Tas
8,097 Produk

Tas Branded Wanita

8,097 Produk

Cek harga tas branded untuk wanita dengan beragam pilihan model terbaru. Dapatkan juga beragam koleksi produk tas branded wanita, serta berbagai produk wanita lainnya yang sesuai dengan selera Anda. Dapatkan harga termurah sekarang untuk beragam pilihan tas branded untuk wanita dan temukan beragam promo terkininya di Indonesia secara online. Model-model untuk tas branded wanita pastinya selalu menjadi pilihan banyak konsumen di Indonesia, segera tambahkan di keranjang belanja Anda sebelum produk habis terjual.

×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

 Produk Rekomendasi

Langkah-Langkah Cerdas Memilih Tas Branded Wanita yang Pas untuk Anda

Dewasa ini hampir semua wanita menyadari peran penting tas sebagai pelengkap style mereka sehari-hari. Tentunya terdapat banyak hal yang menjadi dasar pemilihan mereka terhadap sebuah tas. Apalagi dalam pemilihan tas branded. Apa itu tas branded? Branded berasal dari kata brand yang sebenarnya jika diartikan dalam satu kata adalah “karakter” Namun frasa tas branded memiliki arti bermerek. Penggunaan kata branded dalam fashion item memiliki arti benda tersebut memiliki merek terkenal dan prestis. Tas branded juga membawa kebanggaan tersendiri bagi pemakainya, maka tidak heran banyak wanita berlomba-lomba untuk memiliki tas branded untuk sehari-hari.

Bagi wanita yang menyukai tas branded tentu tidak main-main saat memilih tas. Bagi Anda yang termasuk pemula dalam dunia tas branded, berikut ini terdapat langkah-langkah cerdas memilih tas branded. Hal ini dilakukan agar Anda tidak salah pilih dan tidak membeli tas yang sebenarnya tidak Anda butuhkan. Jika sudah begini tentu Anda hanya akan menghabiskan uang saja. Sekarang ini terdapat banyak sekali tas branded dengan kelebihannya masing-masing, mulai dari material maupun dari segi desainnya. Ada yang terbuat dari kanvas, genuine leather atau kulit asli, ada juga yang terbuat dari kulit imitasi. Namun hal yang perlu Anda pahami, harga mahal belum menjamin tas branded tersebut berkualitas baik. Langsung saja, simak langkah berikut ini:

Perhatikan Panjang Tali Tas

Pilihlah tali tas yang bertali pendek, jangan terlalu kecil atau terlalutipis karena dapat menyebabkan masalah ketika Anda membawa beban yang berat saat menyangga tas tersebut. Tas bertali terlalu panjang membuat beban di bahu Anda menjadi berat sebelah dan bahu menjadi sedikit lebih maju ke depan tanpa Anda sadari. Hal tersebut dikarenakan Anda secara tidak sadar ingin menempatkan tas Ada pada tempatnya, padahal belum tentu saat itu posisi bahu Anda dalam kondisi sejajar. Selain itu, hindari juga tali tas yang terbuat dari rantai, karena hal itu dapat membuat bahu Anda cepat pegal.

Perhatikan Berat Tas

Tas yang terlalu berat dapat membuat leher Anda mengalami tegang otot khususnya tas selempang, kepala menjadi pusing, dan bahkan bisa mencederai otot Anda. Dalam memilih tas, pastikan berat kosong tas tersebut tidak terlalu berat karena bila Anda tambahkan beberapa barang Anda akan terasa sangat berat dan membebankan otot bahu Anda.

Perhatikan Ukuran Tas

Sesuaikan ukuran tas dengan kebutuhan Anda. Jangan terlalu besar dan jangan terlalu kecil. Lihat juga porsi tubuh Anda apakah proporsional dengan bentuk dan ukuran tas Anda. Carilah tas yang di dalamnya tersedia kantong tambahan yang terdapat zippernya dan kantong tambahan untuk handphone dan dompet. Hal ini untuk mempermudah Anda untuk mencari-cari barang Anda saat sedang bepergian.

Perhatikan Bahan Tas

Tas branded selalu identik dengan bahan tas yang bergengsi, yakni bahan kulit asli yang berkualitas. Brand terkenal bukan menjadi satu jaminan bahwa tas tersebut memiliki kualitas yang baik. Banyak juga produk lokal yang memiliki kualitas yang baik. Dalam memilih bahan tas branded, pilihlah bahan yang lembut dan berkualitas baik. Jika Anda ingin tas yang awet dan tahan lama, sebisa mungkin jangan memakai kulit imitasi, melainkan pakailah genuine leather atau kulit asli. Harganya memang sedikit lebih mahal dibandingkan fake leather, tetapi kualitas juga jauh dari kulit palsu. Itung-itung, memiliki tas branded merupakan bagian dari investasi di mana Anda tidak akan gonta-ganti tas dalam waktu beberapa tahun ke depan.