Produk elektronik Bluetooth yang murah meriah akan membuat hidupmu lebih seru! Artikel ini membahas manfaat Bluetooth bagi kehidupan sehari-hari.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Bluetooth, Teknologi yang Memudahkan Hidup Orang Indonesia

Seiring dengan perkembangan jaman, teknologi semakin maju dan terciptalah aneka produk elektronik yang dilengkapi dengan Bluetooth. Bluetooth adalah sebuah teknologi yang diciptakan pada tahun 1998 di Amerika. Dengan Bluetooth, seseorang dapat mengirim data atau sinyal perintah tanpa kabel. Teknologi Bluetooth sudah diterapkan dalam sebagian besar HP, printer, laptop, komputer dan kamera. Namun, sekarang penerapan Bluetooth lebih luas. Kamu bisa menemukan speaker, headset, keyboard, mouse, kunci dan produk lainnya yang dilengkapi dengan Bluetooth.

Ada banyak sekali manfaat Bluetooth dalah kehidupan sehari-hari, salah satunya adalah membuatmu lebih bebas bergerak. Misalnya, headset Bluetooth. Sebelum terciptanya headset Bluetooth, seseorang harus mengubungkan headset pada gadget dengan kabel. Keberadaan kabel ini tentu mengganggu aktivitas contohnya kamu sedang jogging, menyetir mobil atau menari sambil mendengarkan musik. Tubuh jadi tidak bebas bergerak karena khawatir kabel lepas. Dengan headset Bluetooth, kamu dapat menerima telepon dan mendengarkan musik secara otomatis tanpa harus menekan HP. Kamu juga dapat pergi ke dapur atau kamar mandi di rumah tanpa membawa-bawa HP dan masih tetap dapat mendengarkan musik.

Sekarang ada juga speaker yang dilengkapi dengan Bluetooth. Speaker Bluetooth hadir dalam berbagai ukuran dan desain, ada yang mini sehingga dapat dibawa saat kegiatan outdoor. Ada juga yang cukup besar dan tahan air sehingga dapat digunakna saat pool party. Speaker Bluetooth dapat kamu hubungkan dengan HP dan laptop sehingga kamu dapat mengatur musik sesuka hati dari jarak yang cukup jauh. Sebagian besar speaker Bluetooth mudah dibawa kemana-mana dan ringan sehingga menjadi produk kesayangan party-goers dan wanderlust yang hobi melakukan perjalanan jauh.

Selain headset dan speaker, keyboard dan mouse berteknologi Bluetooth juga membuat hidup lebih mudah, lho! Bagi kamu-kamu yang suka bekerja di depan layar komputer atau bermain game, sekarang kamu bisa mendapatkan keyboard dan mouse Bluetooth yang diciptakan tanpa kabel sehingga bebas bergerak. Keyboard Bluetooth biasanya berukuran lebih kecil dan ringan daripada keyboard normal. Bahkan, ada juga keyboard Bluetooth yang bisa dilipat sehingga mudah dibawa. Tidak hanya itu, keyboard Bluetooth juga bisa kamu sambungkan pada HP sehingga membuat pengalaman bermain game atau bekerja menjadi lebih asyik. Mouse Bluetooth juga membuat meja kerjamu tampak lebih rapi karena tidak ada kabel yang melilit. Melakukan presentasi dengan mouse Bluetooth pun lebih seru karena kamu bebas bergerak atau mengelilingi ruangan sambil mengganti slide.

Dengan teknologi Bluetooth, kamu tidak harus selalu bergantung pada WiFi. Beberapa kids jaman now mungkin tidak sadar kalau teknologi Bluetooth hadir lebih dulu dari WiFi. Dengan Bluetooth, kamu tetap dapat mengirim data dari satu gadget ke gadget lainnya dengan aman. Sebagai catatan tambahan, kedua gadget tersebut harus dilengkapi dengan Bluetooth.

Perlukah Orang Indonesia Memiliki Headset Bluetooth?

Dari semua produk berteknologi Bluetooth yang tersedia, headset Bluetooth adalah produk yang sering menjadi incaran. Apa kamu jadi berpikir untuk ikut-ikutan membeli headset Bluetooth? Headset Bluetooth memang menguntungkan karena membuatmu bebas bergerak. Jika kamu adalah orang yang tidak bisa hidup tanpa musik, sering naik kendaraan umum sambil mendengarkan musik dan selalu melakukan aktivitas ditemani musik, jawabannya ya. Apalagi jika kamu hobi traveling dan selalu mengandalkan GPS. Dengan headset Bluetooth, kamu dapat mendengarkan instruksi GPS dengan lebih jelas dan tidak direpotkan oleh kehadiran kabel. Oh ya, headset Bluetooth juga bisa menghemat baterai gadget-mu, lho! Jika kamu suka mendengarkan musik berjam-jam atau seharian dengan gadget, pakai saja headset Bluetooth agar baterai HP lebih tahan lama.

Headset Bluetooth juga penting bagi kamu yang mengendarai mobil. Dengan teknologi Bluetooth, headset dan gadget-mu akan terhubung secara otomatis sehingga kamu tidak perlu menekan tombol apapun untuk menerima panggilan telepon. Untuk sebagian headset Bluetooth, ada yang sudah dilengkapi dengan pilihan “cancellation”. Pilihan ini dapat digunakan ketika kamu sedang tidak ingin menerima panggilan telepon atau ingin menggunakan mikrofon sehingga suaramu dapat terdengar lebih jelas. Fitur pada headset Bluetooth ini juga bisa kamu manfaatkan ketika berada di tempat yang ramai dan berisik.

Mungkin kamu tidak tahu bahwa setiap kali kamu memakai HP, tubuhmu meneria banyak radiasi. Kamu dapat mengurangi efek radiasi ini dengan memakai headset Bluetooth. Radiasi yang berasal dari HP sangat berbahaya karena dapat mempengaruhi sel-sel tubuh, otak dan sistem kekebalan tubuh sehingga membuatmu lebih mudah sakit. Yang lebih parah, kamu bisa terkena kanker otak! Nah, headset Bluetooth membantu menjaga jarak aman radiasi sehingga tidak terllau dekat dengan otak dan organ-organ kepalamu.

Bagi kamu yang sedang mencari produk berteknologi Bluetooth, dapatkan semuanya dengan harga termurah hanya di iPrice Indonesia! Tersedia ratusan produk dengan harga yang murah meriah, kamu juga dapat membandingkan harga yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya. Jika kamu mencari headphone Bluetooth, beberapa pilihannya adalah Bluetooth Headset YE-106S -Putih-, Bluetooth Stereo Headset with Built-in Microphone Bt-252 Biru, Bluetooth Mango Stereo Earset / Earphone Putih dan Bluetooth Headset Two Channel MP3 Music Headphone Bth-401 Hitam.

Sementara itu, jika kamu mencari speaker Bluetooth bisa menemukan aneka speaker Bluetooth seperti Bluetooth Speaker NFC Super Bass TF Card Slot Kr-8800 White, Bluetooth Speaker Nano N3 Wood dan Bluetooth Colorful LED Chocolate Shape Speaker White. Segera temukan produk Bluetooth kesukaanmu dengan harga terciamik hanya di iPrice Indonesia!

NEW