Temukan aneka tas pria dan wanita merek Camel yang Anda incar dengan harga termurah di iPrice Indonesia! Artikel ini membahas cara merawat tas Camel berdasarkan bahan.

_

Cara Merawat Tas Camel Indonesia Berdasarkan Bahannya

Tas sudah menjadi pelengkap fashion pria dan wanita. Baik tas kerja, tas jalan-jalan, tas olahraga, tas traveling, tas laptop hingga dompet, memakai tas yang berkualitas dan ciamik akan membuat penampilan lebih kece. Namun, adakah tas bermutu tinggi dan berdesain ciamik dengan harga murah? Ada! Temukan aneka tas pria dan wanita merek Camel dengan harga termurah hanya di iPrice Indonesia! Tas Camel yang bermutu tinggi harus dirawat dengan benar sesuai bahan agar awet dan tahan lama.

Jika tas Camel Anda terbuat dari kulit asli, pastikan kalau tas Camel Anda senantiasa kering, tidak boleh disimpan dalam tempat yang lembab atau terkena air. Selain itu, tas Camel berbahan kulit asli juga tidak boleh terpapar sinar matahari secara langsung karena dapat merusak bahan kulit. Apabila tas Camel kulit Anda basah, segera lap dengan kain berbahan super lembut hingga kering. Anda juga dapat menggunakan alkohol dan baking soda untuk bagian yang terkena noda.

Nah, jika tas Camel Anda terbuat dari bahan PVC alias kulit sintetis yang bagian luarnya dilapisi plastik, jenis tas Camel ini kuat dan tahan lama. Biasanya, tas Camel berbahan PVC akan sedikit mengkilap. Untuk membersihkan tas Camel berbahan PVC, cukup lap dengan kain halus dan tidak dipaparkan pada sinar matahari. Apabila tas Camel PVC Anda kotor, basahi kain lembut dengan air sabun dan usap bagian tas yang terkena noda lalu angina-anginkan. Apabila Anda adalah pencinta kegiatan outdoor dan suka traveling, tas Camel berbahan parasut dan nilon cocok untuk Anda. Kedua bahan tersebut mirip tapi berbeda, lho! Tas berbahan parasut lebih tipis, ringan dan mudah dilipat. Sementara itu, tas berbahan nilon lebih tebal dan terlihat benang-benang berukuran besar. Untuk membersihkan tas Camel berbahan parasut dan nilon, gunakan kain basah lalu keringkan dengan kain kering. Hindari merendam tas Camel parasut dan nilon Anda agar tidak menyusut!

Bahan tas Camel lainnya yang populer adalah kanvas. Tas Camel berbahan kanvas umumnya digunakan untuk ke kampus, sehari-hari dan berolahraga. Cara merawat tas Camel berbahan kanvas sangat mudah, Anda dapat menggunakan kain lembut yang dicelupkan ke dalam air dingin, lalu tepuk-tepuk bagian yang terkena noda. Jangan menggosok bagian tersebut agar noda tidak menyebar, lalu keringkan tas Camel Anda hingga benar-benar kering.

Tas Selempang Camel Membuat Pundak Sakit? Tidak Dengan Tips Berikut!

Di iPrice Indonesia, Anda dapat menemukan berbagai macam tas Camel untuk pria dan wanita, seperti tas ransel Camel, tas laptop Camel, tas tangan Camel, tas pinggang Camel, tas kerja Camel, dompet Camel dan tas selempang Camel. Membahas tentang tas selempang, seringkali orang merasa sakit dan pegal ketika memakai tas selempang.

Untuk memakai tas selempang ada cara tersendiri sehingga tidak menimbulkan sakit bahu. Pada dasarnya, tas selempang dapat dipakai dengan cara diselempangkan atau ditopang pada satu bahu. Nah, jika isi tas selempang Anda banyak, otomatis tas selempang tersebut akan menjadi berat sehingga bahu cepat pegal dan sakit. Untuk mengurangi dan mencegah rasa sakit pada bahu, selempangkan tas Anda ke depan. Dengan begini, beban tas selempang dapat menyebar lebih merata. Cara lainnya adalah dengan bergantian menyelempangkan tas setiap beberapa menit agar bahu tidak sakit. Mudah, bukan? Selamat bergaya dengan tas Camel!

NEW