Mengikuti tampilan warga New York tidak komplet tanpa parfum Bond No. 9! Artikel ini akan membantu Anda tampil seperti pria dan wanita New York.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Tips Tampil Seperti Pria dan Wanita New York ala Bond No. 9

Pergi ke Amerika adalah mimpi bagi sebagian orang, apalagi bagi mereka yang hobi fashion dan nonton film Amerika. Amerika sebagai negara yang sangat modern memiliki charisma tersendiri. Untuk mendapatkan turis visa ke Amerika saja hoki-hokian, jadi bagi yang sudah pernah ke Amerika rasanya pasti bahagia sekali! Ada banyak destinasi travel di Amerika, salah satunya adalah New York. New York adalah kota kosmopolitan pusat fashion, tempat dimana para sosialita berada. Lihat saja film “Gossip Girl” dan “Sex and the City”, keduanya difilmkan di New York. Tidak heran banyak fashionista yang ingin sekali pergi ke New York!

Untuk tampil seperti wanita dan pria New York, mudah saja. Anda juga dapat melakukannya di negara sendiri tanpa harus membeli baju merk luar negeri. Salah satu tips agar tampil seperti pria dan wanita New York adalah dengan memakai baju serba hitam dan minimalis. Penduduk New York suka sekali memaaki baju berdesain simpel dan berwarna hitam dari atas kepala hingga ujung kaki, seperti topi, kaos, jaket, jeans bahkan sneakers. Jika Anda ingin tampil serba hitam ala New Yorker, kurangi aksesoris agar terlihat lebih simpel.

Bagi Anda para pria dan wanita karir, Anda bisa mengikuti gaya fashion penduduk New York yang bekerja di Wall Street. Tahu kan, mereka yang selalu tampil suave dengan kemeja, jas, celana panjang dan pantofel? Bagi para wanita, Anda dapat memakai dress elegan dan high heels karya desainer. Mengapa mereka yang bekerja di Wall Street begitu stylish? Wall Street adalah pusat stock exchange paling berpengaruh di dunia, maka tak heran kalau yang bekerja di sana berpenghasilan besar sehingga senantiasa elegan. Untuk tampil elegan seperti mereka, pastikan semua baju Anda berpotongan slim fit, panjang celana tidak menutupi sepatu serta pakailah sepatu kulit.

Ada penduduk New York yang suka tampil serba hitam, ada juga penduduk New York yang suka tampil dandy dengan baju berwarna cerah. Tips ini bukan hanya untuk wanita, tapi juga pria, lho! Jangan ragu untuk bermain dengan warna, contohnya memadukan warna-warna gelap seperti cokelat, biru dan hitam dengan oranye, toska, mulberry dan peach. Sebagai catatan tambahan, pastikan warna baju Anda tidak ngejreng atau cerah neon agar tetap terlihat elegan. Jika Anda ingin tampil dandy seperti penduduk New York, tatalah rambut Anda agar klimis seperti Leonardi DiCaprio dalam film “The Great Gatsby”.

Nah, bagi Anda para wanita yang ingin tampil seperti karakter Charlote dalam film “Sex and the City”, intip saja gaya fashion Audrey Hepburn! Biasanya, wanita New York yang memiliki gaya fashion ini tinggal di Chelsea. Pilihlah baju berwarna netral seperti hitam, putih, beige dan abu-abu dengan potongan slim fit dan berdesain elegan. Pokoknya, gaya fashion wanita Chelsea selalu lady-like! Jika Anda merasa pusing, cukup padukan little black dress dengan kalung mutiara dan high heels.

Bukan Amerika namanya jika tidak memakai athleisure. Gaya fashion athleisure pertama kali menjadi tren di Amerika, lalu akhirnya menyebar hingga ke Asia. Apakah Anda suka memakai legging untuk jalan-jalan? Gaya fashion tersebut termasuk athleisure, lho! Namun, jika Anda ingin tampil modis saat bergaya athleisure, jangan asal memilih baju! Misalnya, pastikan kalau legging yang Anda pakai memiliki bahan yang cukup tebal dan pantas dipakai untuk jalan-jalan, bukan legging hitam polos yang berbahan tipis. Nanti Anda dikira ingin pergi ke pasar! Ada beberapa merk baju yang menawarkan desain athleisure sehingga penampilan Anda masih enak dipandang. Agar tidak salah kostum saat bergaya athleisure, ikuti saja tren athleisure yang ada. Misalnya sedang tren memakai legging full motif, nah Anda dapat mengikuti tren tersebut.

Yang terakhir, jangan lupa memakai parfum! Bagi penduduk New York, parfum adalah pelengkap penampilan yang sangat penting. Mereka tidak pernah lupa memakai parfum. Parfum juga telah menjadi identitas diri, apalagi ketika mereka pergi berkencan. Mereka akan memastikan kalau pasangan mereka tidak dapat melupakan aroma tubuh mereka, hehe! Jika Anda ingin memakai parfum ala New York, dapatkan saja parfum Bond No. 9 yang tersedia secara online!

Bond No. 9, Parfum New York yang Harus Dimiliki Fashionista Indonesia

Bond No. 9 adalah parfum yang terinspirasi dari penduduk dan kehidupan kota New York, diciptakan oleh Laurice Rahmé. Hampir semua merk parfum Amerika diciptakan oleh pria, namun Bond No. 9 adalah merk parfum pertama yang diciptakan oleh wanita. Tidak hanya itu, Bond No. 9 adalah satu-satunya parfum New York papan atas, lho! Sekarang Anda tidak perlu terbang ke New York untuk mendapatkan parfum Bond No. 9 karena semuanya sudah tersedia dengan harga termurah di iPrice Indonesia.

Tersedia aneka parfum Bond No. 9 untuk wanita dan parfum Bond No. 9 untuk pria. Beberapa pilihan parfum Bond No. 9 yang kami rekomendasikan adalah Bond No.9 The Scent Of Peace For Women EDP 100 ml, Bond No 9 Scent of Peace for Him EDP 100 ml, Bond No.9 Madison Avenue For Women EDP 100 ml dan Bond No.9 Sutton Place for Unisex EDP 100 ml.

Parfum Bond No. 9 tidak hanya memancarkan aroma yang eksotis dan memikat, namun juga dikemas dalam botol berdesain fantastis. Laurice Rahmé sangat mementingkan kualitas serta desain kemasan parfum Bond No. 9, maka jangan heran kalau botol parfum Bond No. 9 sangat unik dan elegan luar dalam! Yang lebih menakjubkan lagi, Laurice Rahmé menjadi ahli parfum pertama di dunia yang menerima anugerah United Nations’ Women for Peace karena aktif berkampanye dan menggalang dana demi perdamaian dunia. Ia bahkan menciptakan parfum Bond No. 9 Scent Of Peace untuk menyebarkan pesan perdamaian ke seluruh dunia. Oh ya, masih ada juga dekorasi rumah Bond No. 9 di iPrice Indonesia. Selamat berdandan, fashionista!

Anda mungkin juga menyukai

Gender

Bond No. 9 untuk Pria Bond No. 9 untuk Wanita

Produk lainnya dari Bond No. 9 Indonesia

Parfum Eau De Parfum Bond No. 9 Parfum Eau De Cologne Bond No. 9
NEW