Tampil gaya dan elegan dengan jam tangan Breitling lebih terjangkau jika dibeli di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mendapat tips merawat jam tangan.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Bagaimana Caranya agar Jam Tangan Tetap Awet?

Seiring dengan perkembangan zaman, jam tangan telah naik pangkat dari alat penunjuk waktu hingga menjadi perhiasan. Betul, sekarang ini agar tampil lebih gaya dan elegan banyak orang rela mengeluarkan uang berjuta-juta hingga ratusan juta rupiah demi sebuah jam tangan! Terkadang, ada desain jam tangan yang tidak dapat dibaca dan sangat rumit, bertabur berlian, batu mulia, emas dan lain-lain namun tetap laris di pasaran karena unik. Bagi pra pria, jam tangan adalah aksesoris paling penting, terutama mereka yang memimpin sebuah perusahaan, memiliki banyak klien dan kaum fashionista yang suka mingle.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa jam tangan yang paling berkelas dan terjamin mutunya adalah jam tangan merek Swiss atau yang dibuat di Swiss. Swiss adalah negara dimana para ahli jam berkumpul, di sana juga ada sekolah khusus untuk membuat jam dan diadakan Basel World (pameran jam-jam mewah) setiap tahunnya. Salah satu merek jam tangan asal Swiss yang cukup terjangkau dan populer adalah Breitling. Breitling adalah merek jam tangan yang sangat populer dengan chronometer mereka, digunakan untuk keperluan penerbangan seperti pilot jet tempur, helikopter dan lain-lain. Merek jam tangan ini ditemukan pada tahun 1884 oleh Léon Breitling, sekarang berada di bawah naugan CVC Capital Partners.

Bagi Anda yang sedang mencari jam tangan baru dengan desain elegan, mewah dan dewasa, Anda dapat membeli berbagai macam jam tangan Breitling untuk pria dan wanita secara online di iPrice Indonesia dengan harga termurah! Sebagian besar jam tangan Breitling yang tersedia di iPrice Indonesia memiliki tali kulit asli untuk tampilan yang lebih elegan dan klasik. Selain jam tangan, tersedia juga tali kulit jam tangan Breitling! Sebelum memilih jam tangan Breitling yang Anda inginkan, dapatkan dulu tips merawat jam tangan agar awet:

Hati-hati Ketika Memakai Jam Tangan
Sayang sekali jika jam tangan yang berdesain mewah dan berharga selangit tergores, retak, lecet atau kotor. Agar jam tangan milik Anda senantiasa kinclong, awet dan tahan lama, berhati-hatilah ketika memakainya! Perlakukan jam tangan Anda secara hati-hati agar tidak tergores, jatuh atau terbentur. Jangan lupa untuk membersihkan bagian bezel jam tangan Anda secara rutin dengan menggunakan kain lembut yang telah dibasahi sedikit air. Bila jam tangan Anda memiliki tali kulit asli, Anda cukup membersihkannya dengan kain kering.
Periksakan Jam Tangan Secara Teratur
Jam tangan bekerja setiap hari, oleh karena itu harus diperiksakan secara teratur misalnya 1-2 kali setiap tahun. Bawalah jam tangan Anda kepada ahli jam untuk diperiksa mesin dan baterainya. Jika baterai jam tangan Anda ternyata sudah mau habis atau ada mesin yang rusak, si ahli jam tangan akan segera mengganti dan memperbaikinya. Jika baterai jam tangan Anda sudah habis, jangan menunda untuk menggantinya agar baterai jam tangan tersebut tidak bocor dan merusak mesin. Memeriksakan jam tangan secara teratur akan membuat jam tangan Anda senantiasa berfungsi dengan baik.
Lepaslah Jam Tangan Ketika Berolahraga
Jika Anda ingin berolahraga sambil memakai jam tangan, pastikan jam tangan yang dipakai adalah jam tangan Tidak semua jam tangan sporty dapat dipakai untuk semua kegiatan olahraga, misalnya jam tangan untuk diving tentu memiliki kemampuan khusus. Jam tangan biasa sebaiknya tidak dipakai ketika melakukan kegiatan outdoor dan traveling ke tempat bersuhu ekstrem. Sebagai catatan tabahan, jauhkan benda yang mengandung magnet dari jam tangan tangan agar tidak merusak jam tangan.
Simpanlah Jam Tangan dengan Baik
Merawat jam tangan juga dapat dilihat dari cara penyimpanannya. Agar jam tangan Anda awet, simpanlah dalam kotak khusus penyimpan jam tangan. Alternatif lainnya, bungkuslah jam tangan dengan kain beludru dan simpan jam tangan di tempat yang kering. Apabila tali jam tangan kulit Breitling Anda basah, jangan langsung disimpan ya, anin-anginkan dulu hingga kering agar tidak rusak. Jika tali jam tangan Breitlling Anda terbuat dari stainless steel murni, cukup disikat sela-sela talinya agar tidak ada sisa-sisa keringat yang menempel.

Mengenal Istilah “Water Resistant” Pada Jam Tangan

Saat ini, banyak perusahaan jam tangan yang memproduksi jam tangan water resistant alias tahan air. Meskipun jam tangan tersebut water resistant, bukan berarti semua jam tangan water resistant memiliki ketahanan terhadap air yang sama, lho! Agar jam tangan Anda tidak rusak, ada baiknya jika Anda memahami istilah “water resistant” pada jam tangan sehingga paham penggunaannya.

Jika jam tangan Anda 10m-30m water resistant, artinya jam tangan Anda aman ketika terkena tetesan air dan tidak akan rusak ketika kehujanan. Jika jam tangan Anda 50m water resistant, artinya jam tangan Anda aman ketika kehujanan dan aman dipakai saat mencuci mobil.

Jika jam tangan Anda 100m water resistant, artinya jam tangan Anda aman ketika terkena tetesan kehujanan dan aman dipakai saat mencuci mobil, mandi, berenang dan snorkeling. Yang terakhir, jika jam tangan Anda 200m water resistant, artinya jam tangan Anda tahan banting terhadap basah, bahkan dapat dipakai untuk diving.

Produk Breitling Paling Laris di iPrice Indonesia

Ada dua koleksi Breitling yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia, yaitu koleksi jam tangan dan pakaian. Dalam koleksi jam tangan Breitling, Anda dapat membeli berbagai macam jam tangan tali, jam tangan analog, jam tangan chronograh, jam tangan digital serta tali jam tangan dengan harga murah.

Beberapa pilihannya yang laris manis terjual secara online adalah Breitling Toscana Breitling Style 22mm Tan Padded Glove Leather with Leather Lining and Go/8666338, Breitling 20mm Leather Strap Deployment Band for Breitling Blue 2b/3096329, Breitling Jam Tangan Pria Chronometer Navitimer SS Blue Swiss Made dan Breitling Jam Tangan Pria Montbrillant Datora SS Brown Swiss Made. Untuk koleksi pakaian Breitling, Anda bisa mendapatkan kaos Breitling berwarna hitam yang elegan. Selamat berbelanja dan bergaya!

NEW