Naik
Harga
Warna
12 produk ditemukan

Headphone yang ideal buat Anda belum tentu ideal buat orang lain. Setiap orang mempunyai selera tersendiri untuk headphone yang dipakainya. Bagaimana cara menemukan headphone yang sesuai karakter Anda? Simak artikel ini.

Kunjungi Toko
−20%
Boomphones Headphones Phantom Matte Black
Rp 798.000 Rp 999.000
Lazada
Kunjungi Toko
−47%
Boomphones Pocket Speaker Kuning
Rp 306.000 Rp 580.000
Lazada
Kunjungi Toko
−18%
Boomphones Headphones Phantom Hitam
Rp 815.000 Rp 999.000
Lazada
Kunjungi Toko
−46%
Boomphones Headphones Phantom Matte Black
Rp 689.000 Rp 1.299.000
Lazada
Kunjungi Toko
−10%
Boomphones Boomphones Headphones Phantom - Hitam
Rp 699.000 Rp 784.000
Matahari Mall
Boombox Technology,Dirancang dengan empat speaker,Membuat dan menjawab panggilan telepon,Baterai lithium yang dapat diisi ulang
Selengkapnya
Kunjungi Toko
−34%
Boomphones Boomphones Headphones Phantom - Matte Black
Rp 575.000 Rp 873.000
Matahari Mall
Transforms into a boombox,Designed with four speakers,Make and answer phone calls,Rechargeable lithium battery
Selengkapnya
Kunjungi Toko
−36%
Boomphones Headphones Phantom Hitam
Rp 758.000 Rp 1.200.000
Lazada
Kunjungi Toko
−43%
Boomphones Headphones Phantom Pink
Rp 849.000 Rp 1.499.000
Lazada
Kunjungi Toko
−33%
Boomphones Headphones Phantom Hitam
Rp 698.000 Rp 1.050.000
Lazada
Kunjungi Toko
−19%
Boomphones Headphones Phantom Matte Black
Rp 800.000 Rp 999.000
Lazada
Kunjungi Toko
−50%
Boomphones Pocket Speaker Kuning
Rp 411.000 Rp 822.000
Lazada
Kunjungi Toko
−33%
Boomphones Headphones Phantom Hitam
Rp 698.000 Rp 1.050.000
Lazada
*Harga diperbarui pada 19 Sep 2017

Headphone, Perangkat Pembunuh Kebosanan

Jutaan orang menggunakan headphone dalam keseharian mereka. Ada digunakan untuk mendengarkan musik kesukaan, menonton video di youtube atau serial baru di Netflix, atau bermain game selama berjam-jam. Dengan memasangkan headphone ke telinga, berarti Anda telah mengeluarkan senjata terakhir untuk membunuh kebosanan.

Perangkat ini seakan-akan telah menjadi kebutuhan harian. Makanya, banyak merek yang menawarkan headphone bersuara terbaik yang didukung jaminan kenyamana ketika digunakan. Salah satunya yaitu merek headphone Boomphones yang berasal dari Los Angeles. Pada awal kemunculan headphone ini, MTV GEEK pernah menyematkan istilah “simply a great idea” karena fitur teknologi suara yang dihasilkan Boomphones.

Level kebutuhan suara pada headphone bukan hanya untuk penambah hiburan. Ada beberapa pekerjaan yang juga menitikberatkan pemakaian perangkat ini. Pilot, musisi dan produser musik, pekerja tambang, hingga para customer support agent membutuhkan headphone yang berkualitas untuk memaksimalkan pekerjaan mereka. Di pasaran, ada banyak varian headphone dihadirkan oleh pembuatnya. Beragam bentuk, fitur dan manfaat ditawarkan pada calon konsumen. Tapi, aspek apa saja yang membuat sebuah headphone bernilai bagus? Menurut kami, ada lima hal yang mempengaruhi kelayakan sebuah headphone, yaitu:

  1. Headphone yang memiliki volume tidak terlalu keras agar tidak menimbulkan pengang atau kerusakan pada telinga.
  2. Headphone harus nyaman dan pas melekat di telinga.
  3. Fisik yang kuat. Anda tidak akan tahu kapan headphone akan terjatuh.
  4. Kabel-kabel harus fleksibel karena tidak setiap saat Anda dapat memastikan kabel agar tidak terhipit, tertarik atau terlilit.
  5. Bahan pada bantalan headphone harus yang terbaik. Bahan murahan akan mudah tergerus, robek atau membuat telinga berkeringat karena kepanasan.

Mengenal Karakter Headphone yang Anda Butuhkan

Headphone telah menjadi komoditi tersendiri di dalam industri barang elektronik. Ketika Anda ke toko musik atau berselancar di situs seperti iPrice Indonesia, ada banyak produk headphone yang akan Anda temukan. Varian yang banyak ini sejatinya mengikuti keinginan konsumen yang tentunya juga berbeda-beda. Nah, sebelum memutuskan untuk membeli sebuah headphone baru, coba Anda petimbangkan beberapa hal ini.

  • Apakah Anda mencari headphone baru untuk mendengarkan musik? Bila iya, maka Anda harus dapat memahami seperti apa karakter musik yang biasa didengar. Misalkan Anda sangat mencintai genre musik rock, maka idealnya Anda dapat memilih headphone yang menonjolkan suara bass, rhythm dan gitar elektrik. Namun bila Anda merupakan orang yang lebih menyenangi music dengan karakter dominan pada suara vokal, maka pilihlah headphone yang memiliki keunggulan pada sound staging. Vokal dan instrumen musik akan lebih jelas didengar.
  • Kapan dan dimana biasanya Anda menggunakan headphone? Bila Anda menggunakan headphone ketika beraktivitas outdoor, maka tipe yang paling baik adalah headphone berukuran ringkas dan kompatibel dengan mobile device. Bila Anda menggunakan headphone untuk keperluan dalam ruangan, maka pilihlah perangkat yang berukuran besar dan juga berkabel tebal agar suaranya lebih nendang!
  • Bantalan headphone seperti apa yang ingin Anda sematkan ke kuping Anda? Sejauh ini ada tiga jenis bantalan, yakni bantalan in-ear (mengait di dalam lubang telinga), bantalan on-ear (menduduki permukaan telinga) dan bantalan over ear (membungkus telinga). Jika Anda mementingkan suara bass maka pilihlah tipe in-ear. Jika Anda ingin suara yang lebih compact, maka pilihlah on-ear. Dan bila Anda ingin suara yang lebih mendetail, maka pilihlah over ear.
  • Pemutar musik seperti apa yang biasa Anda pakai? Tidak semua headphone kompatibel dengan setiap music player. Percuma saja membeli headphone mahal tetapi kemampuannya tidak keluar sempurna karena disambungkan ke perangkat yang tidak cocok. Maka kenali dulu device yang akan menjadi pasangan headphone
  • Apakah Anda tipe orang yang ceroboh? Maka barangkali tipe wireless headphone cocok untuk Anda gunakan. Tak perlu khawatir kabel akan tersangkut atau terlilit. Namun wireless headphone biasanya berharga lebih mahal dari headphone Maka pilihan ada pada Anda.
  • Tahukah Anda ada mengapa earcup pada headphone ada yang berdesain skeletonize dan ada yang dilapisi material solid? Earcup yang berbentuk skeletonize disebut dengan istilah open headphone. Tipe ini memungkinkan udara luar dapat masuk ke bagian dalam headphone sehingga memberi tekanan unntuk suara yang lebih natural. Sedangkan earcup bercangkang tertutup dibuat agar suara tidak terkontaminasi udara luar. Efek isolasi ini memberi suara lebih jelas, terutama suara bass.

Keunggulan Headphone Boomphones Indonesia

Boomphones memiliki keunikan tersendri dibandingkan produk headphone sejenis. Keunikan paing kentara dari merek asal Los Angeles ini yaitu fitur boombox. Ingatkah Anda dengan boombox? Perangkat tape yang begitu populer di era 70-an dan 80-an. Perangkat ini sering dibawa kemana-mana dan diputar dengan suara yang nyaring, mengundang banyak orang sekitar untuk menikmati musik dan menari bersama. Dari sanalah awal inspirasi fitur boombox pada Boomphones. Musik adalah hal universal yang layak untuk dibagikan pada khalayak banyak. Bila Anda memiiki lagu yang tepat untuk satu situasi, tinggal tekan tombol untuk menyalakan fitur ini. Anda dapat berbagi dengan orang-orang sekitar.

Selain itu, headphone Boomphones juga dapat digunakan sebagai portable amp. Anda tinggal menyambungkannya ke komputer atau laptop, gitar elektrik (dengan sebuah adapter), keyboard, drumpad, dan sebagainya. Boomphones juga bisa menjadi sebuah handsfree untuk menelepon. Ada satu mikrofon yang berintegrasi dengan headphone ini. Tak perlu lagi mengganti-ganti kabel sebelum berbicara pada suara di ujung sambungan.

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih