Ingin shopping tas wanita tapi budget terbatas? Tas wanita BRACINI siap menjadi penyelamat gaya Anda! Agar tas wanita senantiasa awet, cari tahu dalam artikel ini.

Tas Bracini
Handphone & Tablet Bracini
_

Tas Kesayangan Cepat Rusak? Ini Rahasia Menjaga Tas Bracini Tetap Awet!

Ingin hemat tapi pada akhirnya lebih boros. Apakah Anda pernah mengalami hal tersebut? Misalnya, ketika memilih tas tidak diperhatikan kualitasnya sehingga tas menjadi cepat rusak. Atau, mungkin Anda memiliki tas wanita branded tapi hanya bertahan beberapa bulan? Mungkin penyebabnya ada pada cara Anda merawat tas! Merawat tas wanita tidak bisa sembarangan karena terbuat dari jenis bahan yang berbeda. Setiap tas seperti Bracini memerlukan perawatan yang berbeda berdasarkan jenis bahan yang digunakan. Misalnya jika tas wanita Anda terbuat dari kulit asli, maka tidak boleh terkena air dan dijemur secara langsung di bawah sinar matahari.

Sebagai seorang wanita, Anda tentunya memiliki berbagai macam tas, bukan? Sebagian besar wanita memiliki lebih dari sebuah tas. Semua tas tersebut mungkin terbuat dari bahan yang berbeda serta warna yang berbeda agar dapat matching dengan baju yang dipakai. Menjadi wanita memang membutuhkan banyak pengeluaran. Selain tas, juga harus membeli baju, makeup, produk kecantikan dan perawatan tubuh lainnya. Tak heran kalau wanita suka sekali shopping saat diskon atau memilih produk yang murah agar dapat menekan pengeluaran.

Nah, tas wanita yang murah bukan berarti tidak berkualitas sehingga cepat rusak. Cara Anda merawat tas juga berpengaruh pada keawetan tas Anda. Dalam artikel ini akan dibahas cara merawat tas wanita berdasarkan bahan agar tas wanita kesayangan Anda sering awet. Pertama-tama, mari kita mulai dengan tas wanita yang terbuat dari bahan parasut dan nilon. Tas wanita yang terbuat dari bahan parasut dan nilon mulai populer sejak sebuah merek tas terkenal mengeluarkan kolesi tas berbahan parasut yang dapat dilipat. Kira-kira Anda tahu merek tas tersebut, bukan? Hehe! Tas wanita berbahan parasut juga disukai wanita Indonesia karena bahannya tipis, ringan, tahan air dan dapat dilipat.

Tas wanita berbahan parasut dan nilon hampir mirip, untuk membedakan keduanya dapat dilihat dari benang pada tas wanita tersebut. Jika benang pada tas tersebut berukuran besar, maka tas wanita tersebut berbahan nilon. Jika tas wanita parasut atau nilon Anda kotor, cukup dilap dengan kain berbahan lembut. Basahi kain tersebut lalu berikan sedikit sabun dan bersihkan bagian tas yang terkena noda. Satu hal yang perlu diingat ketika merawat tas wanita berbahan parasut atau nilon, Anda tidak boleh merendam tas tersebut karena akan menyusut!

Tas wanita lainnya yang populer di Indonesia adalah tas wanita yang berbahan kanvas, sering digunakan untuk membuat tas ransel dan messenger bag. Tas wanita yang berbahan kanvas sangat kuat dan tebal, dapat dipakai untuk membawa banyak barang sehingg serig dipakai untuk traveling, bekerja, ke kampus dan sekolah. Merawat tas berbahan kanvas juga sangat mudah, dapat dicuci dengan mesin cuci atau menggunakan tangan. Jika suatu hari tas wanita Anda kotor, dapat ditepuk-tepuk dengan kain basah. Ingat, Anda harus menepuk noda tersebut, bukan menggosoknya! Hal ini bertujuan agar noda yang menempel pada tas kanvas Anda tidak menyebar.

Tidak banyak wanita yang mengetahui bahan corduroy, namun bahan ini sering dipakai untuk membuat tas wanita, terutama messenger bag alias tas selempang. Corduroy adalah bahan kain yang yang terbuat dari serat-serat berlilit, sangat halus dan memiliki tekstur yang bergaris-garis. Untuk merawat tas corduroy mirip seperti merawat tas wanita berbahan kanvas, yaitu dengan kain lap basah dan ditepuk-tepuk. Bahan corduroy cukup lembut, jadi Anda tidak boleh menggunakan sikat ketika membersihkan tas wanita Anda. Sebagai catatan, ketika memilih tas wanita berbahan corduroy, lebih baik pilihlah yang berwarna cerah karena lebih mudah untuk dibersihkan.

Bagi Anda yang suka pergi ke pesta, jamuan makan malam dan berkencan, tentunya Anda memiliki clutch, bukan? Clutch adalah tas wanita berukuran kecil yang dibawa dengan cara digenggam. Jika clutch Anda terbuat dari kain sutra atau satin, padu padankan dengan dress yang feminin dan high heels agar terlihat lebih elegan! Tas wanita yang terbuat dari kain sutra atau satin sangat delicate seperti wanita yang super feminim, maka Anda harus super hati-hati ketika memakai tas tersebut. Jika kotor, sebaiknya dibawa saja ke tukang tas untuk dibersihkan. Namun jika Anda ingin hemat, dapat mencoba menggunakan kain lembut, air hangat dan sabun untuk menghilangkan noda yang menempel.

Tas Wanita BRACINI, Murah Meriah di iPrice Indonesia

BRACINI adalah perusahaan lokal yang memproduksi aneka tas dan dompet untuk pria dan wanita. Semua tas dan dompet BRACINI terbuat dari bahan bermutu tinggi, dijahit dengan rapi serta kuat. Anda dapat membeli tas dan dompet BRACINI dengan harga yang sangat terjangkau karena BRACINI tidak menggunakan bahan kulit asli. Cara merawatnya hampir sama dengan tas kulit asli, tidak boleh terkena air dan dijemur di bawah sinar matahari.

Semua produk BRACINI dijual secara online oleh berbagai toko online di Indonesia, namun Anda dapat membeli produk BRACINI termurah di iPrice Indonesia. Di iPrice Indonesia, Anda dapat membandingkan produk BRACINI yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya. Belum lagi tersedia aneka diskon menarik setiap harinya! Lebih hemat, bukan?

Jika Anda sedang mencari tas wanita, tersedia aneka tas tangan, tas selempang, tas ransel dan dompet BRACINI. Beberapa pilihan tas wanita BRACINI yang kami rekomendasikan adalah Bracini Keisya, BRACINI Women Vinata Sling Bag – Cokelat dan Bracini Vannie.

Segera dapatkan tas tangan BRACINI, tas selempang BRACINI dan produk BRACINI lainnya dengan harga termurah hanya di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja dan bergaya!

NEW