Naik

Beragam Pakaian Boboiboy Online Dapat Ditemukan di iprice Indonesia

Jika Anda mempunyai anak, keponakan, adik atau saudara yang masih berada dalam lingkaran usia taman kanak-kanak atau sekolah dasar, pasti mereka pernah berteriak “Boboiboy”. Jingle Boboiboy sebenarnya potongan soundtrack dari serial kartun Bobiboy yang tayang di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia. Boboiboy adalah serial kartun dari Malaysia yang tentu saja menggunakan Bahasa melayu, namun sudah beberapa tahun belakangan serial kartun ini masuk ke Indonesia sama seperti serial kartun Upin Ipin yang telah lebih dulu marambah tanah air. Untuk membuat si kecil bahagia, Anda dapat memberikan hadiah pakaian Boboiboy. Tidak usah jauh-jauh ke negeri jiran karena Anda bisa membelinya secara online di iprice Indonesia.

Mengenal Karakter yang Ada di Boboiboy

Sebelum mencari tahu lebih lengkap tentang Boboiboy dan memilih pakaian Boboiboy yang Anda inginkan, yuk kita berkenalan dulu dengan karakter Boboiboy!

Boboiboy
Karakter utama dalam serial kartun Boboiboy yang berusia 12 tahun yang memiliki kemampuan super dari 5 elemen yaitu air, api, tanah, udara dan petir. Boboiboy suka bermain sepak bola bersama teman-temannya dan memiliki kelemahan sifatnya yang pelupa.
Ying
Sahabat perempuan Boboiboy yang sekolah di tempat sama dengan Boboiboy, gadis cilik bermata sipit ini memiliki kemampuan untuk memanipulasi waktu dan memperlambat waktu. Saat berlari, Ying juga sangat cepat berbanding dengan anak-anak lainnya.
Yaya
Sahabat perempuan Boboiboy lainnya yang suka menggunakan kerudung berwarna pink. Kemampuan Yaya adalah di bidang gravitasi yang membuat dirinya seolah-olah melayang di udara.
Gopal
Sahabat laki-laki Boboiboy yang bertubuh gempal dan mempunyai kemampuan untuk mengubah satu benda menjadi bentuk lain.
Ochobott
Sebuah robot berbentuk bulat yang diaktifkan dengan kekuatan cokelat oleh Adudu. Ochobot yang membantu Tok Aba di tokonya adalah pemberi kekuatan pada Boboiboy dan juga sahabat Boboiboy.
Papa Zola
Superhero bertubuh gempal yang memiliki kostum seperti Superman. Di Boboiboy musim kedua, Papa Zola berperan sebagai guru olahraga sekaligus guru matematika Boboiboy di Sekolah Dasar Pulau Rintis.
Adudu
Salah satu tokoh antagonis dalam film Boboiboy yang berbentuk kotak dan berwarna hijau. Adudu memiliki tujuan utama untuk memecah belahkan Boboiboy dan juga kawan-kawannya serta mendapatkan cokelat dari bumi.

Pakaian Boboiboy Terfavorit yang Dijual di iprice Indonesia

Beberapa pakaian Boboiboy yang menjadi favorit di iprice Indonesia adalah:

  1. Kaos Karakter Boboiboy
  2. Baju Anak dan Topi Boboiboy

Kaos ini terbuat dari bahan katun,adem, menyerap keringat, dan sangat nyaman di pakai anak anak. Kaos ini juga didesain dengan gambar karakter keren Boboiboy dengan para sahabatnya. Di bagian depan kaos terdapat sablon yang awet dan pada gambarnya dijamin tidak mudah luntur. Kaos ini tentu saja akan disukai oleh anak lelaki maupun anak perempuan Anda karena warna putih yang menjadi dasar warna kaos ini bersifat netral.

Kostum ini dapat membuat anak Anda bermain dalam dunia imajinasinya sambil mengembangkan kreatifitasnya. Terbuat dari bahan kaos yang nyaman dipakai di dalamnya terdapat satu set pakaian yang terdiri dari baju, celana panjang, dan topi yang ukurannya dapat disesuaikan dengan lingkar kepala anak.

Selain pakaian, di iprice Indonesia tersedia tas Boboiboy dan juga sepatu Boboiboy yang akan melengkapi koleksi Boboiboy anak Anda, selamat berbelanja!

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih