Lengkapi koleksi fashion streetwear Anda dengan produk BOY LONDON! Simak artikel ini untuk mendapat tips bergaya dengan streetwear.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Tips Menciptakan Gaya Streetwear dengan BOY LONDON Indonesia

Streetwear dapat dikatakan sebagai fashion casual, namun lebih gaya. Pada tahun 1980-an, fashion streetwear sangat populer di seluruh dunia. Di Inggris, streetwear sangat booming sejak merk baju BOY LONDON hadir. BOY LONDON diciptakan oleh Stephane Raynor dan merupakan ikon fashion, menjadi produk yang harus dimiliki. Saking populernya, banyak artis dan selebriti papan atas juga suka memakai BOY LONDON, sebut saja Andy Warhol, Madonna, New Romantics dan Punks. BOY LONDON lebih dari sekedar streetwear, tapi streetwear super gaya. Anda dapat melihat banyak orang memakai BOY LONDON, dari klub hingga para fashionista. Sekilas, fashion streetwear terlihat mudah untuk dipadu padankan, tapi kenyataanya tidak. Salah memadu padan maka Anda akan tampak bergaya athleisure. Agar streetwear Anda terlihat smart dan modis, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan.

Pada dasarnya, baju ala streetwear adalah yang berpotongan gombrong. Jika Anda adalah orang yang suka pergi ke gym, maaf saja Anda harus meninggalkan baju slim fit Anda di rumah. Streetwear bukanlah fashion yang dapat menampilkan lekuk tubuh dan otot Anda. Meskipun begitu, Anda dapat mengakali hal ini dan membuat streetwear lebih smart. Misalnya, jika kaos dan kemeja lengan pendek Anda sudah gombrong, pilihlah celana yang berpotongan slim fit. Anda juga bisa memakai sweater gombrong dan jeans slim fit. Atau, memakai kaos slim fit, mantel gombrong, jeans yang agak gombrong dan sneakers.

Dalam dunia fashion papan atas, aturan fashion utama agar tampil elegan adalah tidak memakai produk yang menampilkan logo secara terang-terangan. Baik baju, sepatu ataupun tas, produk dengan logo berukuran besar terkesan norak dan tidak berkelas. Lain halnya dengan streetwear. Gaya fashion ini justru mendukung pemakaian produk dengan logo yang terang-terangan. Dalam konsep streetwear, sah-sah saja jika seseorang merasa bangga dapat memakai barang branded. Hal ini juga menunjukkan kalau Anda adalah penggemar merk tersebut, baik topi, jaket, kaos, atau sepatu. Agar tetap gaya, jangan sampai menjadi papan iklan berjalan alias terlalu banyak memakai produk dengan logo mentereng. Agar lebih gaya, cobalah memakai brand dari suatu negara saat berada di negara lain. Misalnya, Anda memakai baju BOY LONDON ketika traveling ke Dubai. Atau, memakai produk bertuliskan “Havana” saat traveling ke Italia.

Streetwear adalah gaya fashion yang terlahir dari para skater, anak punk dan lainnya yang tidak suka dikekang oleh aturan. Hal ini membuat pencinta streetwear selalu memakai sesuatu yang membuat kepala menengok, meskipun simple. Misalnya, Anda dapat memakai kaos dengan slogan yang unik tapi tetap gaya. Bukan kaos dengan gambar kartun berslogan, loh, ya! Tentu saja hal ini tidak cukup untuk membuat gaya streetwear Anda nyentrik. Misalnya, Anda dapat mengikatkan blazer pada pinggang, memakai celana pendek chino, sneakers karya desainer ternama dan manclutch. Wow, gaya sekali!

Tips bergaya streetwear lainnya yang sangat mudah untuk Anda ikuti adalah memakai topi baseball dan blazer. Yang benar? Iya! Topi baseball adalah aksesoris wajib bagi Anda yang ingin bergaya streetwear. Hal ini bukan berarti Anda dapat memakai tuksedo dengan topi baseball, lho! Jika Anda ingin memakai topi baseball, maka tampilan Anda harus semi formal. Misalnya, memakai kemeja, blazer, jeans atau chino, sneakers dan topi baseball. Warna dan desain topi baseball Anda juga harus matching dengan overall look Anda, jangan sampai menjadi aneh.

Fashion streetwear juga tidak jauh-jauh dari sweatpants. Nah, di sinilah orang terkadang bingung antara fashion streetwear dan athleisure. Namun, sweatpants untuk streetwear tentu saja lebih sophisticated dalam segi desain daripada sweatpants athleisure. Untuk mendaptkan gaya streetwear dengan sweatpants, Anda dapat memilih sweatpants yang berpotongan slim fit, kaos yang agak gombrong lalu masukkan ke dalam celana. Pilihlah sneakers yang berwarna senada dengan warna kaos Anda, jam tangan bermodel sporty. Sebagai catatan tambahan, jika Anda memakai celana yang bermodel sporty seperti sweatpants, hindari memakai blazer.

Jika Anda ingin memakai baju bermotif, motif army dapat menjadi pilihan! Motif army adalah salah satu motif dalam fashion streetwear yang sangat disukai. Motif army, mislanya jaket atau celana, dapat membuat tampilan streetwear Anda menjadi sangat gaya. Agar lebih gaya lagi, jangan lupa untuk memadu padankan baju motif army dengan warna-warna ngejreng tapi berdesain simple. Dengan begini, streetwear Anda akan tetap modis dan tidak norak. Tips terakhir jika ingin modis saat bergaya streetwear, pastikan kalau sepatu Anda bersih! Seperti yang telah kami sebut sebelumnya, para pencinta streetwear sangat mementingkan penampilan, termasuk sepatu mereka. Apalagi jika Anda memiliki sneakers warna putih, pastikan sneakers Anda tetap berwarna putih agar penampilan Anda senantiasa ciamik!

Belanja BOY LONDON Secara Online, Murah Meriah!

Sekarang Anda sudah bisa mendapat berbagai macam pakaian BOY LONDON dan jam tangan BOY LONDON secara online di iPrice Indonesia! Tidak perlu jauh-jauh pergi ke London agar bisa tampil gaya saat memadukan streetwear. Ada sebagian orang Indonesia yang berpikir kalau BOY LONDON adalah bagian dari merk Playboy, karena terkadang BOY London memakai logo kelinci. Sebenarnya, merk BOY LONDON tidak ada hubungannya dengan Playboy. Logo BOY LONDON pun berupa burung elang. Jangan salah tangkap, ya! Hehe! Segera dapatkan jeans, kaos, rok, sweater, atasan, celana dan pakaian BOY LONDON lainnya secara online! Selamat bergaya!

Anda mungkin juga menyukai

Gender

BOY LONDON untuk Wanita BOY LONDON untuk Pria

Produk lainnya dari BOY LONDON Indonesia

Topi BOY LONDON Celana BOY LONDON Kaos BOY LONDON Sweatshirt BOY LONDON Jam Tangan Couple BOY LONDON Tempat Penyimpanan Perkakas BOY LONDON Pakaian Dalam Anak BOY LONDON Set Piyama Anak BOY LONDON Baju Dalam Bayi BOY LONDON Hoodie Anak BOY LONDON
NEW