Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Caranya
x
Bloop  >   >  Bloop untuk Pria

Bloop untuk Pria

0 produk ditemukan

Berbagai pilihan pakaian khusus untuk para pria dari Bloop di halaman ini. Baca juga artikel tentang memilih pakaian yang tepat untuk setiap bentuk tubuh para pria berikut.

_
Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Jangan Salah Pilih Baju Pria dengan Tips ini dan Produk dari Bloop Indonesia

Selalu tampil modis dan bergaya sudah menjadi impian setiap orang di dunia dan di Indonesia. Kerap mengikuti tren yang ada sekarang sudah menjadi keharusan di kehidupan bersosial akhir-akhir ini. Jadi jika ada seseorang teman Anda yang tidak berpakaian selayaknya, maka akan menjadi bahan cemoohan.

Ada banyak jenis pakaian yang ada dan memiliki fungsinya masing-masing. Seperti sebuah jas atau kemeja yang lebih cocok untuk digunakan ke acara yang formal. Ada juga kaos dan baju polo yang sesuai digunakan ketika dalam keadaan santai. Nah dengan banyaknya produk yang tersebar di pasaran, maka ada banyak juga produsen yang menyediakannya.

Salah satu produsen yang sedang banyak diminati oleh para konsumen Indonesia adalah Bloop. Beberapa produk unggulan mereka seperti Bloop – Urbie T-shirts dan juga Bloop – T-shirts witness black. Ada lagi produk-produk mereka lainnya seperti Bloop – Shirts Squarelines dan Bloop – Jacket Tylers.

Di artikel ini, kami juga akan memberikan sedikit tips and trick dalam memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh. Semuanya akan kami bagikan di bagian kedua dari artikel, jadi simak saja bagian selanjutnya. Selamat membaca!

Tips Memilih Baju Pria Sesuai Bentuk Tubuh dari iPrice Indonesia

Seperti yang sudah disebutkan di atas, kami akan berbagi sedikit saran di sini. Semua saran tersebut berhubungan dengan bagaimana cara memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh para pria. Inilah beberapa tips and trick tersebut.

  • Bentuk tubuh lebar dan sporty

Untuk tipe tubuh seperti olahragawan, Anda cocoknya menggunakan kemeja berukuran sedang, tipis dan sedikit ketat. Berkat kemeja tersebut, badan atletis Anda akan terlihat lebih menonjol. Jika Anda mengkombinasikannya dengan celana slim-fit, itu akan lebih baik lagi. Hindari kemeja berbahan spandex atau pun kemeja yang sangat ketat lainnya.

  • Bentuk tubuh kurus

Tipe kemeja yang sangat sesuai dengan Anda adalah pakaian berjenis slim-fit. Pastikan Anda menghindari kemeja yang kebesaran yang akan menenggelamkan Anda didalamnya. Sebab, kemeja kebesaran akan membuat Anda terlihat lebih kurus dari yang seharusnya.

  • Bentuk tubuh gendut

Bagi Anda yang bertubuh gemuk dan memiliki pipi yang chubby, biasakan menggunakan kemeja berbahan lembut dan sedikit longgar. Jangan sampai pakaian terlihat terlalu panjang yang membuat Anda terlihat pendek. Sebisa mungkin gunakan kemeja yang tidak menutupi leher Anda agar Anda terlihat lebih kurus.

  • Bentuk tubuh kurus dan tinggi

Kemeja yang cocok untuk Anda dengan jenis tubuh ini adalah perpaduan kemeja dengan warna kontras. Biasakan juga menggunakan ikat pinggang yang akan membuat tubuh Anda terlihat lebih proporsional. Hindari kemeja dengan garis vertikal dan juga warna yang senada dari atas hingga bawah.

Itulah beberapa tips and trick dari iPrice Indonesia dalam memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Semoga bermanfaat untuk Anda dan membuat Anda terlihat lebih keren tentunya. Selamat mencoba!

Aneka Ragam Baju Pria dari Bloop di iPrice Indonesia

Dengan banyaknya produk dari Bloop di pasaran, iPrice Indonesia ingin juga menghadirkannya. Beberapa produk dari Bloop yang bisa Anda temukan seperti “Atasan Bloop untuk Pria” dan “Kaos Bloop untuk Pria”. Tentu saja semua produk yang tersedia sudah diberikan diskon khusus yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Jadi tunggu apa lagi? Selamat berbelanja!