Naik

Simak informasi lengkap mengenai koleksi lengkap kaos kaki dari Calvin Klein hanya di artikel berikut.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Tentang Kaos Kaki Calvin-klein Indonesia

Koleksi Kaos Kaki Calvin Klein untuk Konsumen Indonesia

Kaos Kaki, meskipun berukuran kecil dan juga digunakan di bagian terbawah dari tubuh kita, memiliki fungsi yang sangat penting. Mulai dari mencegah lecet ketika menggunakan sepatu baru, hingga menyerap keringat pada kaki Anda ketika berolahraga, kaos kaki adalah salah satu produk yang pasti dimiliki oleh kita semua.

Ragam Koleksi Kaos Kaki Calvin Klein di iprice Indonesia

Kaos kaki pada awalnya berfungsi untuk menjaga temperatur tubuh penggunanya agar selalu hangat. Namun, kaos kaki kini tidak lagi identik dengan bahan materialnya yang tebal dan juga hanya berfungsi untuk menghangatkan. Kaos kaki kini memiliki bentuk yang beragam, dari mulai kaos kaki yang sangat tipis untuk konsumen wanita yang gemar mengenakan sepatu teplek namun tetap ingin memiliki kaos kaki untuk menyerap keringat pada kaki, hingga kaos kaki tebal yang memiliki fungsi untuk menghangatkan.

Salah satu brand kelas dunia yang juga dikenal menghadirkan koleksi kaos kaki yang lengkap dan terbuat dari bahan yang berkualitas adalah Calvin Klein. Kini, rangkaian koleksi kaos kaki Calvin Klein bisa Anda dapatkan di iprice Indonesia untuk memudahkan Anda mendapatkan produk kaos kaki Calvin Klein yang Anda inginkan secara online.

Beberapa jenis kaos kaki Calvin Klein yang bisa Anda dapatkan di iprice Indonesia dan menjadi favorit konsumen Indonesi diantaranya adalah:

  • Calvin Klein – Retro Logo Socks
  • Calvin Klein – Icon Logo Work Socks

Retro Logo Socks dari Calvin Klen adalah jenis kaos kaki yang terbuat dari bahan katun dengan ukuran yang tidak melebihi mata kaki sehingga kaos kaki dari Calvin Klein ini bisa digunakan ketika menggunakan sepatu teplek.

Sedangkan kaos kaki Icon Logo Work dari Calvin Klein adalah jenis kaos kaki dengan logo Calvin Klein di bagian atas dari kaos kaki. Kaos kaki ini memiliki ukuran sebetis yang sesuai untuk pria ketika menggunakan sepatu formal untuk bekerja.

Selain kaos kaki, iprice Indonesia menghadirkan koleksi produk Calvin Klein yang lengkap. Mulai dari celana dalam Calvin Klein, lingerie Calvin Klein, brief Calvin Klein dan juga boxer Calvin Klein.

Sejarah Calvin Klein di DUnia dan Indonesia

Calvin Klein didirikan oleh seorang perancang busana asal New York, Amerika Serikat yang bernama lengkap Calvin Richard Klein. Sang perancang busana lahir di Bronx, New York pada 19 November 1942. Saat ini Calvin Richard Klein berusia 73 tahun. Perusahaan ini pertama kali didirikan pada tahun 1968 yang diberi nama Calvin Klein Inc., dengan memproduksi ragam baju hangat dan beberapa pakaian. Pada tahun 1970an, tepatnya di tahun 1971, produk-produk koleksi Calvin Klein ditambah dengan memproduksi pakaian olahraga, pakaian jas klasik dan paroduk pakaian dalam wanita.

Di akhir tahun 1970an, perusahaan ini menambah koleksi produknya pada parfum dan kosmetik. Kemudian pada tahun 1980an hingga tahun 1985, pasar dari Calvin Klein mulai merambah berbagai negara lainnya di dunia seperti Canada, Inggris, Irlandia, Australia, Selandia Baru dan Jepang. Pada tahun 2002 hingga saat ini, Calvin Klein diakuisisi oleh Phillips Van Huseun Corp, dengan CEO nya Bruce Klatsy yang memegang kendali pada berjalanannya akuisisi ini. Saat ini di Indonesia, Calvin Klein menjadi salah satu brand yang sangat terkenal dengan produk-produknya yang menjadi kebanggaan tersendiri bagi para penggunanya.

Kini Anda dapat menemukan beragam produk Calvin Klein di iprice Indonesia. Selamat melengkapi koleksi Anda!