Naik
0 produk ditemukan

Bond No. 9 juga menyediakan beragam macam eau de parfum yang bisa Anda dapatkan di iPrice Indonesia. Simak artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Apa Itu Eau de Parfum?

Seiring perkembangan jaman, terutama ketika orang-orang mulai memandang penampilan diri menjadi sebuah bentuk ekspresi, setiap bagian yang menempel di tubuh menjadi hal penting yang harus diperhatikan. Mulai dari pakaian, riasan wajah, potongan rambut, sepatu, hingga parfum. Parfum menjadi produk perawatan tubuh yang berfungsi selain untuk memberikan wewangian namun juga mengekspresikan karakter pemiliknya.

Walaupun hampir semua orang memakai parfum setiap hari, masih banyak yang belum mengetahui bahwa terdapat jenis-jenis parfum sesuai dengan tingkat ketahanan wanginya. Padahal untuk mengetahui jenis-jenis parfum ini sangat berguna bagi Anda untuk memutuskan parfum terbaik yang akan Anda gunakan. Berikut penjelasan macam-macam parfum berdasarkan tingkat ketahannya yang bisa Anda simak:

  • Perfume

Jenis minyak wangi yang pertama adalah perfume atau extrait de parfum. Parfum merupakan kasta tertinggi dalam kelas minyak wangi dengan kandungan campuran essense mulai dari 15-30 persen. Karena kandungan essensenya yang lebih banyak dibanding minyak wangi jenis lain, maka tidak heran bila minyak wangi jenis ini dibanderol dengan harga yang terbilang cukup fantasis. Aroma perfume ini memang sangat kuat dan tahan lama sehingga dapat tercium dari jarak yang cukup jauh. Wanginya juga dapat bertahan 2-3 hari. Ukuran kemasan minyak wangi jenis ini umumnya tersedia dalam ukuran kecil karena Anda cukup mengenakan beberapa tetes saja setiap hari maka wanginya dapat bertahan seharian.

  • Eau de Parfum

Eau de Parfum memiliki kandungan essense mulai dari 8-15 persen. Jenis parfum ini dapat bertahan 1 hingga 2 hari, sedikit di bawah minyak wangi jenis perfume. Untuk harganya pun cukup bervariatif dan lebih terjangkau dibanding perfume dengan kemasan yang sedikit lebih besar.

Eau de Parfum Terpopuler dari Bond No. 9

Bagi Anda yang sedang mencari eau de parfum, Anda bisa mencoba beragam macam wewangian dari Bond No. 9. Berikut ini terdapat beberapa ulasan eau de parfum terpopuler dari Bond No. 9 yang bisa menjadi referensi Anda dalam memilih parfum.

  • Bond No. 9 I love New York for Him

Eau de parfum dari Bond No. 9 I love New York for Him merupakan parfum pria yang sangat sporty yang memberikan kesan segar dan bersemangat layaknya seperti habis berolahraga. Bagi Anda yang sedang mencari parfum pria yang memiliki wewangian penuh semangat, Anda mungkin akan menyukai parfum Bond No. 9 I Love New York for Him ini.

  • Bond No. 9 New York Musk

Bond No. 9 New York Musk mengandung minyak esensial dari minyak Neroli yang sedikit dominan. Wewangian ini menghasilkan aroma manis yang dicampur aroma buah anggur yang segar. Parfum ini cocok bagi Anda yang senang dengan wewangian buah-buahan yang manis.

  • Bond No. 9 Central Park West

Parfum Bond No. 9 Central Park West memiliki campuran antara keharuman buah-buahan, kayu manis, dan sedikit tercium aroma kulit (leather) yang khas. Parfum ini cocok bagi Anda yang ingin tampil beda dan menjadikan parfum ini sebagai statement wangi khas tubuh Anda.

Ragam Parfum dari Bond No. 9 di iPrice Indonesia

Bond No. 9 merupakan produsen parfum asal New York, New York, Amerika Serikat yang terinspirasi dari kota New York sendiri dalam racikan wewangiannya. Setiap produk parfumnya menggambarkan suasana dari tiap-tiap daerah di New York dengan nama yang sama seperti Bond No. 9 Central Park West dan Bond No. 9 Wall Street. Kini Anda dapat dengan mudah membeli parfum dari Bond No. 9 di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja!

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua