Gambar pusat kota London pasti akan muncul dalam pikiran kita ketika kita melihat atau mendengar tentang merek ini ikonik Inggris mewah, Burberry. Dengan pola tanda tangan tartan nya, wanita dapat meningkatkan setiap tampilan sehari-hari dengan Burberry syal sederhana namun elegan sedangkan pria bisa pingsan percaya diri dengan Burberry For Men Eau de Toilette. Jadi mendapatkan potongan Anda sendiri dari London mewah sekarang!

 Produk Sponsor

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Busana abadi sejak 1856

Didirikan oleh Thomas Burberry hampir 160 tahun yang lalu di Basingstoke, Hampshire, Inggris pada usia muda 21, label mode Inggris ini telah berkembang menjadi rumah mode global terkenal dengan pola merek dagang tartan dan "Burberry kedap" lapisan yang terbuat dari sutra dan wol.

Burberry menciptakan tahan lama dan tahan air kain disebut gabardin baru pada tahun 1879, yang merupakan kain bernapas dibuat menggunakan proses inovatif di mana benang itu tahan air sebelum proses tenun nya. Kain menjadi pilihan populer untuk pakaian luar dibandingkan dengan kain jas hujan karet berat di pasar pada waktu itu seperti itu jauh lebih ringan dan lebih nyaman. Burberry diperpanjang koleksi kain dengan pengembangan lima bobot yang berbeda untuk kain yaitu Airylight, Double-Weave, Karoo, Wait-a-bit dan Tropical untuk memenuhi berbagai kondisi cuaca.

Pada tahun 1909, merek Burberry terdaftar nya "Equestrian Knight" merek dagang untuk membedakan pakaian yang dari imitasi. Merek dagang itu kemudian digunakan dalam logo perusahaan Burberry, yang juga mewakili beberapa cita-cita Burberry. Latin adverbia "Prorsum" yang berarti "maju" mengacu pada kain inventif merek dan gaya, yang "Chivalry dari ksatria" gema integritas merek sementara "baju besi" menunjukkan itu perlindungan pakaian luar. Gabardines tahan lama merek yang berpakaian prajurit di seluruh cabang layanan selama Perang Dunia 2 yang diperoleh Royal Warrant dari Her Majesty The Queen pada tahun 1955!

Didefinisikan dan diakui sebagai warisan Inggris asli oleh keluarga kerajaan dan orang-orang sebangsanya, cek merek dagang ikonik Burberry, Prorsum logo kuda dan jas hujan juga ditangkap penonton internasional dengan kesan mewah dan elegan. Sekarang merek telah menjadi pelopor dalam pengaturan tren dan menciptakan busana dengan yang mantel Burberry berkelas ikonik dan abadi Burberry tas tote untuk pria dan wanita.

Dalang dibalik merek ini

Burberry adalah merek yang sementara itu terus merangkul inovasi dan pasang perubahan akan selalu menjaga esensi nya yang menjadi merek fashion Inggris benar-benar klasik. Christopher Bailey, Chief Creative Burberry, telah menciptakan tren fashion baru terkemuka industri lintas batas dengan koleksi baru yang elegan dan modis untuk semua kesempatan terlepas dari perubahan waktu. Bailey yang bergabung Burberry pada tahun 2001 sebagai Direktur Desain terpilih sebagai Chief Executive Officer Burberry pada tahun 2014 dan akan membawa merek untuk unggul lebih lanjut dan menguasai pasar besar mewah Cina.

Sebuah merek global yang didirikan

Burberry terkenal di seluruh dunia dengan butik tidak hanya di Inggris tetapi juga di AS, Perancis, Jepang, Singapura, Malaysia, Indonesia dan banyak lagi. Penjualan ritel dari merek yang tertinggi di kawasan Asia Pasifik dengan 38% sedangkan Eropa, Timur Tengah, India, dan Afrika (EMEIA) mencatat sekitar 35% dan 27% sisanya di Amerika. Diluncurkan pada 2011, burberry.com juga dikenal sebagai Burberry Dunia saat ini tersedia di 44 negara, dalam 11 bahasa yang berbeda dan dioptimalkan untuk iPhone, iPads dan perangkat mobile lainnya.

Lima fakta menyenangkan tentang Burberry:

  • Kantor pusat perusahaan saat ini merek di London adalah salah satu toko asli yang dibuka pada tahun 1891 oleh Burberry di Haymarket.
  • Roald Amundsen, manusia pertama yang mencapai Kutub Selatan pada tahun 1911 dan Antartika explorer memimpin Ernest Shackleton, yang memimpin ekspedisi 1914 baik usang Outfitters Burberry untuk eksplorasi mereka.
  • Pada tahun 1924, naas George Mallory yang mencoba untuk menaklukkan Gunung Everest mengenakan jaket Burberry gabardin untuk ekspedisinya.
  • Merek memiliki empat label yaitu Burberry London, Burberry Brit, Burberry Sport dan Burberry Prorsum bersama dengan dua merek regional untuk pasar Jepang, Burberry Black Label dan Burberry Blue Label.
  • Pendiri Thomas Burberry tenun erat kain yang terbuat dari menolak air linen atau benang katun, yang ia beri nama Gabardine dipatenkan pada tahun 1888, adalah istilah Shakespeare yang disebut berlindung dari cuaca buruk.

Tetap tampil diantara kerumunan dengan item klasik Burberry

Disukai oleh para profesional di industri fashion dan mega bintang sama, seperti Victoria Beckham, Cara Delevingne, Nick Jonas dan Emma Watson Anda tahu bahwa Anda dapat melihat seperti yang berkelas dan cantik ketika Anda berpakaian di Burberry. Don pola tartan klasik band ini Inggris dengan pilihan tas, jam tangan, pakaian, parfum di iprice.co.id dan akan langsung dikenali di antara kerumunan!

Di iprice, kami membawa pengalaman belanja online ke jenjang yang lebih tinggi dengan menyediakan kupon, penawaran, voucher dan bahkan diskon hingga 70% yang benar-benar gratis bagi pengguna mereka. iprice adalah portal belanja terlengkap dan terpercaya yang selalu memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan Anda. Selalu sempatkan untuk berkunjung ke situs resmi iprice Indonesia dan dapatkan promo-promo terbaru dari kami untuk produk kesayangan Anda.

Tunggu apa lagi? Tinggalkan semua kemacetan dan padatnya hiruk pikuk kota dan mulai lah berbelanja dari rumah sendiri hanya dengan iprice, portal belanja terlengkap di Asia Tenggara!

NEW