Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Halaman Utama  > 
181 Produk

Harga Tas Candy Online

Untuk Anda yang suka tampil imut dan modis ala wanita Jepang, tas Candy akan melengkapi penampilan Anda! Mari mengenal ragam fashion Jepang lewat artikel ini.

 Produk Rekomendasi

Tas Candy, Jadikan Wanita Indonesia Kawaii Seperti Wanita Jepang

Sebagian besar wanita tidak ingin terlihat tua, maka dari itu mereka rela mengeluarkan uang jutaan rupiah agar tampil awet muda. Salah satu cara untuk tampil awet muda adalah dengan bergaya manis dan kawaii alias imut seperti wanita Jepang. Wanita Jepang suka sekali tampil imut dan polos karena pria Jepang suka melihat berpenampilan imut. Bergaya manis dan imut tidak hanya dilakukan dengan baju, begitu juga dengan tas dan produk lainnya seperti dompet, tempat paspor, tas penyimpan dokumen dan lain-lain. Jika Anda suka bergaya imut, dapatkan saja tas Candy secara online di iPrice Indonesia!

iPrice Indonesia menawarkan aneka tas Candy yang imut ala wanita Jepang, mulai dari tas tangan Candy, tas selempang Candy, dompet Candy, tas ransel Candy hingga aksesoris tas Candy. Anda dapat menemukan berbagai macam tas wanita yang imut, bermotif, berwarna ceria, polos hingga elegan. Nah, jika Anda tertarik dengan gaya fashion wanita Jepang yang imut, apakah Anda sudah mengenal ragam fashion Jepang? Di Jepang, ada banyak sekali gaya fashion, lho! Untuk Anda yang suka tampil imut, gaya fashion Lolita cocok sekali untuk Anda. gaya fashion Lolita meliputi rok mengembang, renda-renda, pita manis, rambut ikal dan makeup yang menyerupai boneka. Anda juga bisa memakai softlens khusus agar mata terlihat lebih besar seperti boneka.

Gaya fashion Jepang lainnya yang imut-imut adalah kogal. Anda hanya perlu berdandan seperti murid sekolah Jepang yang memakai rok super mini, kemeja, sweater, kaos kaki model lebar dan sepatu Mary Jane atau loafer. Agar lebih terlihat seperti kogal, warnai rambut Anda menjadi pirang! Wanita Jepang yang ingin terlihat senantiasa muda dan imut suka sekali bergaya kogal agar dikira anak sekolah. Gaya fashion Jepang ini cocok diterapkan di Indonesia karena tidak begitu mencolok, apalagi kogal identik sebagai pemilik gadget canggih, hehe!

Ketika melihat anak hewan yang kecil dan menggemaskan, hampir semua hati wanita langsung luluh. Di Jepang, ada gaya fashion memakai kostum boneka yaitu kigurumin. Kostum hewan berupa jumpsuit dan berbahan lemas ini sangat imut, ada yang berdesain domba, unicorn, Godzilla, Pikachu dan lain-lain. Gaya fashion kigurumin sempat heboh di Jepang pada tahun 2003-2004. Selain kostum hewan, Anda dapat menerapkan gaya fashion kigurumin di Indonesia dengan memakai topi dengan aksen telinga kucing atau beruang. Ingin lebih imut? Padu padankan lingerie seksi dengan bando telinga kucing dan ekor kucing yang dapat ditempelkan pada bagian bokong! Dari segi makeup, Anda dapat menghitamkan kulit, merias lingkaran putih pada daerah mata, memakai eye liner tebal dan lipstik berwarna pucat.

Gaya fashion Jepang lainnya yang sangat cocok dipadu padankan dengan tas Candy adalah decora. Decora adalah fashion wanita Jepang yang super aneh. Seakan diambil dari kata Bahasa Inggris “décor” alias hiasan, penganut decora memiliki gaya berpakaian yang sangat nyentrik, terutama aksesoris mereka. Bagi Anda yang terampil membuat kerajinan tangan atau perhiasan, gaya fashion Jepang ini sangat cocok untuk Anda. Penganut decora kebanyakan memakai perhiasan buatan sendiri sehingga penampilan mereka sangat unik dan imut.

Tas Candy Paling Imut untuk Gaya Fashion Kogal

Untuk Anda yang masih duduk di bangku sekolah, kuliah atau memang ingin bergaya kogal, ada banyak sekali tas Candy yang berdesain imut. Beberapa pilihan tas Candy imut yang cocok untuk Anda pakai sehari-hari adalah Candy Women Harajuku Canvas Backpack School Bag Teenage Girls Casual Cute Bowknot Color Mini Rucksack FA$B, Candy 2Pcs Color Printing Backpack Women Nylon Travel Red Lip Design Ladies School Bags for Teenager GirlsMochila Escolar dan Candy Tas Ransel Fashion Backpack Candy 575 – 4. Selamat bergaya!