Tampil gaya ketika traveling, jangan lupa memakai koper Bric’s yang berasal dari Italia! Klik artikel ini untuk mendapat tips packing untuk yang hobi traveling.

_

Cara Packing Cerdas untuk yang Hobi Traveling

Halo, para wanderlust! Apakah Anda adalah orang yang hobi traveling sekaligus pencinta fashion? Kalau iya, pastinya ketika traveling juga ingin tampil modis, dong? Negara mana saja yang sudah Anda kunjungi? Setiap negara memiliki pedoman fashion mereka tersendiri, jadi sebaiknya cari tahu dulu fashion sense orang lokal agar tidak terlihat seperti turis, hehe! Membahas tentang fashion, selain baju, tas dan sepatu, jangan lupa untuk memakai tas travel dan koper yang modis agar penampilan Anda menjadi lebih gaya!

Dulu, traveling merupakan sebuah kemewahan. Hanya orang-orang yang berpenghasilan tinggi saja yang mampu pergi traveling, oleh karena itu desain tas travel dan koper sangat mewah. Tas travel dan koper sebagian besar terbuat dari kulit, merupakan karya desainer ternama serta memiliki desain yang elegan dan mewah. Menyimpan tas travel dan koper pun dilakukan secara hati-hati. Sekarang, budaya travel sudah sangat umum, semua orang dapat pergi traveling dalam dan luar negeri. Belum lagi kehadiran berbagai aplikasi pencarian hotel dan maskapai penerbangan dengan promosi-promosi mereka. Hal ini membuat dunia travel tidak lagi semewah dulu. Tas travel dan koper yang ada di pasaran lebih mengutamakan fungsi dan ketahanan daripada desain. Tas travel dan koper juga cenderung tersedia tahan banting karena sering dilempar-lempar.

Nah, bagi Anda para pencinta fashion vintage yang klasik dan elegan, sekarang Anda bisa tampil beda dan gaya dengan tas travel dan koper Bric’s! Bric’s adalah merek asal Italia yang menyediakan aneka tas travel dan koper berkualitas tinggi dan sangat fashionable. Anda dapat menemukan aneka tas travel dan koper yang terbuat dari kulit, berdesain super elegan dan sangat tangguh sehingga tahan lama. Sekarang semua tas travel dan koper Bric’s sudah tersedia secara online di iPrice Indonesia sehingga Anda tidak usah terbang ke Italia! Sebelum membahas tas travel dan koper Bric’s lebih lanjut, yuk ketahui cara packing yang cerdas agar semuanya muat dalam satu koper!

Membuat Daftar Bawaan
Jangan malas membuat daftar bawaan. Meskipun Anda adalah orang yang sering traveling, daftar bawaan dapat menjadi panduan jika sewaktu-waktu ada yang kelupaan. Mungkin saja negara yang Anda kunjungi itu sedang musim dingin, memiliki budaya yang berbeda atau sebagainya. Oleh karena itu, bawaan Anda juga harus disesuaikan dengan negara tujuan dan aktivitas yang akan dilakukan. Jika pergi ke pantai, tentu saja sunblock, baju renang, handuk dan sandal jepit harus diikutsertakan. Jika traveling saat musim dingin, lebih baik membawa long john dan jaket. Jika Anda adalah orang yang adventurous dan akan hiking selama beberapa hari, power bank tentu sangat berguna. Dengan begini, Anda tidak perlu lagi membeli barang ketika sampai di negeri tujuan. Jadi hemat, bukan?
Ketahui Batas Maksimum Bagasi
Hal ini berdasarkan logika saja. Setiap maskapai penerbangan memiliki batas maksimum masing-masing untuk setiap koper yang di-check in atau dibawa ke dalam pesawat. Meskipun Anda sudah menjadi langganan maskapai penerbangan tersebut, selalu cek lagi jka sewaktu-waktu ada perubahan dalam batas bagasi. Jika Anda traveling bersama grup tur, kemungkinan mereka menetapkan batas maksimum bagasi karena akan diangkut ke dalam bus.
Gulunglah Baju Anda
Jika Anda akan pergi selama lebih dari dua minggu tapi hanya ingin membawa 1 koper, bisa saja! Sebenarnya bukan ukuran koper yang harus diperbesar, tapi lebih kepada cara penyimpanan baju Anda. Daripada dilipat, gulunglah baju Anda setipis mungkin. Hal ini dapat menghemat ruang dalam tas travel dan koper serta mencegah baju menjadi kusut.
Bawalah Toiletries dalam Ukuran Kecil
Setiap pria dan wanita memiliki perawatan tubuh tersendiri seperti sampo, sabun, sabun wajah, kondisioner, losion, toner dan lain-lain. Jika Anda membawa banyak toiletries dan makeup, bawalah toiletries dan makeup dalam ukuran kecil. Jika ada yang tidak perlu dibawa, lebih tidak dibawa karena akan menambah beban tas travel dan koper. Misalnya sabun mandi, jika tinggal di hotel sudah pasti disediakan. Untuk toner, sampo dan produk perawatan tubuh lainnya yang bersifat cair, dapat dipindahkan dalam botol berukuran kecil.
Jaket Tebal dan Pakaian yang Ditenteng Saja, Jangan Disimpan dalam Koper
Memang repot menenteng-nenteng down jacket atau mantel, namun hal ini dapat menciptakan banyak ruang dalam koper Anda. Down jacket dan mantel juga cenderung berat sehingga akan menambah beban koper. Bertahanlah menenteng down jacket atau mantel Anda, daripada harus membayar biaya ekstra karena kelebihan bagasi, hehe!

Aneka Tas Bric’s Terlaris di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka tas Bric’s yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

Tas Travel – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka tas travel Bric’s seperti koper, tas duffle dan lain-lain dengan harga termurah. Beberapa pilihan koper Bric’s yang kami rekomendasikan adalah Bric’s X-Travel Carry on Trolley, Bric’s Bellagio Business 21 Carry-On Spinner, Bric’s Life Camel Micro Suede Medium Trolley dan Bric’s X-Travel Pilot Case. Untuk Anda yang memilih traveling dengan tas duffle atau tas tenteng, beberapa pilihan tas duffle Bric’s yang laris manis terjual secara online adalah Bric’s X-Bag Medium Foldable Last-minute Holdall in a Pouch, Bric’s X-Travel Large Foldable Last-minute Holdall in a Pouch dan Bric’s X-Travel Medium Rolling Duffle Bag.

Tas Tangan – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka tas tangan Bric’s yang cocok untuk traveling dengan harga termurah. Beberapa pilihan tas tangan Bric’s yang laris manis terjual secara online adalah Bric’s X-Bag Large Nylon Tote Bag, Bric’s X-Bag Medium Foldable Shopper dan Bric’s X-Bag Small Nylon Satchel Bag.

Masih ada juga tas ransel, tas selempang dan tas kantor Bric’s di iPrice Indonesia. Segera dapatkan tas Bric’s yang Anda sukai dengan harga termurah hanya di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja dan traveling!

NEW