Harga Pakaian Dalam Calvin Klein Online

711 Produk

Pakaian dalam desainer Calvin Klein membuat Anda gaya. Tapi jika tidak dirawat dengan baik dapat membuat Anda mati gaya! Inilah alasan mengapa Anda harus menjaga kebersihan pakaian dalam.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

 Produk Rekomendasi

Pakaian Dalam Calvin Klein yang Bersih akan Menyelamatkan Image Anda!

Orang Indonesia mana yang tidak tahu Calvin Klein? Merek desainer ini sangat populer dengan koleksi pakaian dalamnya, bahkan pakaian dalam Calvin Klein KW juga beredar dimana-mana! Memakai pakaian dalam Calvin Klein memang meningkatkan rasa percaya diri karena membuat penampilan keren. Walaupun tidak ada yang melihat, namun jika celana melorot, rok terbang ditiup angin atau ketika selfie seksi ketika memakai pakaian dalam Calvin Klein, bukan malu justru merasa bangga! Pakaian dalam Calvin Klein memang sangat populer karena senantiasa memakai selebriti terkemuka, seperti David dan Victoria Beckham, Justin Bieber, Kate Moss dan Kendall Jenner. Namun, tahukah Anda jika Anda tidak menjaga kebersihan pakaian dalam Calvin Klein Anda, image Anda akan runtuh? Tidak hanya pakaian dalam Calvin Klein, tapi juga pakaian dalam lainnya!

Menjaga kebersihan pakaian dalam sangat penting, salah satunya adalah demi mencegah aroma tak sedap pada alat kelamin Anda. Jika pakaian dalam, terutama celana dalam Anda lembap, maka alat kelamin Anda akan mengeluarkan aroma yang tidak sedap. Hal ini juga bisa terjadi jika pakaian dalam digunakan terlalu lama, tidak diganti atau tubuh sedang berkeringat banyak. Oleh karena itu, gantilah pakaian dalam setiap kali Anda mandi agar alat kelamin Anda tetap kering.

Pakaian dalam yang kotor dan lembap juga dapat mempercepat pertumbuhan jamur, lho! Misalnya Anda lupa mencuci baju kotor sehingga tidak memiliki pakaian dalam yang bersih, lalu memakai pakaian dalam yang sama keesokan harinya. Ugh, pakaian dalam Anda pasti kotor dan lembab, sehingga jamur tumbuh pada alat kelamin dan menimbulkan rasa gatal ini akan membuat Anda merasa tidak nyaman dan mengganggu aktivitas Anda. Selain jamur, pakaian dalam yang kotor dan lembap juga beresiko menimbulkan bakteri yang berujung pada infeksi. Infeksi pada alat kelamin, terutama vagina, dapat terjadi jika terdapat terlalu banyak bakteri dari kondisi normal. Keputihan adalah salah satu gejala infeksi alat kelamin, lho. Jika Anda mengalami keputihan, segera atasi masalah tersebut agar tidak menimbulkan penyakit seksual yang kronis.

Apa sulitnya mengganti celana dalam? Mengganti celana dalam sangat mudah dan membuat Anda merasa nyaman beraktivitas. Ketika mencuci celana dalam dan bra, gunakan deterjen yang tepat karena kulit di sekitar alat kelamin sangat sensitif. Ada beberapa kasus dimana alat kelamin terasa gatal atau menjadi kemerahan karena menggunakan deterjen yang tidak tepat. Selain itu, menjaga kebersihan pakaian dalam juga dapat menghindarkan Anda dari ketidaksuburan, lho! Apabila infeksi telah menjalar ke rahim, infeksi tersebut dapat menghambat saluran telur sehingga Anda akan sulit untuk memiliki anak.

Cara Menjaga Kebersihan Pakaian Dalam Calvin Klein Indonesia

Ada banyak sekali pakaian dalam Calvin Klein untuk pria dan pakaian dalam Calvin Klein untuk wanita yang tersedia secara online. Mulai dari celana dalam, boxer, boxer brief, brief, pakaian dalam set, bra, kaos kaki hingga thong Calvin Klein, semuanya dijual dengan harga termurah! Untuk menjaga kebersihan pakaian dalam Calvin Klein mudah saja, misalnya segera mencuci celana dalam, jangan ditumpuk hingga berhari-hari agar tidak ada jamur dan bakteri yang bersarang. Pilihlah deterjen hypoallergenic untuk mencuci pakaian dalam Calvin Klein, lalu bilas pakaian dalam Calvin Klein dua kali dengan air bersih hingga tak ada sisa deterjen. Jangan menggunakan pelembut pakaian, ya! Selanjutnya, jemurlah pakaian dalam Calvin Klein Anda di bawah sinar matahari langsung agar bakteri dan bibit penyakit yang tersisa mati. Terakhir, setrikalah pakaian dalam (celana dalam) Calvin Klein Anda!