Nyaman dan percaya diri dengan beragam koleksi pakaian dalam Bonds yang dijual online di iprice Indonesia. Klik artikel ini untuk keterangan selengkapnya.

_

Manjakan Tubuh Anda dengan Pakaian Dalam Terbaik dari Bonds Indonesia

Mengutip kata-kata dari Rebecca Bloomwod di film Confession of a Shopaholic bahwa “Celana dalam adalah kebutuhan dasar manusia”, maka tidak heran jika industri pakaian dalam semakin meningkat setiap tahunnya. Di zaman yang moderen ini, celana dalam dan pakaian dalam lainnya bukan hanya digunakan untuk menutupi bagian intim seseorang tetapi juga sebagai bagian dari fashion. Tidak heran mengapa banyak orang terutama wanita, rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli seperangkat pakaian dalam favoritnya. Salah satu pakaian dalam yang menjadi idola masyarakat adalah Bonds.

Koleksi Bonds yang Ada di iprice Indonesia

Berdasarkan hasil sebuah survey yang dilakukan di Australia, rata-rata sebuah keluarga Australia memiliki sekurang-kurangnya 7 produk Bonds. Hasil penemuan ini mendorong fakta yang terjadi di lapangan yaitu Bonds kini merajai pasar Australia dan sudah merambah pasar UK melalui John Lewis Departement Store. Oleh para pengaman bisnis, Bonds diakui memiliki potensi untuk bersaing dengan merek-merek yang menjual produk sejenis dengannya. Meskipun Bonds sangat terkenal di Australia tetapi Anda yang tinggal di Indonesia juga dapat memperoleh koleksi-koleksi Bonds secara online melalui iprice Indonesia. Produk Bonds yang dapat diperoleh dari iprice Indonesia adalah:

  • Bonds untuk Pria
  • Bonds untuk Wanita

Ragam produk Bonds yang dijual untuk pria terdiri dari pakaian dalam yaitu brief, salah satu pakaian dalam pria yang dapat digunakan jika Anda tidak ingin menggunakan boxer atau celana dalam sebagai pakaian dalam Anda. Brief tidak akan membuat lipatan apapun terlihat dari luar celana dan juga Mr.P tidak terkesan terlalu menonjol meski Anda harus menggunakan celana panjang berpotongan slim fit. Oleh karena itu, brief menjadi salah satu pakaian pria yang digemari oleh para pria.

Untuk wanita terdapat lingerie, bra dan juga celana dalam. Jenis bra dari Bonds yang dijual di iprice Indonesia bermacam-macam, mulai dari push up bra, sport bra, strapless bra hingga front closure bra. Selain berfungsi menopang payudara agar tidak kendur, bra juga memiliki banyak manfaat lainnya yang mungkin tidak Anda sadari. Manfaat tersebut adalah, untuk melindungi puting dari ruam dan iritasi, mencegah masalah tulang belakang, membentuk tubuh agar menjadi lebih baik. Bra juga dapat membuat Anda terlihat lebih tegap dan seksi.

Produk Bonds Terfavorit yang dijual di iprice Indonesia

Beberapa koleksi Bonds yang menjadi favorit konsumen iprice Indonesia adalah:

  1. Bonds – Smooth it Micro Black Bra
  2. Bonds – Collect Its Les Medium Orange Trunk
  3. Bonds – Enchanted Tube Bra

Nyaman dan penuh percaya diri dengan Bonds Smooth it Micro Black Bra. Sebuah bra yang terbuat dari bahan polyester lembut dan juga menyerap keringat. Bra ini dilengkapi dengan cups atau cangkir untuk menutupi payudara dengan beragam ukuran sesuai dengan besarnya payudara Anda. Terdapat tali yang dapat dilepas dan juga dipasang, tali bra ini sangat lentur sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir pundak Anda akan terlihat merah setelah seharian menggunakan bra.

Berenang lebih leluasa dengan menggunakan Bonds Collect Its Les Medium Orange Trunk, sebuah trunk untuk kaum pria yang menyukai olahraga air. Trunk ini dibuat dari bahan katun elastis yang dilengkapi dengan tali karet lembut dan fleksibel di bagian pinggangnya. Warna hitamnya membuat trunk ini terlihat semakin seksi sekaligus macho saat Anda gunakan.

Bagi Anda para wanita penggemar dress-dress slave less atau tanpa lengan, Anda harus memiliki Bonds Enchanted Tube Bra di koleksi bra Anda. Bra ini berbentuk tube atau tanpa tali dan terbuat dari campuran polyester serta elastane. Meskipun tanpa tali Anda tidak usah khawatir bra ini akan melorot saat digunakan. Bra ini terlihat semakin manis dengan sentuhan motif bunga berwarna-warni yang dipadukan dengan warna dasar hitam.

Tips Agar Pakaian Dalam Bonds Anda tetap Awet dan Tahan Lama

Melihat koleksi pakaian dalam Bonds kita semakin bertambah pasti menyenangkan bukan? Namun tidak dipungkiri Anda pasti akan merasa sedih saat salah satu koleksi Anda rusak dan tidak dapat digunakan lagi. Agar pakaian dalam Bonds tetap awet dan tahan lama Anda dapat mengikuti bebrapa tips berikut ini:

  1. Biasakan mencuci pakaian dalam Bonds dengan menggunakan tangan dan dikucek secara perlahan agar karet serta serat-serat kainnya tidak rusak.
  2. Tidak merendam pakaian dalam Bonds Anda lebih dari 5 menit agar warna kainnya tetap awet dan tidak luntur.
  3. Ganti detergen berbahan kimia kuat dengan sabun mandi atau sampo bayi untuk mencuci pakaian dalam Bonds
  4. Untuk bra, sebaiknya Anda mengaitkan kedua pengait belakang bra sebelum mulai mencucinya
  5. Tidak menumpuk pakaian dalam Bonds dengan berlebihan, sebisa mungkin sisakan sedikit ruang di tempat penyimpanan.

Sejarah Bonds Indonesia

Bonds merupakan sebuah merek pakaian dalam mulai dari celana dalam, brief, lingerie, bra dan kini merambah memproduksi kaos juga celana legging untuk para pecintanya. Bonds didirikan di Australia oleh George Bonds sejak lebih dari 100 tahun yang lalu. Bonds bukan hanya menyajikan pakaian dalam tetapi juga menjadi bagian dari sejarah saat Bonds berhasil menyediakan Charles Kingsford juga Charles Ulm pakaian dalam nyaman untuk penerbangan mereka. Selain itu, Bonds juga berhasil menyediakan pakaian dalam untuk 120 ribu relawan di Olimpiade Sydney pada tahun 2000. Jika Anda ingin memberikan kenyamanan pada tubuh Anda segera miliki pakaian dalam Bonds, brief Bonds, lingerie Bonds dan masih banyak lagi di iprice Indonesia.

NEW