Boucheron merupakan lini aksesoris, perhiasan, dan parfum dari Perancis yang telah berdiri lebih dari 150 tahun. Simak artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut.

_

Boucheron, Fashion High-End Bagi Anda yang Berjiwa Mewah

Fashion memang menjadi salah satu bagian terpenting dari kehidupan bagi sebagian orang. Tidak hanya sekedar fashion, banyak sekali orang-orang yang rela merogoh kocek dalam untuk mendapatkan fashion high-end. Istilah high-end atau sering juga disebut dengan luxury brand dipakai untuk mengkategorikan merek desainer papan atas dengan koleksi barang-barang mewah dan eksklusif dengan harga-harga yang tentunya sangat tinggi.

Boucheron menjadi salah satu high end brand yang patut untuk Anda perhatikan bila Anda memiliki jiwa mewah. Tidak hanya Balenciaga atau Christian Dior, koleksi Boucheron tidak kalah bila dibandingkan dengan brand-brand mewah lainnya. Terlebih lagi, Boucheron memiliki nilai historis yakni sudah lebih dari 150 tahun menghasilkan produk-produk berkualitas dan disenangi oleh konsumennya.

Meskipun begitu, Boucheron dikenal sebagai lini perhiasan mewah yang menawarkan desain-desain yang cutting the edge dengan kemewahan seperti penguasa kerajaan. Tidak heran bila Boucheron menyebut koleksinya adalah High Jewelry karena perhiasan mereka memang diperuntukkan bagi orang-orang kelas atas di seluruh dunia.

Aroma seseorang sangat penting untuk membuat kesan bagi orang lain. Oleh sebab itu, menampilkan aroma yang wangi tentu sangat diperlukan. Salah satu aroma bisa didapat dari parfum. Parfum sangat dicintai semua orang, terutama wanita karena mampu memberikan aroma segar pada tubuh dan pakaian. Setiap wanita pencinta parfum, bersedia untuk menghabiskan banyak uang hanya untuk mendapatkan aroma berbeda dan menarik baginya. Banyak parfum yang tersebar di pasaran dengan harga berbeda. Bahan-bahan mahal dan langka dapat meningkatkan harga pada sebuah parfum. Berikut ini terdapat beberapa parfum dari Boucheron yang bisa Anda coba:

Boucheron Jaipur Bracelet for Women

Parfum Boucheron Jaipur Bracelet adalah wewangian floral yang diminati oleh banyak kaum wanita. Ini adalah aroma baru yang diluncurkan pada tahun 2012. Hadir dengan bentuk botol bulat berkaca bening dan stopper ungu yang indah namun sederhana.Terasa aroma kemangi, lemon verbena, daun violet, jeruk pahit dan petitgrain pada fase pertama. Kedua tercium wewangian khas yang berasal dari eceng gondok, lily lembah dan anyelir. Berikutnya rasakan aroma iris yang dipadu dengan cemara dan cashmeran pada fase terakhir.

Buat hari Anda menjadi lebih istimewa dengan mengenakan parfum Jaipur Bracelet dari Boucheron ini. Wangi green yang berasal dari parfum ini akan memancarkan sisi feminim bagi seorang wanita. Karakternya yang sedang akan membantu menyegarkan penampilan Anda sehari hari.

Boucheron Place Vendome for Women

Boucheron menyajikan wewangian yang menjadi favorit bagi wanita dengan nama Place Vendome. Parfum ini terinspirasi dari ibu kota Perancis, yakni Paris (Place Vendôme 26) di mana Frederic Boucheron membuka toko perhiasan pertamanya pada tahun 1893. Parfum Boucheron Place Vendome ini melambangkan lebih dari 150 tahun cahaya dan permata yang telah melewati rumah ini. Seorang wanita yang memakai Boucheron dipahami sebagai wanita yang independen, bebas, mandiri dan percaya diri.

Komposisi parfum Boucheron Place Vendome menggabungkan aroma floral dan kayu yang oriental. Komposisi parfum ini dibuat oleh Olivier Cresp dan Nathalie Lorson. Diawali dengan wewangian lada merah muda segar, orange blossom, rose dan tangerine (jeruk keprok) pada fase pertama. Terasa pada fase pertengahan terdapat aroma jasmine, honey, peony dan praline. Wewangan ini diakhiri dengan aroma benzoin dan cedar di fase terakhir.

Parfum ini menyediakan wewangian white floral yang tersimpan didalam botol yang terbalut kaca indah dan berkilauan berukuran 100ml Eau de Parfum. Anda bisa menggunakan parfum ini untuk menunjang penampilan dan percaya diri Anda setiap hari. Wewangian yang dihaslkan oleh Boucheron Place Vendome ini menjawab semua kebutuhan Anda akan sebuah parfum wanita. Keharuman yang menawan dan komposisinya yang mengagumkan membuat pargum Boucheron Place Vendome menjadi salah satu parfum paling best seller dari rumah mode Boucheron. Parfum ini memancarkan karakter aroma yang sedang dan senantiasa menemani Anda dari pagi hingga malam tiba.

Tips Menggunakan Parfum Boucheron yang Benar

Semprotkan parfum di titik-titik tertentu

Wangi parfum akan lebih awet jika Anda menyemprotkannya pada titik-titik nadi seperti leher dan pergelangan tangan. Selain itu, Anda juga bisa menyemprotkan parfum ke pusat, di dalam siku tangan, belakang lutut, mata kaki, dan betis.

Waktu menggunakan parfum

Untuk wangi yang lebih maksimal, Anda juga harus memperhatikan waktu penyemprotan parfum. Waktu terbaik untuk menyemprotkan parfum ke tubuh adalah setelah mandi, karena saat itu pori-pori akan terbuka sehingga parfum akan melekat lebih lama. Selain itu Anda juga bisa menyemprot ulang parfum dengan cara mencuci tangan terlebih dahulu, kemudian menyemprot ulang ke daerah pergelangan tangan.

Pakailah body lotion sebelum menyemprotkan parfum

Sebelum menyemprotkan parfum sebaiknya Anda menggunakan body lotion terlebih dahulu supaya kulit Anda tidak kering. Selain itu parfum akan lebih tahan lama jika disemprotkan di kulit yang lembab. Untuk mendapatkan kulit lembab tentu Anda membutuhkan body lotion karena body lotion membantu kulit Anda lebih terhidrasi.

Perhatikan jarak saat Anda menyemprotkan parfum

Jarak menyemprotkan parfum juga harus tepat. Hal inilah yang sering kali salah dan jarang diperhatikan. Sebaiknya Anda menyemprotkan parfum dari jarak 15 hingga 25 sentimenter. Dari jarak tersebut, parfum akan menyemprot lebih luas dan merata, hasilnya parfum pun akan bertahan lebih lama.

Dapatkan Fashion Mewah Boucheron di iPrice Indonesia

Bagi Anda yang ingin menambah koleksi perhiasan dan aksesoris Boucheron, atau mungkin Anda tertarik untuk mencoba berbagai wewangian baru? Anda bisa membeli Boucheron sekarang juga secara online di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja!

NEW