Sekarang Anda bisa membeli mobil dan produk BMW lainnya secara online dengan harga termurah, lho! Ulasan ini membahas karakter pria berdasarkan mobil pilihan.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Seperti Apa Karakter Pria Indonesia Pemilik BMW? Ini Dia Jawabannya!

Bagi sebagian kaum pria, dapat mengendarai mobil adalah sebuah kebanggan tersendiri karena menunjukkan kemapanan. Apalagi jika mobil yang dikendarai adalah mobil mahal, wuiiih pasti merasa sangat bahagia! Jalan-jalan sekeluarga atau menyetir mobil sendirian akan terasa berbeda. Saat berpergian dengan keluarga, rasanya bahagia karena dapat memberikan kenyamanan berkendara dalam mobil kelas satu. Sementara itu, saat menyetir sendirian memberikan rasa bangga sebagai bachelor sukses. Hal ini bisa menjadi bonus point untuk menarik perhatian wanita idaman, hehe! Salah satu mobil mewah yang sangat populer di kota-kota besar Indonesia adalah BMW. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga merupakan pemilik BMW?

Begitu banyak merek dan jenis mobil di dunia ini, ternyata masing-masing dapat sedikit mengungkap karakter pria. Misalnya, pria yang memiliki mobil BMW, Mercedes Benz, Bentley dan Rolls-Royce. Keempat mobil ini tergolong mobil mewah karena harganya yang mahal, mencapat miliaran rupiah. Mobil BMW memiliki desain yang elegan, indah dan dilengkapi dengan teknologi-teknologi canggih. Kalau orang yang berpenghasilan pas-pasan takut merawat mobil mewah, pria yang memang sanggup membeli dan merawat tidak merasakan beban apa pun. Pemilik BMW tidak peduli jika mobilnya boros bahan bakar atau biaya servisnya menelan berjuta-juta rupiah. Yang penting mereka terlihat gaya dan nyaman saat mengemudi! Pria pemilik mobil mewah seperti BMW biasanya tidak mudah puas. Mereka akan senantisa mencari peluang baru atau mengembangkan bisnisnya agar dapat mempertahankan gaya hidupnya. Karena berpenghasilan besar, pria pemilik mobil mewah cenderung selingkuh terhadap pasangannya.

Mobil sport berbeda dengan mobil mewah. Yang termasuk dalam mobil sport, contohnya adalah Ferrari dan Lamborghini. Pria yang mengendarai mobil sport biasanya sangat percaya diri karena mobil ini dapat melaju dengan sangat cepat. Ferrari dan Lamborghini juga sering dipakai di ajang balap mobil. Di Indonesia, tidak banyak pria yang mengendarai mobil sport. Jika Anda bertemu dengan pemilik mobil sport, biasanya mereka sangat percaya diri, super sukses dan kaya. Berhubungan dengan kecepatan dan balap mobil, karakter lainnya pria pemilik mobil sport adalah berjiwa muda, agresif dan tidak suka dikekang.

Apakah Anda dapat menebak karakter pria pencinta mobil muscle seperti Mustang, Corvette dan Camaro? Pria pemilik mobil muscle nan gagah ini biasanya sangat jantan, macho dan memiliki daya tarik seksual yang tinggi. Banyak wanita ‘terkapar’ ketika melihat mereka karena mereka mengeluarkan aura seksi yang sangat menggoda. Entah dari karakter, wibawa atau penampilan, karena memiliki mobil muscle, biasanya pemiliknya juga rajin berolahraga dan menjaga penampilan. Karakter lainnya pria pemilik mobil muscle adalah boros dan agresif.

Nah, bagi mereka yang mengendarai mobil jenis lainnya seperti Toyota, Hondar, Daihatsu dan Suzuki, biasanya karakter mereka adalah family men. Pria yang mengendarai mobil sejuta umat sangat memperhatikan keluarganya. Saat memilih mobil, mereka akan memilih mobil dengan ukuran yang dapat menampung seluruh anggota keluarga dan mempertimbangkan kualias mobil tersebut. Para family men ini akan mengedepankan kenyamanan keluarga. Untuk yang single, mereka juga sangat perhatian terhadap keluarga dan teman.

Kembali pada topik artikel ini, yaitu BMW. Sekarang Anda bisa belanja mobil BMW secara online di iPrice Indonesia, lho! Serius? Iya, belanja mobil secara online, mengapa tidak? Anda dapat membandingkan harga mobil BMW yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya sehingga tidak perlu mengunjungi dealer mobil satu per satu. Saat ini, tersedia aneka mobil BMW seri X5, X6, M dan 7. Jika Anda masih ragu, dapatkan saja aneka aksesoris mobil BMW atau perawatan mobil BMW secara online. Semuanya ditawarkan dengan harga termurah.

Hal-hal yang Harus Diperhatikan Pemilik BMW Agar Mobil Awet

Memiliki mobil mahal seperti BMW tentu harus kamu jaga baik-baik agar tidak rusak, senantiasa bersih, nyaman dan awet. Saat merawat mobil BMW, Anda harus memperhatikan bodi luar dan interior mobil. Malas merawat mobil akan membuat mobil mewah Anda terlihat seperti mobil bekas atau rongsokan, berkarat sana-sini. Setiap kali mobil BMW Anda terguyur hujan, segera cuci dan keringkan mobil tersebut agar selalu bersih dan tidak berkarat. Air hujan dapat mengandung garam, lho! Setelah mobil terkena hujan, hindari memarkir mobil di area bersuhu panas agar tidak timbul jamur pada cat bodi mobil. Mencuci mobil tidak hanya ketika hujan, jika mobil BMW Anda sudah kotor segeralah dicuci agar kotoran lebih mudah dibersihkan.

Lap bagian dalam mobil terutama dashboard dengan kain microfiber lembut agar tidak menggores mobil BMW Anda. Perhatikan juga kebersihan karpet. Untuk karpet yang dapat dicuci, bersihkan seminggu sekali. Tepuk-tepuk karpet di luar agar kotoran dan kerikil jatuh, lalu sikat karpet dengan sabun, bilas dan keringkan. Anda juga bisa membersihkan karpet interior mobil BMW dengan vacuum cleaner. Jangan lupa untuk mengganti oli mobil BMW Anda dan lakukan tune up secara rutin.

Saat memarkir mobil, sebagian orang suka memarkir mobil BMW mereka di luar karena merasa bangga dilihat orang mengendarai BMW. Hindari kebiasaan OKB alias Orang Kaya Baru ini, karena dapat membuat mobil Anda menjadi kusam. Parkirlah mobil di tempat yang teduh, kalau bisa dalam ruangan agar terhindari dari cahaya matahari.

Jika Anda ingin serba matching saat mengendarai mobil BMW kesayangan, dapatkan juga pakaian BMW, tas BMW dan produk handphone & tablet BMW termurah secara online!

NEW