Selain perhiasan dan parfum, Bvlgari juga terkenal dengan produk jam tangannya yang menjadi pilihan para pengagum brand Bvlgari ini. Mencari jam tangan Bvlgari? Cek langsung artikel ini ya!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Apa saja jam tangan Bvlgari yang paling terkenal?

Didirikan oleh Sotirio Bulgari, perajin perak dan pengusaha dari Yunani pada tahun 1884, yang pindah ke Roma, Italia, Bvlgari bisa dikatakan salah satu brand perhiasan terbaik di dunia. Warnanya yang deep dan kaya, Bvlgari hanya menggunakan bebatuan yang langka dan berharga, sehingga produk Bvlgari menjadi unik daripada lainnya. Dari Audrey Hepburn sampai Elizabeth Taylor menyukai brand ini.

Berikut ini 5 jam tangan Bvlgari yang jadi favorit:

Bvlgari Octo Finissimo Automatic Sandblasted

Dengan interpretasi terbaru, jam tangan Bvlgari ini hadir dalam 3 pilihan warna case. Bukan hanya logo dan juga signature khas Bvlgari, desain jam tangan ini akan membawa kamu ke dimensi terbaru.

Bvlgari Octo Finissimo Skeleton Sandblasted

Desain yang spektakuler juga elegan, jam tangan Bvlgari ini punya desain yang slim dan juga terlihat unik. Dengan warna rose gold pada case-nya, jam tangan Bvlgari ini akan membuat gaya kamu semakin stand-out.

Bvlgari Serpenti Spiga Ceramic.

Jam tangan Bvlgari ini hadir dengan material keramik yang jarang digunakan pada jam tangan biasanya. Material yang tangguh ini membuat penampilan jam tangan Bvlgari yang berukuran 35 mm ini semakin unik.

Bvlgari Serpenti Twist Your Time

Masih dari seri Serpenti, jam tangan Bvlgari ini punya strap kulit berbagai warna yang membuatnya semakin cocok dengan gaya kamu saat itu. Desain strap yang melingkar ini terinspirasi dari kontur badan ular, yang menjadi inspirasi dari seri Serpenti.

Bvlgari Octo Finissimo Minute Repeater Carbon

Menawarkan kesan gagah dengan material high-tech yang futuristik dan tetap aestetik, jam tangan Bvlgari ini punya spesifikasi yang ringan dan slim. Cocok untuk penggunaan sehari-hari kamu.

Sudah punya jam tangan Bvlgari, berikut ini tips cara merawat jam tangan Bvlgari:

  1. Hindari memakai jam tangan Bvlgari ke tempat bersuhu panas ekstrem seperti sauna, Jacuzzi, pemandian air panas
  2. Hindari bagian mekanis jam tangan Bvlgari dari magnet seperti microwaves, x-ray, speakers.
  3. Saat baterai jam tangan Bvlgari kamu habis, bawa ke Bulgari Store. Biasanya baterai bisa tahan 2-4 tahun tergantung tipe movement. Jangan membiarkan baterai yang habis di dalam jam tangan berlama-lama karena bisa merusak movement.
  4. Jam tangan water resistant harus dicuci dengan air hangat yang mengalir setelah digunakan di air laut atau air berklorin.

Selain jam tangan, Bvlgari juga mengeluarkan lini produk lainnya seperti parfum Bvlgari dan juga perhiasan Bvlgari. Selamat belanja, ya!

NEW