Printer Brother adalah salah satu merek printer yang terkenal dengan printer laser-nya. Dengan desain yang modern dan teknologi canggih, Brother printer ini cocok digunakan di rumah dan juga di kantor. Apalagi kemampuan mencetak printer merk Brother ini mulai dari 2000 halaman sampai 5000 halaman per bulan. Saat ini printer asal Jepang ini memiliki lima jenis printer yaitu inkjet, all-in-one, laser, mono, dan printer untuk kertas berukuran A3. Tertarik untuk tahu lebih banyak soal printer satu ini? Simak informasi lengkap dan harga printer Brother di sini:

Tentang Brother | Fitur Printer Brother | Rekomendasi Produk Terbaik Brother Printer

_

Daftar Harga Printer Brother Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
Brother DCP-L2540DW Rp 1.750.000 Shopee
Brother DCP-T700W Rp 2.990.000 Dimensi Data
Brother MFC-J200 Rp 2.799.000 Kliknklik
Brother HL-1201 Rp 875.000 Shopee
Brother DCP-T300 Rp 2.390.000 Dimensi Data
Brother MFC-J3520 Rp 5.890.000 Dimensi Data
Brother DCP-T500W Rp 2.790.000 Dimensi Data
Brother MFC-L2700DW Rp 3.150.000 Dimensi Data
Brother MFC-L2700D Rp 2.499.000 Dimensi Data
Brother MFC-L2740DW Rp 3.680.000 Dimensi Data
Terpopuler
Brother DCP-L2540DW

Termurah di Shopee Rp 1.750.000 Kunjungi Toko

Printer Brother, Printer Asal Jepang Berkualitas Bagus

Tentang Brother

Brother International Sales Indonesia (Brother Indonesia) adalah perwakilan Brother di Indonesia yang menjual berbagai printer, scanner, mesin jahit, dan juga mesin bordir. Merk Brother sendiri sudah berdiri sejak tahun 1908 di Nagoya, Jepang yang terkenal dengan kualitasnya.

Salah satu produk unggulan dari merk ini adalah printer Brother. Cari tahu lebih lanjut tentang produk printer merk asal Jepang ini di sini :

Apa itu printer Brother?

Printer Brother merupakan salah satu merk printer yang dikenal dengan kualitasnya. Salah satu produknya yang paling unggul adalah printer laser. Desainnya yang modern dan dilengkapi teknologi canggih membuat Brother printer ini cocok digunakan untuk penggunaan pribadi maupun bisnis.

Menariknya printer buatan Jepang ini punya banyak keunggulan seperti mampu mencetak dalam berbagai ukuran seperti kertas ukuran foto hingga kertas ukuran A3, serta kemampuan mencetaknya mulai dari 2000 halaman sampai 5000 halaman per bulan.

Fungsi Printer Brother

Selain memiliki fungsi utama untuk mencetak, printer Brother juga memiliki beberapa fungsi lainnya yaitu scan, copy, dan fax.

Jenis Printer Brother

Berikut beberapa jenis printer yang tersedia dari merk Brother :

  • Printer Inkjet
  • Printer All-In-One
  • Printer Laser
  • Printer Mono
  • Printer A3

Fitur Printer Brother

Brother memproduksi printer dengan berbagai teknologi canggih. Beberapa fiturnya juga sangat berguna untuk mempermudah aktivitas pribadi dan kantor :

  • Cetak 2 sisi otomatis
  • Scan 2 sisi otomatis
  • Ink saving
  • Gigabit Network
  • Cetak dan scan dari perangkat mobile
  • Multi-purpose tray
  • Network printing
  • Konektivitas NFC
  • Cetak foto
  • Wi-Fi Direct

Rekomendasi Produk Terbaik Brother Printer

1. Printer Brother MFC-J200

Mencari Brother printer yang punya hasil cetakan berkualitas bagus? Brother printer MFC-J200 ini punya teknologi Print Head Piezo yang sudah dilaminasi sehingga hasil printing bisa mencapai resolusi 1200 x 6000 dpi. Kecepatan printing dari printer Brother ini mencapai 27 lembar per menit untuk hitam putih dan 10 lembar per menit untuk print berwarna. Selain itu, printer ini juga sudah dibekali dengan Fast Mode untuk mempercepat saat mencetak hingga 50%. Bukan hanya mendukung fitur Scan dan Copy, tapi ada menu Wireless di mana kamu bisa mencetak dokumen dari HP atau laptop kamu dengan Wifi saja.

2. Brother Printer MFC J3720

Printer Brother MFC J3720 ini hadir dalam warna hitam putih yang elegan dan sudah dibekali dengan berbagai teknologi tercanggih seperti Fast Mode dan Standard Mode untuk mencetak dokumen. Dengan fitur Automatic Document Feeder (ADF), printer ini bisa difungsikan untuk Scan dan Copy, serta Fax. Buat kamu yang mencari printer yang bisa mencetak dengan cepat, dengan jumlah yang lebih banyak serta cocok hingga ukuran A3, printer ini bisa jadi pilihan yang paling tepat!

3. Printer Brother DCP-T310

Printer Brother ini adalah salah satu printer terbaik dari merk Brother. Dengan fungsi seperti print, scan, dan copy, Brother printer ini dibekali dengan fitur tinta isi ulang yang mudah. Selain itu, printer ini juga sudah dibekali dengan fitur Default Paper Tray dan 1-sheet Manual Feed Slot untuk menyesuaikan penggunaan kertas yang cukup fleksibel. Dengan fungsi tersebut, Brother printer ini cocok disebut sebagai printer all-in-one yang pas untuk kamu.

4. Brother Printer MFC-L2700D

Kamu mencari printer all in one yang direkomendasikan? Printer Brother MFC-L2700D ini jadi jawabannya! Dengan kemampuan printing hingga 30 halaman per menit, printer merk Brother ini juga sudah dibekali dengan berbagai fitur canggih lainnya. Selain itu, biaya yang dikeluarkan untuk printing dengan printer merk Brother ini sangat minim sehingga lebih ekonomis. Meski murah, tapi hasil printing juga tetap terbaik sehingga pas digunakan untuk kamu yang punya budget terbatas saat membeli printer.

5. Printer Brother MFC-9140CDN

Mencari laser printer yang multifungsi? Printer Brother MFC9140 CDN ini bisa jadi pilihan yang tepat. Selain multifungsi dapat digunakan untuk print dokumen hitam putih, scan dokumen, fotocopy, serta fax, printer merk Brother ini juga bisa menampung kapasitas kertas hingga 250 lembar dengan kecepatan printing mencapai 22 lembar per menit. Selain itu, ada fitur Automatic Document Feeder (ADF) pada printer merk Brother seri ini yang bisa menyimpan dokumen kamu ke dalam tray khusus pada printer secara bergiliran dengan kapasitas 35 lembar.

Pertanyaan Seputar Printer Brother?

Apa yang dimaksud dengan printer inkjet?

Seperti namanya, printer inkjet adalah jenis printer yang menggunakan tinta untuk proses mencetaknya. Jenis printer ini termasuk yang paling umum dan mudah ditemukan. Salah satunya bisa kamu temukan variannya dari printer merk Brother. Selain beragam, harga printer Brother juga bervariasi sehingga bisa mudah kamu sesuaikan dengan budget.

Apa perbedaan printer laser dan inkjet?

Jika printer inkjet menggunakan tinta, maka printer laser atau laserjet akan menggunakan toner untuk proses mencetaknya. Selain itu perbedaan kedua tipe printer ini bisa dilihat dari kecepatan cetak dan ukurannya. Umumnya printer inkjet memiliki ukuran yang lebih kecil dibanding laserjet. Sementara kecepatan cetak laserjet lebih unggul dibanding tipe printer inkjet. Perbedaan spesifikasi ini juga mempengaruhi harga printer laserjet yang lebih mahal dibanding printer inkjet.

Apa itu printer laser mono?

Printer laser mono atau monochrome merupakan printer laser yang menggunakan satu tinta cartridge warna yaitu hitam. Jenis printer laser mono biasanya dapat menghasilkan dokumen hitam putih dalam jumlah besar dengan biaya yang lebih hemat dibanding tipe printer lainnya. Kamu bisa menemukan berbagai varian printer laser mono dengan harga terjangkau dari printer merk Brother seperti pada varian tipe DCP-1510 dan MFC-1810.

Harga Printer Brother Paling Murah

Selain bisa menemukan berbagai koleksi varian printer Brother terlengkap, di iPrice Indonesia kamu juga bisa cari harga printer Brother paling murah. Fitur pembanding harga di iPrice dapat membantu kamu menemukan harga printer Brother paling murah dari berbagai e-commerce di Indonesia. Beli printer Brother jadi lebih mudah dan sesuai budget melalui iPrice Indonesia. Buruan belanja sekarang juga!

NEW