Ingin membangun bioskop sendiri di rumah? Pilihan home theater yang tepat adalah kuncinya. Halaman Bose Indonesia ini akan membantu mewujudkan keinginan Anda melalui tautan berikut, klik!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga Bose Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Bose QuietComfort 35 Rp 3.740.000 weshop.co.id
Bose QC 35 Rp 5.935.000 JD.ID
Bose QuietControl 30 Rp 3.542.000 weshop.co.id
Bose SoundLink Color Rp 1.399.000 Blibli
Bose SoundTouch 10 Rp 2.822.000 Amazon
Bose SoundTrue Ultra Rp 1.499.000 JD.ID
Bose Companion 2 Series III Rp 1.404.000 Amazon
Bose SoundTouch 300 Rp 4.440.400 Blanja
Bose SoundSport Pulse Rp 3.337.000 TREOO
Bose SoundLink Mini Bluetooth Speaker II Rp 2.041.000 weshop.co.id
Terpopuler
Bose QuietComfort 35

Termurah di weshop.co.id Rp 3.740.000 Kunjungi Toko

Bose Indonesia: Home Theater Bukanlah Mimpi

Seberapa canggih televisi yang ada di ruang tengah rumah Anda? Apakah tv yang berlayar cekung dan ultra HD itu telah memenuhi ekspektasi Anda dalam menikmati sebuah film?

Jika Anda sangat mengidamkan suara berkualitas tinggi dari sistem dan perangkat hiburan di rumah, maka sudah waktunya mempertimbangkan sebuah sistem home theater. Jujur saja, televisi paling canggih sekalipun yang ada di masa kini masih belum dapat menandingi level keseruan yang dihadirkan sebuah perangkat home theater.

Apalagi, rancangan televisi masa kini cenderung lebih mengutamakan ketipisan bodi dan tajaman gambar yang ditampilkan pada layar berteknologi tinggi. Untuk suara? Hmm, masih jauh dari harapan. Apa yang bisa Anda ekspektasikan dari katup speaker yang tipis dan pipih dari televisi modern masa kini? Pada akhirnya, bisik-bisik suara di film tidak terdengar jelas. Pada akhirnya ledakan bom di salah satu scene film laga tidak terdengar dramatis. Efek suara yang didengar hanya setengah-setengah.

Untuk mendapatkan suara yang maksimal ketika menikmati hiburan di televisi memang bukan perkara yang mudah. Ada anggaran yang harus dicanangkan. Ada harga yang harus dibayarkan. Dan ada rupa yang harus ditentukan. Sulit ya…

Tapi tidak akan sesulit yang dibayangkan kok. Anda dapat mulai merangkai home theater Anda dengan memanfaatkan sejumlah sound system Bose yang ada di iPrice Indonesia ini. Salah satu produk spesifik yang bisa Anda pertimbangkan adalah Bose SoundTouch 120 System.

Kelebihan utama produk speaker Bose yang satu ini ada pada konektivitasnya. Bose SoundTouch 120 System dapat disambungan dengan beragam gadget seperti televisi dan device seperti ponsel pintar maupun iPod melalui perantara fitur Bluetooth dan Wifi bawaan. Perangkat home theater Bose ini juga kompatibel dengan sistem televisi 4K Ultra HD yang banyak diproduksi belakangan ini.

Bose SoundTouch 120 System tidak hanya akan menjadi surga pendengaran untuk mereka yang senang menonton film di rumah. Perangkat ini juga mengakomodir para pecinta musik berkat dukungan pada sejumlah layanan musik streaming seperti Dezeer dan Spotify. Ponsel pintar Anda akan menjadi remote lagu yang ingin didengar.

Dan yang pasti, ketika berbicara tentang kualitas suara, Bose SoundTouch 120 System tidak akan mengecewakan pendengaran Anda. Perangkat ini dilengkapi dengan fitur ADAPTIQ yang memberi keleluasaan pada Anda untuk mengkalibrasikan suara dengan luas ruangan.

Kalibrasi ini tentunya akan membuat suara yang dihantarkan Bose SoundTouch 120 System menjadi lebih padat dan maksimal untuk sampai ke telinga dengar Anda. Oh ya, apakah Anda sudah tahu bahwa Bose SoundTouch 120 System ditujukan untuk kelas menengah yang berarti banderol harganya tidak mencekik kantong?

Pentingnya Memahami Karakter Ruangan untuk Home Theater

Kata orang, rencana akan memuluskan eksekusi. Begitupun dengan rencana Anda memiliki sebuah perangkat home theater di rumah. Perencanaan haruslah matang. Agar rencana matang dan siap dieksekusi maka cermatilah terlebih dahulu ruangan tempat yang akan menjadi ruang home theater Anda.

Pemahaman terhadap ruang akan mempengaruhi keefektifan dan keoptimalan perangkat sound system untuk home theater di kemudian hari. Pemahaman ruang ini termasuk pada tata letak perangkat home theater. Salah-salah menaruh, sound system yang tidak murah itu tak mampu menghadirkan suara maksimal.

Coba petakan terlebih dahulu ruangan yang Anda pilih. Timang-timang posisi televisi, speaker, sofa dan sebagainya. Penyusunan speaker juga tidak dapat asal-asalan. Triknya begini, saluran speaker utama harus ditaruh tepat di bawah atau di atas layar televisi dan harus selalu menghadap ke depan pendengar.

Jika Anda menggunakan rak atau tiang penyangga untuk speaker, maka jangan taruh semua speaker pada posisi bagian atas. Taruhlah beberapa speaker di posisi bawah. Pengaturan posisi ini akan meminimalisir terjadinya feedback atau noise tiba-tiba.

Speaker yang dirancang untuk berdiri harus ditaruh di sisi samping televisi. Pastikan speaker ini berdiri di posisi yang seimbang, setidaknya terpisah enam kaki. Dan untuk efek suara yang surround, tempatkan standing speaker ini sedikit di atas kepala pendengarnya. Tiga kaki di atas kepala pendengar adalah jarak yang ideal. Jangan lupa pastikan posisi masing-masing standing speaker ini cukup seimbang satu sama lain.

Lalu bagaimana dengan perangkat subwoofer? Menentukan posisi subwoofer tidak sesulit menentukan posisi speaker. Subwoofer lebih fleksibel, dapat ditaruh dimana saja. Tapi untuk efek suara yang lebih maksimal, coba posisikan di pojok ruangan. Anda juga bisa menggantungkannya di dinding. Atau Anda juga dapat menaruhnya di depan speaker utama. Bila Anda ingin penempatan yang lebih fleksibel, pilihlah subwoofer yang wireless.

Selalu ada cara untuk memaksimalkan kemampuan home theater di rumah. Dan jangan lupa padu padankan trik ini dengan produk home theater Bose, ya!

Mitos Home Theater yang Dipercaya Orang

Ada mitos tentang perangkat home theater yang kadang dipercaya oleh sejumlah orang. Apa itu?

Ada mitos yang menyebutkan bahwa biaya speaker untuk perangkat home theater dapat jauh lebih mahal dibanding sebuah mobil. Barangkali Anda pernah mendengar orang-orang membicarakan ini di dalam ajang eksebisi audio yang memamerkan banyak speaker berkualitas dengan harga yang juga sepadan.

Mitos tentang biaya besar pada speaker sejatinya bukan hal yang dibuat-buat. Speaker di masa sekarang telah menjadi bagian investasi. Semakin bagus speaker yang diinginkan, semakin banyak uang yang harus dikucurkan, tapi ada kualitas tinggi yang akhirnya akan didapat dalam hearing experience.

Dan kebenaran yang tidak bisa diabaikan dari satu set speaker ini adalah tentang keawetannya. Jika speaker bermutu yang Anda beli juga diberi perawatan yang maksimal, maka bukan tidak mungkin seperangkat speaker itu akan bertahan lebih lama daripada mobil Anda. Maka jangan abai terhadap perangkat speaker Anda!