Jaket Bomber modis dan murah, hanya di iPrice Indonesia! Simak ulasan ini untuk tips memilih jaket Bomber dan baju couple.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Bingung Mix and Match Jaket Bomber untuk Sehari-hari? Ikuti Tips Fashion Berikut!

Sejak Presiden Jokowi meminjam jaket bomber anaknya untuk press release, tiba-tiba saja popularitas jaket bomber meroket di Indonesia. Jaket bomber adalah jenis jaket yang terbuat dari parasut dan dapat menahan angin. Awalnya, jaket bomber dipakai oleh pilot helikopter namun sekarang juga sering dipakai oleh pengendara motor. Jaket bomber telah lama muncul di dunia fashion, namun di Indonesia baru heboh ketika dipakai oleh Pak Jokowi. Memakai jaket bomber sehari-hari di Indonesia yang beriklim tropis, mungkinkah? Mungkin saja, jika kamu berada dalam ruangan ber-AC atau cuaca sedang mendung dan berangin!

Bagi sebagian orang, terutama wanita, jaket bomber dapat menjadi deal breaker dalam fashion karena jenis jaket ini menggembung sehingga membuat tubuh terlihat gemuk. Ada juga yang bingung mix and match jaket bomber untuk tampilan sehari-hari. Sebenarnya, mix and match jaket Bomber mudah saja! Salah satu tips fashion yang bisa kamu ikuti adalah memilih jaket bomber dan baju perotongan slim fit. Desain asli jaket bomber memang menggembung untuk melindungi tubuh pilot dari angin. Bagi kamu yang hanya ingin gaya-gayaan, pilihlah jaket bomber berpotongan slim fit agar mudah menggerakkan tubuh. Apalagi jika tubuhmu big size, nanti kamu terlihat lebih gemuk! Mix and match jaket bombermu dengan dalaman yang berbahan tipis dan slim fit juga.

Kalau selama ini kamu hanya mengenal jaket bomber yang panjangnya mencapai pinggang, ada juga loh jaket bomber berpotongan panjang! Jaket bomber jenis ini modelnya mirip seperti mantel yang sering dipakai orang Eropa, namun sangat stylish. Kamu harus benar-benar harus melihat tempat dan acara jika mau memakai jaket bomber model ini di Indonesia, nanti dikira memakai jas hujan, hehe! Alternatif lainnya, pakai saja jaket bomber ini saat kamu traveling ke luar negeri. Selain melihat desain jaket bomber, perhatikan juga bahan jaket bomber tersebut. Apakah jaket bomber tersebut cukup tipis dan nyaman untuk dipakai di Indonesia? Ingatlah kalau Indonesia berikllim tropis, jadi sebaiknya kamu memilih jaket bomber yang tidak terlalu tebal.

Saat mix and match jaket bomber, jadikan jaket bomber-mu sebagai fashion item paling menonjol agar tidak terlihat ‘rame’. Pilihlah jaket bomber berwarna ngejreng ahar tampil menonjol. Contohnya, jika jaket bombermu berwarna hijau maka pastikan baju dalaman dan celanamu berwarna gelap atau netral. Untuk tampilan santai, kamu bisa memilih pakaian Bomber bermotif army. Untuk jaket Bomber berwarna netral dan berdesain polos bisa kamu mix and match dengan baju formal atau smart casual. Ingat, celanamu juga harus slim fit, ya!

Tampil Matching dengan Baju Couple Bomber Indonesia, Dijamin Tidak Norak!

Jaman sekarang masih pakai baju couple? Mengapa tidak? Asalkan baju couple pilihanmu dan pasangan bukan kaos bergambar yang cheesy, tampilan kamu berdua akan menjadi serasi dan modis! Tampil matching dengan pasangan tidak harus selalu memakai kaos bergambar, bisa saja kamu berdua memakai jam tangan Bomber untuk couple yang tersedia secara online. Aksesoris lainnya yang bisa kamu matching-kan dengan pasangan adalah topi dan syal.

Cara lainnya agar tampil matching tapi tidak norak adalah dengan memakai jaket Bomber. Baju couple yang satu ini tetap dapat kamu pakai walaupun pada akhirnya kamu putus. Jadi hemat, bukan? Di iPrice Indonesia, kamu bisa menemukan aneka jaket Bomber untuk couple dengan harga murah meriah. Contohnya adalah Bomber DONI STORE Jaket Couple Pria Wanita Abu Cream dan Bomber Jaket Couple Army Loreng Pria dan Wanita. Jika kamu tidak menyukai desain baju couple Bomber tersebut, masih ada banyak jaket bomber yang bisa kamu berdua pilih. Asalkan warna jaket bomber tersebut sama, kamu dan pacar akan terlihat matching dan kompak!

Selain jaket bomber, kamu dan pasangan juga bisa menjadikan sweater sebagai baju couple. Pilihlah sweater yang tidak terlalu tebal dan menggembung agar kamu berdua tidak merasa gerah. Apabila kalian tidak menemukan sweater dengan model atau gambar yang sama, kamu bisa mengakalinya dengan memakai sweater berwarna sama. Sweater sebagai baju couple tidak banyak dipakai oleh pasangan di Indonesia, kamu berdua pasti tampil menonjol! Contoh lain, kalian bisa saja memakai sweater bermotif sama tapi berbeda warna. Tidak perlu 100% sama, yang penting masih matching! Alternatif lainnya adalah hoodie. Di kota-kota besar Indonesia ada banyak sekali distro, kalian bisa mendesain sendiri baju couple sesuai selera.

Bagi couple pencinta fashion, tampil kompak dengan baju couple ala hipster Eropa pasti membuat kalian terlihat elegan! Untuk menciptakan tampilan hipster ini, pakailah baju formal seperti kemeja, celana panjang, rok, sepatu pantofel (Oxford, brogue, mocassin, boot, loafer atau monk strap) dan blazer. Baju couple ini oke-oke saja kamu pakai di Indonesia asalkan tempat berkencan kalian gaya dan gaul. Tenang saja, kalian tidak harus terlihat benar-benar sama, misalnya dapat memakai blazer atau sepatu yang matching.

Bagaimana jika pasanganmu bukanlah seorang fashionista? Jangan paksakan ia untuk membeli baju couple! Kalian berdua dapat memakai baju apapun dengan warna, motif atau bahan yang sama. Misalnya tampil matching dengan denim. Sebagian besar orang memiliki baju denim atau jeans, jadi tidak usah mengeluarkan biaya tambahan demi matching dengan pasangan.

Selain pakaian Bomber dan jam tangan Bomber, tersedia juga aneka mainan Bomber untuk kamu yang sudah berkeluarga.

Anda mungkin juga menyukai

NEW