Mixer Bosch yang elegan dan berkualitas tinggi membuat kue lebih enak! Klik artikel ini agar kue buatanmu selalu sukses.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Mixer Bosch Terbaik 2020

Mixer Berkualitas itu Penting, Intip Rahasia Sukses Membuat Kue Ala Bosch Berikut!

Bagi kamu yang suka makan cemilan seperti kue kering dan cake, bagaimana jika kamu membuat kue sendiri di rumah? Biasanya sih, orang yang suka makan kue juga hobi membuat kue. Walaupun merepotkan, membuat kue membuat hati merasa senang. Apalagi jika bisa membagi kue buatan sendiri kepada keluarga dan kekasih! Namun, sebagian orang menjadi patah semangat karena sering gagal membuat kue. Apa kamu salah satunya? Jika iya, mungkin ada beberapa hal yang tidak kamu sadari membuat kue gagal.

Salah satunya adalah tidak memadainya alat masak yang tersedia, misalnya tidak lengkap atau tidak berkualitas. Salah satu alat masak yang harus kamu miliki adalah mixer yang berkualitas. Bayangkan makan kue yang adonannya kasar, atau mixer tersebut lambat sehingga membuat tangan pegal! Untuk mixer, kamu bisa memilih Bosch. Mixer Bosch diciptakan dengan teknologi Jerman yang berkualitas tinggi, dapat mengaduk adonan dengan cepat dan sangat merata. Tenang saja, kamu bisa mendapatkan mixer Bosch dengan harga termurah dan diskon menarik secara online.

Agar berhasil membuat kue, tentu kamu juga membutuhkan timbangan kue, gelas ukur dan sendok ukur. Membuat kue tidak bisa dengan mengira-ngira bahan seperti memasak. Jika takaran bahan-bahan kue tidak benar, kue akan menjadi bantet atau gagal. Perhatikan juga apakah alat masakmu bersih agar kue buatanmu higienis. Semua alat masak seperti mixer Bosch dan timbangan dapur harus dalam keadaan kering dan bersih agar kue mengembang sempurna dan berhasil.

Rahasia ala Bosch lainnya agar kue berhasil adalah teliti ketika membaca resep. Jika kamu menimbang bahan-bahan sesuai takaran dan memakai bahan yang berkualitas, tentu kuemu akan berhasil. Misalnya kamu kekurangan tepung terigu atau mentega, hal tersebut dapat mempengaruhi rasa, tekstur dan keberhasilan kuemu. Selain itu, membuat kue dengan margarin dan mentega menghasilkan rasa yang berbeda, lho! Merek juga menjadi faktor penentu rasa, setiap merek bahan memberikan kualitas dan rasa kue yang berbeda. Sama seperti mixer Bosch, semakin berkualitas bahan yang kamu gunakan, semakin enak rasa kuemu. Agar kue semakin berhasil, gunakan semua bahan yang ditulis dalam resep.

Telur adalah bahan penting dalam membuat kue. Pastikan telur yang kamu pakai adalah telur yang disimpan dalam suhu ruang. Jika kamu menyimpan telur di dalam kulkas, keluarkan dulu telur selama beberapa saat agar sempurna saat dikocok. Saat memilih tepung terigu, pilhlah tepung terigu yang sesuai dengan kue atau makanan yang ingin kamu buat. Misalnya, terigu protein tinggi untuk roti, terigu protein sedang untuk cake dan terigu protein rendah untuk kue kering.

Jika kamu sudah memutuskan untuk membeli mixer Bosch, hati-hati karena tidak semua bahan kue perlu kamu aduk dengan mixer Bosch. Misalnya dalam resep tertulis “mengocok”, artinya kamu harus menggunakan mixer Bosch. Sementara itu, jika tertulis “mengaduk”, artinya kamu harus menggunakan spatula atau sendok besar.

Mengenal Jenis-jenis Mixer Bosch yang Tersedia di iPrice Indonesia

Ada dua jenis mixer Bosch yang tersedia secara online, yaitu stand mixer dan hand mixer. Stand mixer Bosch adalah mixer dengan rangka yang kokoh, menyatu dengan wadah mixer sehingga lebih stabil. Stand mixer Bosch sering menjadi pilihan bagi mereka yang suka membuat adonan dalam jumlah besar atau tidak ingin repot. Kamu tidak perlu memegangi mixer Bosch ini, tinggal menekan tombol dan adonan akan jadi dalam waktu singkat! Hanya saja, stand mixer Bosch agak besar sehingga memakan tempat.

Sementara itu, hand mixer Bosch bisa kamu pakai dengan wadah apa saja dan lebih ergonomis. Saat menggunakan mixer Bosch ini, kamu harus selalu memegangi mixer tersebut karena tidak memiliki penyangga. Kelebihan lain mixer Bosch ini adalah mudah dibersihkan dan dibawa kemana-mana. Jika kamu tidak membuat adonan dalam jumlah besar, pilih saja hand mixer Bosch!

NEW