Temukan kamera aksi/action cam Brica B-Pro secara online dengan harga termurah hanya di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengungkap rahasia foto ciamik menggunakan kamera aksi/action cam!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Tips Mengambil Foto Ciamik Menggunakan Kamera Aksi/Action Cam

Sekarang ini, sebagian besar orang memiliki kamera aksi/action cam. Walaupun kamera aksi/action cam diciptakan untuk mereka yang hobi melakukan kegiatan outdoor, olahraga ekstrim dan berpetualang, namun sekarang sudah banyak orang memiliki kamera aksi/action cam karena harganya murah dan mudah dibawa kemana-mana. Salah satu merek kamera aksi/action cam lokal yang mampu bersaing dengan kamera aksi/action cam lainnya yang beredar di pasaran adalah Brica. Brica pertama kali meluncurkan produk kamera di Indonesia pada tahun 1995, yaitu kamera analog. Seiring dengan berjalannya waktu, Brica senantiasa berinovasi dan menghasilkan beberapa kamera, seperti Brica 520 (kamera digital terkecil di dunia), Brica AirShutter (Wireless DSLR Controller) dan yang terakhir adalah kamera aksi/action cam Brica B Pro 5. Sebelum Anda memilih kamera aksi/action cam Brica yang diinginkan, apakah Anda sudah tahu trik mengambil foto yang ciamik dengan menggunakan kamera aksi/action cam? Jika belum, lanjutkan dulu membaca artikel ini untuk mengetahui tips mengambil foto ciamik menggunakan kamera aksi/action cam!

Foto Oke dengan Kamera Aksi/Action Cam dari iPrice Indonesia? Ini Dia Caranya!

Bagi Anda yang masih pemula dalam memakai kamera aksi/action cam, ikuti saja tips-tips ini agar foto yang diambil menjadi ciamik:

Gunakan Efek “Sunburst”
Efek sunburst adalah efek yang dihasilkan dengan memanfaatkan sinar matahari. Kalau Anda pernah melihat foto dengan background matahari yang memberikan semburat cahaya pada foto sehingga menjadi lebih menarik dan artistik, itulah yang disebut efek Untuk menghasilkan foto dengan efek ini, aturlah posisi kamera aksi/action cam menghadap matahari namun halangi sebagian cahaya matahari dengan objek lain, dapat berupa gedung, benda atau diri sendiri. Anda dapat memilih fitur burst pada kamera aksi/action cam dan padukan dengan frame yang sempurna.
Atur Posisi Kamera
Kamera aksi/action cam berukuran kecil, oleh karena itu Anda harus tahu betul bagaimana memosisikan kamera aksi/action cam Pertama-tama, pilihlah angle yang diinginkan, apakah ingin mengambil angle depan, atas, bawah atau belakang? Jika Anda ingin memotret seluruh badan, miringkan kamera aksi/action cam 90 derajat agar menghasilkan foto vertikal. Selanjutnya, arahkan kamera aksi/action cam sejauh mungkin dan arahkan lensa ke pusar Anda agar mendapat komposisi langit dan bumi yang seimbang.
Say “Cheese!”
Ekspresi wajah Anda juga mempengaruhi hasil foto, lho! Selain ekspresi wajah, posisi tubuh Anda juga dapat membuat sebuah foto terlihat unik dan menarik. Apakah Anda ingin tersenyum, menyeringai, melompat, mengedipkan sebelah mata dan lain-lain, sebaiknya ekspresi wajah dan posisi tubuh sudah ditentukan sebelum Anda memencet tombol pada kamera aksi/action cam.
Gunakan Tongsis
Nah, yang terakhir adalah pastikan kalau Anda menggunakan tongsis agar hasil foto tidak dipenuhi dengan wajah Anda. Ketika sedang berolahraga atau traveling, foto yang ciamik adalah foto yang menonjolkan lebih banyak latar belakang atau komposisi yang seimbang antara Anda dan pemandangan di sekeliling. Untuk mendapatkan foto seperti ini tentu Anda membutuhkan tongsis, maka jangan lupa untuk membawa tongsis, ya!

Kamera Aksi/Action Cam Brica B-Pro 5 Dijual Murah di iPrice Indonesia

Di iprice Indonesia, Anda dapat membeli kamera aksi/action cam Brica terbaru, yaitu Brica B-Pro 5 dengan harga termurah secara online. Harga kamera aksi/action cam Brica B-Pro 5 ini hanya sekitar 2 juta rupiah atau kurang dari itu, tergantung dari toko online yang Anda pilih. Kamera aksi/action cam Brica ini memiliki lensa 16 MP yang luas dan tahan air hingga kedalaman 40 m, cocok digunakan untuk berbagai macam kegiatan outdoor atau olahraga ekstrim. Selain itu, kamera aksi/action cam ini juga sudah dilengkapi dengan WiFi dan fitur Continuous Photo alias Burst Photo agar dapat mengambil banyak foto dengan sekali jepretan.

Dapatkan juga aksesoris kamera Brica dan kamera compact Brica dari iprice Indonesia dengan harga termurah! Selamat berbelanja dan mengambil foto!

NEW