selain itu harga Blackmores vitamin C juga cukup terjangkau. Selain menjaga daya tahan tubuh, vitamin C juga bisa meringankan gejala flu dan juga bisa sebagai agen antioksidan, dengan melindungi dari radikal bebas.

Kapan waktu terbaik untuk mengkonsumsi vitamin C Blackmores?

Waktu terbaik untuk mengkonsumsi vitamin C adalah saat makan atau setelah makan untuk menghindari gangguan pada lambung kamu.

Cara Kerja Blackmores Vitamin C:

Tubuh manusia tidak bisa menghasilkan vitamin C secara natural, sehingga vitamin C ini diperoleh dari makanan yang kita konsumsi. Tetapi faktor stres, menurunnya daya tahan tubuh membuat jumlah vitamin C yang kita konsumsi semakin berkurang sehingga dibutuhkan tambahan vitamin. Jika konsumsi vitamin C lewat makanan kamu cukup rendah, saat itulah kamu butuh suplemen vitamin C, salah satunya Blackmores vitamin C ini.

Saran Penyajian Blackmores Vitamin C:

  • Orang dewasa - Konsumsi 1 tablet 1-2 kali sehari saat makan atau sesuai resep dokter
  • Anak-anak 4-12 tahun - Direkomendasikan untuk mengkonsumsi Blackmores Bio C Chewable 500mg
  • Tidak untuk dikonsumsi anak-anak di bawah usia 4 tahun tanpa resep dokter

Manfaat Blackmores vitamin C:

  • Mudah untuk dicerna dalam tubuh kita.
  • Dosisnya pas untuk setiap hari, 500 mg
  • Blackmores vitamin C juga bisa mengurangi durasi flu.
  • Bisa membantu menangkal radikal bebas.
  • Membantu mempercepat kesembuhan luka karena kolagen yang terkandung di dalamnya.
  • Menjaga kekencangan dan elastisitas kulit melalui stimulasi produksi kolagen dalam tubuh.

Berapa harga Blackmores vitamin C?

  • Harga Blackmores Bio C 1000 mg 150 tablet mulai dari Rp 293.000
  • Harga Blackmores Vitamin C 500 mg 60 tablet mulai dari RP 125.000
  • Harga Blackmores Bio C 1000 mg 30 tablet mulai dari Rp 97.800

Buah apa yang mengandung vitamin C?

Selain mengkonsumsi vitamin C Blackmores, kamu juga bisa mengkonsumsi makanan dan buah yang mengandung vitamin C. 1. Jambu biji

Buah jambu biji ternyata mengandung vitamin C yang paling tinggi yakni lebih dari 200 mg dalam 1 buahnya, lebih dari buah jeruk yang terkenal dengan kandungan vitamin C-nya.

  1. Pepaya

Buah pepaya mengandung 94 mg vitamin C, sedikit lebih tinggi dari vitamin C pada buah jeruk. Selain vitamin C, pepaya juga kaya akan serat untuk memperlancar pencernaan kamu.

  1. Kiwi

Buah kiwi juga mengandung vitamin C cukup tinggi yakni 84 gram dalam satu buahnya. Kiwi juga diperkaya dengan kandungan antioksidan untuk melawan infeksi dalam tubuh serta menangkal radikal bebas.

  1. Stroberi

Dalam setengah gelas stroberi ternyata mengandung 52 mg vitamin C. Buah stroberi juga mengandung vitamin lainnya selain vitamin C yang bisa membantu mencegah kanker, penuaan dini, peradangan, dan juga penyakit saraf.

  1. Mangga

Mangga mengandung vitamin C sebesar 29 mg juga vitamin A dan vitamin lainnya serta serat.

Apa itu time release vitamin C?

Time release vitamin C alias vitamin C dengan sistem pelepasan berkala adalah suplemen vitamin C yang mana kandungan vitamin C-nya akan diserap tubuh secara berkala melalui aliran darah. Sehingga, peresapannya ke dalam tubuh akan berlangsung kurang lebih selama 12 jam. Vitamin C Blackmores Buffered C ini lebih aman buat kamu yang punya masalah lambung serta mengurangi efek samping seperti sakit perut dan juga perut kembung.

Selain mengkonsumsi Blackmores vitamin C, kamu juga harus menjaga kesehatan apalagi di tengah maraknya virus seperti Covid-19 atau Corona virus dengan cara mengatur pola makan, menghindari stres, berolahraga seimbang, dan cukup istirahat.

Tentang Blackmores

Blackmores adalah perusahaan produk kesehatan yang berasal dari Queensland, Australia pada tahun 1930-an. Selama lebih dari 80 tahun, Blackmores mengembangkan berbagai solusi produk kesehatan alami yang dikombinasikan dengan bahan-bahan terbaik dari seluruh dunia.

NEW