Anda termasuk individu yang harus selalu terkoneksi dengan internet? Simak ulasan lengkap mengenai Bolt sebagai pelopor internet dengan kecepatan tinggi di Indonesia hanya di artikel berikut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Bolt Indonesia – Pelopor Internet Berkecepatan Tinggi untuk Konsumen Indonesia

Selalu terhubung dengan internet adalah salah satu kebutuhan manusia yang hidup di era moderen. Kehadiran Bolt Indonesia menjawab kebutuhan kebutuhan baru di era yang selalu terhubung dengan informasi di mana pun ini.

Bolt Mengubah Pasaran Modem Portabel di Indonesia

Sejak kehadiran internet, Indonesia adalah salah satu negara dengan penetrasi pengguna terbesar di Indonesia. Tidak mengherankan, karena Indonesia memang memiliki jumlah penduduk yang besar melebihi 250 juta penduduk yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Menariknya lagi, konsumen Indonesia memang sangat mudah beradaptasi dengan teknologi yang selalu berkembang setiap menitnya. Bolt hadir di pasaran Indonesia ketika semua orang sedang demam terhadap internet dan membutuhkan internet dengan kecapatan tinggi dengan kuota yang besar. Karena kini, internet bukan saja digunakan untuk mencari informasi tertentu, namun juga digunakan untuk berkomunikasi sehari-hari serta menggunakan sosial media.

Bolt memperkenalkan cara berinternet yang lebih nyaman serta murah dengan koneksi 4G. Koneksi 4G dari Bolt adalah yang pertama di pasaran internet Indonesia. Bolt pun memperkenalkan varian modem untuk wifi baru untuk pengguna internet, yaitu dengan mini modem yang bisa dibawa kemana pun dan bertenaga baterai yang dapat diisi ulang. Sejak kehadiran Bolt, kita dapat dengan mudah menemukan orang-orang menggenggam tidak hanya handphone, namun juga mini modem untuk kebutuhan internet. Ditambah lagi dengan tren bekerja dari mana saja, atau yang kini kita kenal dengan “remote office” yang berkembang di era moderen. Mini modem seperti yang diperkenalkan oleh Bolt sesuai untuk mereka yang membutuhkan koneksi internet di manapun, tanpa terbatas oleh kabel ataupun kafe yang menyediakan fasilitas internet. Anda tinggal mengisi ulang baterai mini modem sepanjang malam, maka Anda bisa menggunakan internet kapan saja dan di mana saja sepanjang hari.

Ragam Modem serta Paket Bolt di Indonesia

Dengan tren memiliki mini modem yang kini tengah menghangat di Indonesia, tentu iprice Indonesia pun melengkapi katalog produknya untuk memastikan kebutuhan konsumen terpenuhi. Kini Bolt pun hadir di iprice Indonesia untuk kemudahan Anda melakukan berbagai aktivitas online. Anda bisa mengisi ulang layanan Bolt yang Anda miliki, ataupun membeli modem dari Bolt sesuai dengan kebutuhan serta budget yang Anda miliki. Bolt Indonesia memang memperkaya varian modem atau yang dikenal juga dengan wifi router yang ada di pasaran. Beberapa model modem Bolt yang paling laku di pasaran Indonesia dan tersedia di iprice Indonesia adalah:

  • Bolt Huawei Max E5372 Unlock All
  • Bolt Modem Orion 100 Mbps
  • Bolt Slim 2 E5577 Unlock All Hitam

Modem Bolt Huawei Max E5372 adalah jenis modem yang dirilis oleh Bolt namun dapat digunakan dengan provider internet lainnya. Produk ini menjadi unggulan karena pemilik modem dapat mengganti-ganti provider internet sesuai dengan kebutuhannya. Sedangkan Bolt Modem Orion 100 Mbps adalah varian modem mini terbaru dari Bolt yang dapat memberikan kecepatan berinternet hingga 100 Mbps. Untuk Anda yang tidak suka mengganti-ganti provider, dan juga cenderung setia dengan layanan yang Anda gunakan, varian modem ini adalah produk yang tepat untuk Anda karena modem ini tersedia dalam bentuk bundle dengan paket internet dari Bolt.

Berbagai produk mini modem dari Bolt biasanya dapat mengkoneksikan hingga 5 device sekaligus. Kemampuannya menghubungkan kita dengan internet dengan mudah yang membuat Bolt menjadi salah satu produk paling dicari oleh konsumen Indonesia. Selain menawarkan mini modem yang menjadi produk unggulannya, Bolt Indonesia pun kini memiliki antena portabel untuk memperkuat sinyal 3G ataupun 4G Anda. Bukan rahasia lagi, meskipun Indonesia memiliki jumlah pengguna internet yang sangat besar, namun secara infrastruktur, masih ada beberapa wilayah yang masih kurang terjangkau oleh kemampuan internet yang memadai. Boleh dibilang, baru kota-kota besar saja yang memiliki kemampuan internet yang sangat cepat. Sedangkan mereka yang tinggal sedikit di pinggir kota, ataupun kota-kota kecil di Indonesia membutuhkan antena portable untuk memperkuat sinyal internet sehingga dapat berselancar dan terkoneksi dengan baik.

Untuk Anda yang tidak membutuhkan modem, Bolt menghadirkan jenis ponsel dengan kemampuan 4G yang diberi label IVO. IVO hadir dengan sistem operasi Android dengab beragam ukuran memori internal yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jika Anda membutuhkan ponsel yang selalu dapat diandalkan dalam urusan menghubungkan Anda dengan internet, ponsel IVO dari Bolt sesuai untuk kebutuhan Anda.

Sekilas Tentang Bolt Indonesia

Bolt Indonesia mulai dikenal secara luas di tahun 2013 dengan teknologi 4G pertamanya untuk konsumen Indonesia. Sejak saat itu, kecepatan internet di Indonesia memiliki standard baru. Pada awal kemunculannya, Bolt hanya tersedia untuk konsumen yang berlokasi di Jakarta, Bogor, Bekasi dan Depok serta wilayah terdekat sekitarnya. Namun, dalam waktu satu tahun, Bolt mampu memperluas wilayah jangkauannya hingga hampir seluruh Indonesia. Tidak mengherankan, di awal tahun 2015, Bolt sudah dipakai lebih dari satu juta pelanggan di Indonesia.

Yang menarik dari Bolt, selain memberikan kemudahan untuk terkoneksi dengan internet, Bolt pun hadir dengan harga yang terjangkau baik untuk produk modem-nya ataupun paket internetnya. Bolt pun menawarkan paket kontrak untuk modem yang terintegrasi dengan paket internet, sehingga Anda secara tidak sadar telah menyicil untuk membeli modem yang Anda gunakan. Tentu saja, berbagai kemudahan ini memberikan pengalaman baru bagi pengguna internet di Indonesia yang sebelumnya dibatasi oleh lokasi dan juga biaya untuk selalu terhubung dengan internet.

Jangan lewatkan kesempatan untuk selalu terhubung dengan internet hanya dengan menggunakan Bolt Indonesia!

Anda mungkin juga menyukai

NEW