Berikan sentuhan terakhir pada penampilan Anda dengan memakai sepatu karya desainer Bruno Magli! Artikel ini akan memberikan tips ampuh agar tidak sakit saat memakai high heels.

_

Ingin Pakai High Heels tapi Takut Sakit? Ikuti Tips Ini!

Sepatu tidak jauh-jauh dari dunia fashion. Tanpa sepatu, penampilan seseorang tak akan menjadi lengkap! Sepatu dapat membuat penampilan seseorang menjadi sangat modis atau menjadi aneh, oleh karena itu sangat penting untuk memilih sepatu yang cocok dengan baju yang dipakai. Terutama untuk para wanita yang suka memadu padankan baju dan sepatu, pasti memiliki banyak koleksi sepatu wanita. Nah, ketika menyangkut sepatu wanita, high heels adalah jenis sepatu paling menawan yang pernah diciptakan. Dibandingkan jenis sepatu lainnya, high heels adalah sepatu yang dapat meningkatkan rasa percaya diri wanita dan membuat wanita terlihat lebih seksi dan menarik!

High heels adalah pujaan wanita, dewi dari segala sepatu! Meskipun begitu, high heels juga sama seperti mencintai pria yang kurang perhatian pada pasangannya, rasanya sakit! Kalau soal cinta sakit di hati, high heels menimbulkan rasa sakit pada kaki dan punggung. Sebagian besar wanita rela menahan rasa sakit demi terlihat cantik memakai high heels seharian. Apakah Anda salah satunya? Jika iya, Anda tidak sendirian! Siapa yang tidak ingin tampil cantik, seksi dan menawan dengan high heels, terutama saat pesta dan berkencan? Sebenarnya, untuk memakai high heels ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan agar tidak merasa sakit.

Jika Anda tidak pernah memakai high heels sebelumnya, hindari memakai stiletto atau high heels agar Anda tidak merasa kaget, keseleo dan terjatuh. Sebelum memakai high heels, Anda dapat latihan dulu dengan memakai sepatu atau sandal wedges. Wedges adalah sepatu atau sandal berhak tinggi dengan hak yang dimulai dari pertengahan kaki hingga belakang. Hak pada wedges pun tebal dan lebih lebar sehingga kaki dan punggung tidak mudah lelah, Anda pun juga dapat menapak dengan lebih mantap! Sepatu dan sandal wedges tidak memiliki lekukan hak yang curam sehingga kaki Anda terasa nyaman. Sabar dulu ya ladies, latihan dulu dengan wedges sebelum memakai high heels. Wedges juga dapat membuat Anda terlihat modis dan manis, lho!

Jika Anda sudah terbiasa dengan wedges, bisa mulai memakai high heels dengan ketinggian hak yang tidak terlalu tinggi. Namun, kalau Anda merasa sudah mantap berjalan dengan high heels, bisa mencoba high heels yang agak tinggi. Sekarang mari ketahui cara berjalan dengan high heels! Ketika berjalan dengan high heels, Anda tidak berjalan dengan sepatu biasanya yang datar. Anda harus menapakkan bagian belakang atau heels-nya terlebih dahulu, lalu diikuti dengan bagian depan. Jika Anda tidak yakin, cobalah berjalan dengan high heels di depan cermin. Perhatikan apakah postur tubuh Anda membungkuk ke depan ketka berjalan. Jika iya, artinya Anda masih menapakkan seluruh bagian bawah high heels secara bersamaan. Selain memperhatikan postur tubuh, perhatikan juga gaya Anda berjalan. Bayangkan ada sebuah garis lurus di hadapan Anda, berjalanlah dengan mengikuti garis lurus tersebut agar gaya berjalan Anda anggun saat memakai high heels.

Satu hal lagi yang perlu diingat ketika memakai high heels adalah berjalan dengan langkah yang pendek-pendek. Ketika memakai high heels, jarak langkah kaki akan berkurang secara alami. Tidak banyak wanita yang menyadari hal ini sehingga mereka berjalan dengan langkah yang panjang, akibatnya kaki mereka menjadi cepat pegal dan keseleo. Bagi Anda yang selalu memakai sneakers, Anda harus sabar saat berjalan dengan high heels karena memang harus anggun dan tidak dapat berjalan cepat, hehe!

Hal lainnya yang dapat Anda lakukan ketika memakai high heels adalah sering duduk. Jangan malu untuk sering duduk setiap kali ada kesempatan, give your legs a break, ladies! Ketika memakai high heels, otot kaki dan punggung Anda akan menjadi tegang. Oleh karena itu, kaki dan punggung Anda harus diistirahatkan dengan cara duduk manis. Jangan lupa untuk duduk tegap dan silngkan kaki Anda agar tambah anggun dan seksi!

Bruno Magli, Sepatu Italia yang Modis untuk Orang Indonesia

Tampil modis seperti wanita dan pria Italia, salah satunya adalah dengan memperhatikan sepatu yang dipakai. Apakah sepatu yang Anda pakai sesuai dengan acara dan tempat? Misalnya, apakah Anda suka memakai sandal jepit ketika keluar rumah? Sandal jepit adalah fashon faux pas bagi orang Italia, lho! Sandal jepit hanya dipakai ketika pergi ke pantai atau berenang. Hal lainnya yang sangat diperhatikan oleh orang Italia adalah kualitas sepatu yang mereka pakai. Orang Italia selalu berinvestasi dengan membeli produk berkualitas tinggi, sama halnya dengan sepatu mereka.

Salah satu merek sepatu Italia yang sangat populer adalah Bruno Magli. Bruno Magli telah menciptakan sepatu wanita di garasi rumahnya sejak tahun 1936, dibantu oleh dua saudaranya. Hampir sepuluh tahun kemudian, Bruno Magli membuka pabrik sepatu pertama mereka dan mulai memproduksi sepatu untuk pria. Koleksi sepatu wanita dan pria Bruno Magli segera merebut hati penduduk Italia, oleh karena itulah perusahaan mereka berkembang pesat. Mulai tahun 1990, Bruno Magli tidak hanya menjual sepatu wanita dan pria, tapi juga tas, baju, aksesoris dan produk yang terbuat dari kulit. Mengenakan produk karya Bruno Magli adalah sebuah kebanggan tersendiri karena dapat memakai produk “made in Italy”. Pernyataan ini bukan hanya karena produk Bruno Magli dibuat di Italia, namun juga mengikuti prosedur pembuatan produk ala Italia yang aunthentic – mengutamakan kualitas dan dikerjakan dengan tangan!

Segera dapatkan sepatu Bruno Magli untuk wanita dan sepatu Bruno Magli untuk pria yang Anda sukai dengan harga termurah di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja dan bergaya!

NEW