Tampil elegan dengan cincin dan produk BVLGARI yang terjangkau, bisa saja jika belinya di iPrice Indonesia! Artikel ini berisi tips merawat cincin tunangan agar awet.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

BVLGARI – Tips Merawat Cincin Tunangan Agar Selalu Awet

Wanita Indonesia mana yang tidak kenal dengan BVLGARI? Hampir sebagian besar wanita Indonesia yang tinggal di kota tahu dengan merek desainer asal Italia ini. BVLGARI, yang dibaca “Bulgari” sangat populer dengan koleksi perhiasan, parfum, jam tangan, pakaian dan produk mewah lainnya. Selain itu, BVLGARI juga memiliki hotel mereka sendiri, lho! Sejarah BVLGARI dimulai saati Sotirios Boulgaris, seorang pria keturunan Yunani, pergi ke Italia untuk memulai karir di bidang perhiasan. Beberapa tahun kemudian, ia lalu membuka perusahaan dan toko keduanya di Roma. Merek Italia papan atas ini juga menyentuh hati banyak orang, berkat aksi heroik Constantino Bulgari (anak Sotirios) menyembunyikan tiga wanita Yahudi saat razia pada Perang Dunia Kedua. Berkat kejadian ini, BVLGARI dianugerahi penghargaan Righteous among the Nations di Yerusalem. Wow, sangat menarik bukan, merek mewah ini?

Bagi kamu yang suka memakai perhiasan, lengkapi koleksimu dengan perhiasan BVLGARI! Di iPrice Indonesia, kamu bisa menemukan aneka perhiasan BVLGARI seperti cincin, anting, gelang, kalung dan lainnya secara online dengan harga termurah. Koleksi perhiasan BVLGARI yang paling diminati adalah cincin mereka, tak jarang banyak orang Indonesia yang memilih BVLGARI sebagai cincin tunangan. Apa kamu salah satunya? Melamar kekasih dengan cincin BVLGARI pasti membuat wanita idamanmu semakin luluh hatinya dan sayang padamu! Cincin tunangan berdesain mewah, elegan dan produksi BVLGARI, siapa yang dapat menolak? Hehe!

Jika kamu sudah bertunangan, rawatlah agar cincin tunanganmu selalu awet dan mengkilap. Ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan agar cincin tunangan awet, salah satunya adalah melepas cincin tersebut saat melakukan pekerjaan kasar dan kegiatan outdoor. Misalnya kamu akan mencuci piring, membersihkan rumah, membuat kerajinan tangan, melukis atau memanjat tebing. Hindari memakai cincin tunangan agar cincin BVLGARI tersebut tidak terbaret, warnanya awet dan selalu mengkilap. Hati-hati juga saat kamu memakai cairan pembersih, kutek dan styling rambut, jangan sampai mengenai cincin tunanganmu.

Sama seperti perhiasan BVLGARI lainnya, cincin juga tidak boleh dipakai di tempat bersuhu ekstrem. Lepaslah cincin tunangan sebelum kamu sauna, masuk ke dalam jacuzzi atau mengunjungi tempat-tempat ekstrem karena peribahan suhu bisa merusak cincin tersebut. Cincin tunangan yang terbuat dari emas putih atau emas asli seperti BVLGARI aman-aman saja jika terkena air, namun sebaiknya tidak kamu pakai untuk berenang. Air kolam renang mengandung klorin sehingga mampu mempenharuhi kilau cincin tunanganmu. Apalagi air laut yang asin! Karena itu, hindari memakai cincin tunangan sebelum berenang di kolam renang atau laut untum mempertahankan keindahan cincin tersebut.

Sekilas tidak tampak berhubungan, namun memakai perhiasan BVLGARI saat operasi dan x-ray bisa merusak perhiasan tersebut, lho! Setiap kegiatan yang berhubungan dengan medis seperti pemotretan sinar X atau operasi, lepaslah semua perhiasan BVLGARI seperti cincin tunangan, kalung, gelang dan lain-lain. Tidak ada yang tahu bahan kimia atau sinar apa yang bisa menimbulkan kerusakan pada perhiasan BVLGARI, maka lebih baik berjaga-jaga sebelum menyesal.

Ingin Tampil Elegan Seperti Wanita Italia? Tips Ala BVLGARI Ini Bisa Membantu!

Italia oh Italia… Negara asal BVLGARI ini sangat populer dengan fashion, keindahan kota, seni dan makanannya. Penduduk Italia sangat sadar fashion, baik muda maupun tua semuanya selalu terlihat elegan dan modis. Apa kamu ingin tampil elegan seperti wanita Italia? Ada beberapa tips ala BVLGARI yang bisa kamu ikuti. Tips tampil elegan pertama yang harus kamu ikuti jika ingin tampil elegan adalah memakai baju berpotongan slim fit.

Wanita Italia tidak pernah malas berdandan, memakai celana baggy atau atasan gombrong. Mereka sangat percaya diri dengan tubuh mereka dan ingin menonjolkan setiap lekukan. Karena itu, bawalah baju, celana, blazer, jaket – semua bajumu yang kebesaran ke tukang jahit agar slim fit. Meskipun begitu, ada beberapa baju yang memang desainnya besar. Kamu bisa memadukan baju atau celana berpotongan gombrong dengan slim fit agar tampak elegan dan modis. Contohnya, pakaian BVLGARI yang agak longgar dengan celana slim fit.

Wanita yang elegan bukan berarti harus memakai pakaian BVLGARI, tas BVLGARI, sepatu BVLGARI, semuanya serba desainer papan atas. Walaupun kamu sangat suka dengan merek Italia ini, mungkin tidak semua desain pakaian BVLGARI cocok untukmu. Daripada menjadi korban fashion dan tidak terlihat elegan, ikuti tren fashion yang sesuai dengan bentuk tubuh dan karaktermu. Misalnya kamu bertubuh pir dengan pinggul yang besar, pilihlah celana model high-waisted dan alihkan perhatian orang dari pinggulmu dengan memakai kalung BVLGARI yang mewah atau atasan BVLGARI yang bermotif.

Trik lainnya agar tampil elehan seperti wanita Italia adalah tidak memakai sepatu platform pump yang besar atau berhak terlalu tinggi untuk sehari-hari. Sepatu platform pump yang besar dan berhak terlalu tinggi memberikan kesan nakal dan murahan, karena itu pakailah sepatu tersebut saat memakai gaun malam yang menutupi kaki. Jika kamu bertubuh pendek, lebih baik memilih sepatu wedges, kitten heels atau high heels agar lebih enak dipandang.

Jangan lupa untuk menyemprotkan parfum BVLGARI agar tubuhmu wangi semerbak! Wanita yang modis, elegan dan harum pasti lebih memikat hati. Di iPrice Indonesia, tersedia aneka eau de cologne, eau de toilette dan eau de parfum BVLGARI dengan harga termurah, lho! Beberapa pilihan parfum BVLGARI untuk wanita yang kami rekomendasikan adalah BVLGARI Omnia Crystalline For Women Edt 65 ml, BVLGARI Parfum Original Omnia Amethyste For Women dan BVLGARI Rose Goldea Woman EDP Parfum Wanita [90 ml].

NEW