Semua produk Bosch mulai dari perbaikan rumah hingga keamanan bisa kamu temukan online! Ulasan mengenai alat pertukangan ini akan membantumu memperbaiki rumah.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
Bandingkan Harga
Bosch GBH 2-28 DFV Professional GBH 2-28 DFV Professional dilengkapi dengan: 1x Gagang 1x Kotak alat 1x Pengukur kedalaman bor 1x Kepala bor quick change 13 mm 1x Kain lap Mengapa menggunakan alat ini? Chuck quick change yang mudah diganti guna mempercepat penggantian antara mengebor dengan impact pada beton dan mengebor tanpa impact pada kayu dan logam Penghenti putaran untuk memahat Ball grommet untuk mencegah putusnya kabel Pelat sikat yang berputar untuk menyamakan tenaga dalam putaran kiri dan kanan Kopling kelebihan muatan untuk melindungi pengguna dan mesin Rotasi maju/mundur untuk mengeluarkan mata bor yang macet Kontrol kecepatan kontinu yang selalu dapat diubah-ubah untuk awal pengeboran yang bersih Data teknis Tinjauan spesifikasi Input daya terukur 850 W Daya pukul 3,2 J Tingkat benturan pada kecepatan terukur 0 - 4000 bpm Kecepatan terukur 0 - 900 rpm Dimensi alat (panjang) 402 mm Dimensi alat (tinggi) 216 mm Dudukan mata bor SDS-plus Rentang pengeboran Diameter pengeboran pada beton, mata bor palu 4 - 28 mm Rentang pengaplikasian optimal pada beton, mata bor palu 8 - 16 mm Diameter pengeboran pada beton dengan pemotong inti 68 mm Diameter pengeboran maks. pada dinding, pemotong inti 68 mm Diameter pengeboran maks. pada baja 13 mm Diameter pengeboran maks. pada kayu 30 mm Pengeboran dengan hammer pada beton Nilai emisi getaran ah 11 m/s' Variabel K 1.5 m/s' Pemahatan Nilai emisi getaran ah 11 m/s' Variabel K 1.5 m/s'
Rp 3.274.112
6 Toko

Daftar Harga Bosch Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Bosch GSB 16 RE Rp 875.250 Blibli
Bosch GSB 13 RE Rp 1.044.000 Bukalapak
Bosch GSH 11 E Rp 7.863.680 Lazada
Bosch GLM 40 Rp 2.086.500 Blibli
Bosch GLM 50 Rp 2.459.000 Lazada
Bosch GTS 10 J Rp 9.655.000 Tokopedia
Bosch GLM 80 Rp 2.544.000 Lazada
Bosch GLM 30 Rp 1.312.500 Blibli
Bosch ART 23 SL Rp 78.000 Lazada
Bosch AQT 37-13 Rp 2.730.000 Ralali
Terpopuler
Bosch GSB 16 RE

Termurah di Blibli Rp 972.500 Rp 875.250 Kunjungi Toko

Alat Pertukangan Berkualitas Tinggi dan Mudah Dipakai? Bosch, Tentunya!

Bagi kamu yang telah berkeluarga, sangat penting untuk memiliki alat pertukangan di rumah. Kamu tidak perlu memiliki alat pertukangan super lengkap seperti tukang reparasi rumah, cukup beberapa alat pertukangan penting seperti bor listrik, mesin pemotong rumput, palu, obeng dan lain-lain. Jika kamu memang hobi membuat dan memperbaiki rumah, atau memiliki usaha jasa reparasi rumah, tentu kamu membutuhkan alat pertukangan super canggih dan lebih lengkap. Baik untuk kebutuhan rumah atau perusahaan, jika sudah menyangkut alat pertukangan, pilihlah alat pertukangan yang sudah terjamin mutunya seperti Bosch.

Bosch adalah merek asal Jerman yang memproduksi berbagai macam elektronik, mulai dari alat pertukangan, perlengkapan dapur, alat cukur, aksesoris mobil hingga keamanan. Bosch senantiasa menggunakan teknologi tercanggih pada setiap produk mereka, namun tenang saja! Canggih bukan berarti sulit dipakai, kamu akan menemukan alat pertukangan Bosch mudah dipakai. Bosch menjanjikan alat pertukangan yang memberikan hasil memuaskan dan tahan lama. Soal harga jangan khawatir, kamu bisa memakai fitur Pembanding Harga untuk membandingkan harga alat pertukangan Bosch yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya. Mau lebih hemat lagi? Nikmati juga aneka diskon menarik setiap harinya, hanya di iPrice Indonesia!

Kembali pada topik alat pertukangan, pada umumnya alat pertukangan terbagi atas dua jenis, yaitu alat pertukangan utama dan alat pertukangan pendukung. Yang termasuk alat pertukangan utama, misalnya pahat batu, sikat adukan, martil, sendok semen, gergaji, pahat, pie bender, trowel, tang penjepit kabel dan sekop. Masih ada juga pemotong ubin, bor, aneka obeng, kuas semen dan kuas cat.

Sementara itu, alat pertukangan pendukung misalnya cangkul semen, pensil, gerinda tangan, untang-anting, saringan pasir dan spidol. Berbagai alat pertukangan yang telah kami sebutkan biasanya dipakai untuk kegiatan pertukangan skala berat. Bagi kamu yang membutuhkan alat pertukangan rumahan, kamu dapat memilih set power tool, yaitu tool box yang berisi segala macam alat pertukangan. Biasanya, dalam tool box berisi tester digital, solatip PVC, utility knife, screwdrivers, claw hammer dan blow case.

Aneka alat pertukangan bisa kamu temukan dalam koleksi perbaikan rumah Bosch. Alat pertukangan Bosch termasuk mahal karena kualitas dan mutunya, tentu kamu ingin agar alat-alat tersebut awet, kan? Ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti agar alat pertukangan Boschmu tahan lama. Misalnya, jika kamu memakai alat pertukangan berkabel (corded tool), jangan lupa mencabut kabel dari stop kontak. Hal ini untuk mencegah alat pertukangan menerima aliran listrik secara terus-menerus sehingga menjadi panas. Lama-kelamaan, alat pertukanganmu akan menjadi rusak karena terlalu lama menahan panas.

Selain itu, lakukan pengecekan pada stop kontak dan kabel pada alat pertukangan Boschmu. Mungkin saja kabel tersebut sudah robek atau rusak, maka harus segera diganti agar tidak terjadi korsleting. Setelah selesai memakai alat pertukangan, jangan malas untuk membersihkannya agar tidak ada debu dan kerikil yang melekat pada sela-sela alat pertukangan. Dengan begini, alat pertukanganmu dapat bekerja secara optimal. Tips terakhir, simpanlah alat pertukanganmu di tempat yang bersih, aman dan kering.

Masih Memakai Alat Pertukangan Berkabel? Ayo Beralih ke Bosch Cordless Tool!

Jaman sekarang, semua orang ingin serba simple, termasuk alat pertukangan. Lihat saja wireless mouse, wireless charger dan headset Bluetooth, semuanya mengelilminasi kabel sehingga memudahkan pergerakan. Sama halnya dengan alat pertukangan, kamu juga dapat menemukan aneka alat pertukangan Bosch yang tak diciptakan dengan kabel alias cordless tool. Alat pertukangan Bosch ini tidak lagi menggunakan kabel untuk mengalirkan energi listrik ke dalam motornya karena memakai baterai.

Baterai yang digunakan untuk Bosch cordless tool adalah baterai jenis Lithium Ion (Li-Ion), mampu menjalankan alat pertukangan selama satu jam penuh. Untuk mengecas alat pertukangan Bosch ini tidak memakan waktu lama, sekitar tiga puluh menit saja maka baterai akan penuh. Jika kamu ingin bekerja tanpa terganggu, kamu bisa memakai baterai cadangan agar tidak perlu menunggu baterai alat pertukanganmu penuh. Hebat, kan? Dengan begini, kamu tidak perlu khawatir tersandung kabel, panjang kabel tidak cukup panjang dan lain-lain. Kamu pun jadi lebih tenang dan bebas bergerak ketika bekerja!

Manfaat lainnya memakai Bosch cordless tool adalah membuatmu lebih hemat listrik. Bekerja dengan alat pertukangan tanpa kabel Bosch, pasti lebih cepat beres dan menyenangkan!

Peralatan Rumah Tangga Bosch Indonesia: Elegan, Canggih dan Modern

Selain alat pertukangan, peralatan rumah tangga Bosch juga sangat populer. Mulai dari vacuum cleaner, blender, setrika, mixer, mesin kopi, food processor, mesin cuci, microwave, kulkas hingga juicer. Semua peralatan rumah tangga Bosch yang tersedia secara online tidak hanya membuatmu lebih nyaman, tapi juga membuat rumahmu lebih elegan! Bosch menggabungkan kecanggihan teknologi dan desain yang elegan, membuat rumahmu tampak modern dan berkelas. Bagi kamu yang tinggal di rumah berkonsep minimalis, peralatan rumah tangga Bosch akan sangat cocok untukmu dan keluarga.

Bagaimana harga perlengkapan rumah tangga Bosch? Tenang saja, kamu juga bisa memakai fitur Pembanding Harga untuk menemukan harga termurah. Beberapa peralatan rumah tangga Bosch yang kami rekomendasikan adalah mixer, blender dan mesin penyedot debu. Misalnya, Bosch Mum54I00 Kitchen Machine Mixer, Bosch Blender MMB12P4R Migty Mixx – Putih dan Bosch GAS 11-21 Wet and Dry Vacuum Cleaner Professional Penyedot Debu [21 L].