Aneka celana cargo dan formal Camo tersedia murah meriah, ikuti tips berikut agar tampil modis dalam celana cargo.

_

Tips Memakai Celana Cargo Pria ala Camo Indonesia

Dulu, celana cargo adalah jenis celana yan sangat ngetren di kalangan pria. Tren celana cargo ini mulai merebak sejak tren baju bermotif army muncul. Celana cargo pada aslinya adalah desain celana yang sering dipakai oleh tentara, bermodel gombrong dan bermotif loreng-loreng. Celana cargo pria yang tersedia di pasaran pada umumnya bermotif loreng mengikuti celana cargo tentara, namun ada juga yang bermodel polos. Pria suka sekali memakai celana cargo karena merasa nyaman bergerak. Selain dari segi fashion, celana cargo juga sangat praktis untuk mereka yang suka beraktivitas seperti memperbaiki mobil, rumah,melakukan kegiatan outdoor dan lain-lain. Ini karena celana cargo cenderung memiliki banyak kantong berukuran besar sehingga memudahkan pria menyimpan aneka barang.

Apakah Anda suka memakai celana cargo? Sekarang Anda bisa mendapatkan celana Camo secara online dengan harga terbaik di iPrice Indonesia! Tersedia celana Camo dalam bentuk celana cargo, namun ada juga celana Camo yang bermodel formal untuk Anda pakai ke kantor. Dalam satu halaman bisa mendapatkan celana cargo untuk bersantai dan celana formal untuk ke kantor. Sangat efisien, bukan? Hehe!

Nah, bagi Anda yang suka memakai celana cargo, saat ini celana cargo sudah tidak begitu tren. Bagaimana caranya agar celana cargo Camo Anda tetap gaya? Tahukah Anda bahwa celana cargo Camo dapat Anda mix ‘n match dengan sweater, kemeja, jas atau blazer? Untuk mengubah celana cargo Camo menjadi celana formal, Anda harus membuat celana cargo Camo agar pas di badan Anda. Potongan celana cargo Camo yang slim fit dan di atas mata kaki akan membuat Anda terlihat tidak lagi casual, tapi formal. Jangan lupa untuk memakai kaos kaki dan sepatu formal seperti sepatu boots, derby, Oxford, brogue, moccasin atau loafer agar tampil lebih gentleman.

Celana cargo Camo sudah berpotongan gombrong, maka pastikan Anda mix ‘n match celana cargo Camo dengan atasan yang berpotongan slim fit. Jika celana dan baju Anda dua-duanya gombrong, maka Anda akan terlihat teledor dalam berdandan. Agar tampil modis dalam celana cargo Camo, pakailah atasan slim fit berwarna netral dan padukan dengan jaket kulit berpotongan slim fit. Akan lebih baik jika atasan dan jaket Anda berwarna gelap. Sebagai catatan tambahan, celana cargo Camo warna hijau atau hitam sangat cocok Anda mix ‘n match dengan atasan warna hitam, putih, abu-abu, hijau dan oranye. Selain jaket kulit berwarna gelap, Anda juga bisa memakai jaket bomber berwarna hijau tua agar penampilan tampak macho. Jangan lupa padukan dengan sneakers atau boot, ya!

Celana Camo Membuat Pria Kantoran Lebih Modis!

Tahukah Anda mengapa pria Eropa dan Amerika terlihat sangat modis ketika memakai setelah kerja? Ini karena celana kerja mereka berpotongan slim fit dan terbuat dari bahan bermutu tinggi! Celana kerja berpotongan gombrong sudah tren jaman dulu, sekarang pria metroseksual suka memakai celana slim fit seperti celana Camo. Dengan memakai celana slim fit, penampilan Anda saat memakai kemeja dan jas juga akan menjadi lebih menarik. Jika Anda perhatikan, celana Camo yang tersedia secara online semuanya bermodel ngatung alias di atas mata kaki. Hal ini juga merupakan aturan fashion pria Eropa agar sepatu mereka yang ciamik ikut terpampang. Karena itu, pakailah sepatu kulit berkualitas tinggi sehingga terlihat lebih modis di kantor.

Segera dapatkan celana olahraga Camo, celana panjang Camo, celana harem Camo dan legging Camo di iPrice Indonesia!

NEW