Naik

Baimana Cara Mengatasi Keyboard Laptop yang Tidak Berfungsi dari Bluetooth Indonesia

Pada zaman komputerisasi sekarang ini, kebutuhan perangkat komputer terbilang sangat tinggi. Dimulai dari laptop hingga komputer desktop yang biasa diletakkan di rumah masing-masing. Berkat itu, kebutuhan akan komponen bagian dalam dan aksesoris pelengkapnya juga menjadi sangat tinggi. Melihat kesempatan yang sangat tinggi ini, ada banyak produsen yang ikut terjun ke pasaran tersebut.

Nah, pada artikel kali ini kami ingin membahas sedikit mengenai salah satu produsen aksesoris komputer yaitu Bluetooth. Mereka sudah cukup terkenal dengan aksesoris seperti pengeras suara atau speaker dan keyboard. Ada keunikan dari produk mereka yaitu, keyboard ultra mini yang bisa Anda bawa kemana saja Anda pergi. Jadi keyboard ini sangat cocok untuk Anda yang sering berpergian dan memerlukan laptop dalam perjalanannya. Ada juga keyboard wireless gaming yang sesuai dengan namanya di khususkan untuk Anda para gamers. Semuanya memiliki kualitas yang baik dan juga memiliki harga yang terjangkau. Jadi bagi Anda yang memiliki budget terbatas, keyboard Bluetooth ini menjadi pilihan yang sangat baik.

Diluar itu semua, kami ingin juga memberikan sdikit tips and trick dalam mengatasi keyboard laptop yang mati secara tiba-tiba. Jika Anda tertarik Anda bisa menyimak bagian kedua di bawah ini.

Tips Mengatasi Keyboard Laptop yang Tidak Berfungsi dari iPrice Indonesia

Seperti yang sudah kami sebutkan diatas, pada bagian ini kami ingin berbagi sedikit tips dan saran. Tips tersebut berkaitan dengan keyboard laptop Anda yang secara tiba-tiba mati atau tidak berfungsi. Inilah beberapa tips and trick yang dari iPrice Indonesia.

  • Pastikan driver keyboard sudah ter-install

Biasanya ketika Anda menggunakan laptop, keyboard akan berfungsi secara otomatis. Namun tidak selalu begitu kasusnya, terkadang ada juga beberapa driver untuk keyboard laptop yang belum di-install dengan baik. Jika Anda tidak mendapatkan driver dalam bentuk CD, Anda bisa menemukannya secara online. Yah, seperti yang Anda tahu, semua bisa Anda temukan secara online sekarang ini.

  • Pastikan keyboard tidak terkunci

Hal ini bisa saja terjadi secara tidak sengaja ketika Anda menggunakan laptop Anda. Bisa juga terjadi ketika orang lain atau anak Anda bermain dengan laptop tersebut. Anda bisa membukanya melalui bagian ease of access center di laptop Anda masing-masing. Pastikan Anda tidak mencentang satupun kotak yang ada disana untuk membuka kembali fungsi dari keyboard di laptop Anda.

  • Update driver software

Nah, biasanya ini hal yang paling tidak terdeteksi oleh para pengguna laptop. Seperti yang Anda ketahui biasanya dalam satu minggu atau satu bulan sekali laptop Anda meminta izin untuk men­g-update software mereka. Walaupun Anda sudah mengizinkan, biasanya ada saja update yang gagal dan tidak di-install dengan baik. Jadi Anda bisa mengunjungi device manager dan mencari driver keyboard tersebut. Setelah itu klik kanan untuk menemukan tulisan update software dan tunggu hingga update selesai.

Itu saja beberapa tips dan saran dari kami untuk Anda mengaktifkan kembali keyboard laptop yang tidak berfungsi. Semoga semua itu berguna dan berfungsi dengan baik untuk Anda di rumah. Selamat bermain dengan laptop Anda.

Aneka Ragam Keyboard dari Bluetooth di iPrice Indonesia

Melihat banyaknya produk keyboard dari Bluetooth yang ada di pasaran, iPrice Indonesia tidak mau ketinggalan juga. Kami menghadirkan banyak produk dari Bluetooth seperti “Headphone Bluetooth” dan “Radio Bluetooth”. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua