Seperti apa tas unik dan futuristik dari Byo? Simak artikel ini untuk mendapatkan jawabannya.

Tas Byo
_

Daftar Harga BYO Terbaik 2021

Terpopuler

Byo: Tas Estetik nan Futuristik untuk Gaya Pesta Malam Hari Anda

Salah satu aksesoris yang paling mencolok saat digunakan ke pesta adalah tas. Jika bingung mengenakan tas seperti apa yang harus dibawa ke pesta, Anda bisa menggunakan tas clutch dari Byo. Tas ini dibuat dari bahan PVC yang memiliki aksen sudut-sudut yang menawan dan futuristik. Meskipun desainnya terlihat kompleks, namun tas clutch dari Byo ini mampu menghadirkan nuansa estetik yang bikin Anda semakin dilirik. Padankan tas clutch Byo ini dengan mini dress andalan Anda. Misalnya menggunakan little black dress yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi jenis pump berwarna hitam polos.

Byo sendiri merupakan brand fashion tas yang didesain oleh Tommy Ambiyo Tedji, mewujudkan desain futuristik dan artistik pada tas yang merupakan menunjukkan kerajinan tangan yang mengkombinasikan berbagai macam material dan bentuk. Tas Byo ini menggunakan material-material yang tidak biasa, yakni PVC dan latex yang kemudian melebur menjadi sebuah tas clutch yang membuat Anda terlihat anggun dan menawan pada pesta malam hari nanti.

Salah satu perlengkapan wanita yang tidak bisa dilupakan adalah tas. Bagi seorang wanita, selain berfungsi untuk menampung barang-barang personal, tas juga menjadi aksesoris yang dapat mempercantik penampilan. Oleh karena itu tidak heran banyak model tas baru yang bermunculan sehingga seorang wanita bisa menggunakannya dalam berbagai kesempatan yang berbeda-beda. Berikut ini terdapat ragam tas Byo yang bisa Anda pilih demi penampilan maksimal.

Tas Clutch Byo

Tas wanita yang disebut clutch ini memiliki bentuk dan ukuran yang kecil. Biasanya clutch ini dibawa pada saat menghadiri sebuah pesta. Bentuknya yang unik, indah, dan terlihat mewah. Meskipun berukuran kecil, tas clutch sangat menunjang penampilan Anda, terutama karena bentuknya yang stylish, unik, dan estetik. Agar mudah dikombinasikan dengan model gaun pesta apapun yang Anda kenakan, pilihlah tas clutch Byo dengan warna-warna netral seperti putih, silver, hitam, atau cokelat.

Tas Wristlet

Bentuk tas wristlet tidak jauh berbeda dengan tas clutch. Bedanya, wristlet memiliki tali atau rantai tipis. Fungsinya pun tidak jauh berbeda, yaitu untuk melengkapi penampilan saat menghadiri undangan pesta. Beruntungnya menggunakan tas wristlet adalah kita tidak repot saat menggenggamnya. Tas ini bisa disandingkan di bahu atau lengan. Anda juga bisa menyimpan rantainya di dalam tas bila ingin menjadikannya seperti clutch.

Satchel Bag

Ciri yang paling mudah untuk mengenali satchel bag adalah bentuknya yang seperti kotak. Permukannya biasanya dilapisi kain atau terbuat dari kulit. Awalnya tas ini populer di kalangan pelajar, namun dengan desain yang semakin menarik dan colorful, satchel bag pun diminati oleh para wanita. Jenis tas wanita ini cocok digunakan dalam berbagai kesempatan, termasuk saat hangout ke mall atau pergi ke kantor.

Tas Hobo

Jenis tas wanita ini sangat tepat digunakan saat hendak membawa banyak barang karena ukurannya yang cukup besar. Umumnya tas ini memiliki bentuk berupa setenah lingkaran dan menyerupai kantung atau bulan sabit. Para wanita biasanya menggantungkan tas ini di bahu atau lengan. Tali yang terdapat pada tas ini pun cukup kuat dan tebal untuk menahan beban. Tas hobo ini bisa digunakan secara fleksibel seperti untuk hangout, ke kantor, atau aktivitas lainnya.

Tote Bag

Jenis tas wanita ini memiliki ukuran yang besar dan bentuknya yang simpel. Jenis tas ini sangat cocok bagi wanita yang harus membawa banyak barang kemana-mana. Meskipun berbentuk simpel, Anda bisa menemukan berbagai macam corak dan desain dari tas ini sehingga tidak terlihat membosankan. Tote bag biasanya terbuat dari kain, nilon, ataupun kulit. Bahkan ada juga yang menggunakan plastik. Tas ini bisa Anda gunakan untuk piknik, berbelanja, ataupun kuliah.

Messenger Bag

Pas pos jaman dulu menggunakan tas selempang yang melingkar melewati dada dan jatuh ke samping. Biasanya tas yang dipakai pak pos ini memiliki ukuran sebesar dokumen, terbuat dari kain dengan bentuk persege panjang. Untuk itulah tas ini kemudian dinamakan menjadi messenger bag. Tas ini cukup fungsional karena bisa memuat barang-barng yang Anda butuhkan. Sekarang, messenger bag ini memiliki model dan warna yang bermacam-macam sehingga bisa digunakan untuk acara santai atau untuk bepergian.

Kelly Bag

Nama tas ini diambil dari seorang aktris bernama Grace Kelly yang gemar menggunakan tas desain Hermes. Bentuknya seperti koper kecil yang terbuat dari bahan kulit. Bagi seorang wanita karier, tas jenis Kelly bag ini adalah barang yang perlu dimiliki. Menggunakan tas ini akan menciptakan kesan resmi dan formal. Kelly bag juga termasuk dalam kategori hand bag karena dilengkapi dengan pegangan yang kecil.

Baguette Bag

Jenis tas baguette ini memiliki bentuk dan desain hampir sama dengan clutch dan wristlet. Bedanya, jenis tas wanita ini memiliki tali yang bisa digenggam atau disandang. Ukurannya pun sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan clutch bag sehingga bisa menampung benda-benda saat hendak bepergian. Tas ini bisa diisi oleh alat kosmetik bagi para wanita atau barang-barang sederhana lainnya.

NEW