Produk
Kupon
Trend
Naik
Harga
Warna
Selanjutnya

Canon Membuat Hidup Anda Menjadi Lebih Mudah

Berawal dari laboratorium yang hanya memproduksi lensa optik untuk kebutuhan berbagai industri di Jepang di era 1930, Canon kini memiliki rangkaian produk lengkap untuk kebutuhan personal serta professional melalui koleksi kamera serta printer dan alat fotokopi untuk kebutuhan bisnis.

Canon dan Kamera Yang Mengubah Dunia Fotografi

Canon dan produk kameranya memilki sejarah yang panjang di dunia fotografi. Canon adalah perusahaan pertama di Jepang yang memproduksi kamera dengan roll film 35mm di tahun 1933. Sejak saat itu, dunia mengenal roll film 35mm yang menjadi standard film untuk kamera analog hingga kamera digital menggantikan fungsi roll film. Canon juga memperkenalkan teknologi zoom untuk kebutuhan industri film di era 1950-an. Canon memang sudah banyak membawa inovasi terhadap dunia fotografi dan juga industri pertelevisian di dunia.

Kini kamera Canon telah berkembang sesuai dengan zaman yang serba digital. Canon memiliki dua jenis kamera untuk fotografi, yaitu kamera DSLR dan juga kamera saku atau yang dikenal juga sebagai kamera kompak. Kamera DLSR Canon hadir melalui seri Canon EOS yang juga hadir dengan berbagai lensa untuk kebutuhan Anda mengabadikan momen yang berharga ataupun objek menarik di hidup Anda. Sedangkan untuk kamera kompak, Canon menghadirkan seri Powershot dan IXUS yang mudah untuk dioperasikan bahkan untuk mereka yang awam terhadap kamera.

Canon Melengkapi Aktivitas Bisnis Anda

Selain rangkaian kamera Canon yang menjadi produk paling dikenal oleh konsumen, Canon pun memiliki rangkaian produk untuk melengkapi aktivitas bisnis Anda. Printer dan juga alat fotokopi Canon juga hadir untuk memudahkan aktivitas bisnis Anda. Printer Canon bukan hanya hadir untuk kebutuhan kantor, namun juga untuk kebutuhan di rumah dengan berbagai rangkaian produk printer jet yang berukuran kecil dan juga mudah untuk dioperasikan.

Sesuai dengan jargonnya, Canon memang membuat beragam aktivitas di hidup Anda lebih menyenangkan.

11207 produk ditemukan

Canon terkenal dengan produk kamera dan perangkat kantor seperti printer dan mesin fotokopi. Bila Anda mencari kamera terbaik untuk mengakomodir pengenalan lebih jauh pada fotografi, simak artikel berikut ini!

Canon IXUS 185 Red Camera | Kamera Compact Digital IXUS185 Merah Kondisi : Baru Warna : Red / Merah Garansi : Resmi 1 Tahun Brilliant quality photos and HD movies are fun and easy with this chic, slim IXUS that has a versatile zoom and fits perfectly in your pocket Pocketable style Put point and shoot simplicity in your pocket with fantastic quality results using this slim and stylish 20.0 Megapixel IXUS with 8x optical zoom, 16x Zoom Plus, Easy Auto and instant HD movies. Have fun with easy creative modes. Simple pocketable IXUS quality Capture your favourite moments in superb quality photos and movies using this chic, ultra-slim IXUS with versatile 8x optical zoom lens. Shoot for longer with Eco Mode. Superb results Canon IXUS 185 is a lightweight and compact 20 Megapixel Point and Shoot camera, that is equipped with an advanced Digic 4+ processor that improves the image processing quality tremendously and 1/2.3-inch CCD Sensor that captures high quality images with brilliant colours and contrast value. It comes with a powerful 8X Optical zoom power, that lets you to get closer to your subjects and features the zoom plus technology that lets you extend the zooming capability of this device up to16X to capture far off objects with further detail. There are a number of shooting modes available on the device like AUTO, P, Digital IS, Portrait, Face Self-timer, Low Light, Fish-eye Effect, Miniature Effect, Toy Camera Effect, Monochrome, Super Vivid, Poster Effect, Snow, Fireworks and Long Shutter, so you can play with images the way you like. Selengkapnya
Canon EOS 80D Body Only WiFi Kickstart your push for professional photography with Canon’s highly-versatile DSLR. Packed with a high-grade CMOS sensor, top-range Intelligent Viewfinder and nifty wireless features, this camera will thrive in any scene. Crack awkward angles with the touchscreen monitor, hone in on the action with the lightning autofocus then shoot pin-sharp shots with the 24.2MP. Whether you’re an interested amateur or a seasoned specialist, this powerhouse camera would be a limitless outlet of your creativity. Complete Photographic Suite Built to flex your imagination, the EOS 80D has all the state-of-the-art features to make your photos wonderful. The top-shelf APS-C CMOS sensor is packed with 24.2MP to give wide, super-crisp shots, while the broad 16000 ISO and Flicker Detection lets you shoot in low-light scenes with delightful detail. Buoyed by a DIGIC 6 processor and built-in flash, this powerful bit of kit has the versatility to keep up with whatever you want to snap, and pull off photo-after-photo with eye-popping brilliance. Fluid, Rapid Autofocus With this camera’s sophisticated auto-features, you don’t need to be an expert to deliver stunning shots. Its seamless 45-point autofocus system detects your subject and surroundings, then optimises the snap in seconds. This way, you’ll pull off professional pictures in an instant. Furthermore, its 7fps continuous shooting will let you capture split-second action then cherry-pick your favourite moments. While these hyper-responsive features make the camera accessible for beginners, experts can flick onto the manual setting to take more control. The power is in your hands. Superb Intelligent Viewfinder & Monitor There’s nothing more frustrating than a picture not coming out as you imagined it. Canon’s Intelligent Viewfinder keeps the craft in your hands with the 100% frame coverage and instant display of shot settings. So, you’ll be able tinker with your snap easily, and keep creative control throughout. Furthermore, as the crisp 3” touchscreen monitor can be twisted-and-turned, you’ll get into any awkward angle you can muster. State-Of-The-Art Sharing The EOS 80D’s Wi-Fi and NFC lets you share your images instantly. Post your best content onto social networking sites through Wi-Fi in an instant. Or, you can simply tap devices together to review and transfer media to a Smartphone, Tablet or Canon Connect Station. Full HD Movies Tap into your inner-Kubrick with this camera’s sophisticated film-making tool. In crisp 1080p, you can make smooth-action clips, add slow-motion effects and even play with a range of creative filters. The Autofocus system tracks moving subjects too, so you’ll keep the focus on what’s important. Other settings include the clip-quickening Timelapse mode and colour-popping HDR. Selengkapnya
Canon EOS 70D Kit 18-135mm IS STM Wifi Kamera Dslr - Hitam, hadir dengan teknologi layar putar yang dimiliki kamera ini memiliki banyak keuntungan. Anda dapat mengambil gambar dari berbagai angle yang tidak biasa, karena layar LCD-nya bisa ditarik ke luar dan di putar hingga 360°. Berkat LCD vari-angle, Anda dapat dengan mudah digunakan dalam posisi low-angle dan high-angle, kamera bisa dengan mudah diatur posisi layarnya walaupun dipasang di tripod ataupun dengan kondisi battery-grip terpasang.       Dengan jumlah 1.040.000 (dots/VGA) pixel untuk detail yang lebih sempurna dan terbuat dari bahan yang transparan plus anti-reflektif memberikan pandangan yang jelas dan cerah. Sangat baik untuk fitur Live View, dengan LCD putar berarti juga dapat memudahkan Anda mengakses berbagai pengaturan pada kamera seperti Iso, mode pengatur metering, AF Point, dan level horizontal. Hubungkan smartphone anda dengan mudah Pengoperasian kamera Canon EOS 70D kian lengkap dengan hadirnya teknologi built-in Wi-Fi. Dengan mengunduh EOS Remote app ke perangkat tablet atau smartphone berbasis iOS atau Android, pengguna dapat mengoperasikan kamera dari jarak jauh dengan tampilan bidikan kamera yang terlihat jelas pada layar tablet atau smartphone untuk mengambil foto dari beragam sudut yang unik dan sulit terjangkau. Pengguna juga dapat menyortir foto-foto yang diambil lewat tablet atau smartphone dengan fitur canggih ini. Selain itu, pengguna juga dapat langsung mencetak foto melalui printer nirkabel yang kompatibel dengan pencetakan via WiFi ini. Gambar menakjubkan dengan Dual Pixel Cmos AF     EOS 70D adalah kamera pertama yang memiliki fitur teknologi Canon Dual Pixel Cmos AF, memungkinkan pelacakan autofocus cepat dan halus sementara anda merekam sebuah video. Setiap pixel memiliki dua dioda foto yang dapat dibaca secara independen selama autofocus atau bersama-sama untuk menangkap gambar. Selengkapnya
*Harga diperbarui pada 16 Oct 2017

Masih Awam dengan SLR Canon Indonesia? Mari Kami Pandu!

Memilih kamera digital untuk sebagian orang bukanlah hal yang sulit. Tapi akan lain cerita bila Anda baru ingin belajar fotografi, terutama belajar menggunakan kamera DSLR. Ada banyak merek kamera yang menawarkan sejumlah spesifikasi andala. Tapi biasanya orang-orang akan memberikan dua nama brand untuk Anda pilih. Ya betul, dua nama itu ialah Canon dan Nikon. Memilih salah satu di antara dua nama itu ibarat memilih sebuah agama untuk dijadikan pedoman hidup. Dan seperti adanya agama di dunia, dua brand ini juga memiliki haters dan lovers di dunia fotografi.

Bila Anda meminta referensi dari Nikon lovers, maka mereka tak akan berhenti mengumandangkan benefit dan keunggulan brand kamera yang mereka pakai. Bila Anda bertanya kepada Canon lovers, mereka juga tidak tinggal fanatik. Mereka tidak akan henti “menyanyikan” superioritas produk brand itu di depan muka Anda. Anda yang masih polos terhadap kamera tentulah hanya bisa mangut-mangut mendengar penjabaran kedua belah pihak ini.

Tapi jauh di lubuk hati yang terdalam, Anda sendiri tetap tidak akan puas dengan rekomendasi para fanboy. Tidak ada fanboy di dunia ini yang dapat objektif menilai persaingan, termasuk persaingan dalam persoalan kamera. Kini barangkali Anda masih tetap berusaha mencari merek kamera DSLR mana yang akan dibeli, bukan begitu? Tidak heran Anda terdampar di halaman iPrice Indonesia yang memajang etalase virtual berbagai kamera ini.

Perbedaan Canon dengan Nikon

Tidak akan ada yang salah ketika Anda meninggalkan satu nama untuk memilih nama brand lain. Tapi bila Anda masih tetap memaksa untuk mengetahui apa saja perbedaan antara dua brand yang telah menjadi pemuncak industri kamera sejak lama itu, maka inilah yang bisa kami utarakan:

  1. Sistem pemrosesan gambar.

Apakah Anda tipikal orang yang tidak ingin menghabiskan waktu untuk proses retouch pada gambar? Atau sebaliknya, apakah Anda orang yang memiliki passion lebih untuk proses retouch? Bagi orang-orang dengan tipe pertanyaan pertama, Canon adalah kamera yang ideal karena sistem pemrosesan gambar di dalam kamera Canon mendukung semacam proses editing dan retouch langsung dari kamera. Tapi jangan salah, tidak ada aplikasi Adobe dan sejenisnya yang disertakan Canon ke dalam kameranya. Sistem kerja pemrosesan gambar pada Canon mampu menjaga frame rate yang cepat sehingga membantu “menghaluskan” gambar saat proses berlangsung di dalam kamera. Sedangkan sistem kerja pemrosesan gambar pada Nikon tidak semaksimal Canon. Namun Nikon menghasilkan gambar RAW yang lebih optimal sehingga para penggunanya dapat mengedit gambar menjadi lebih maksimal di aplikasi pengolah foto seperti Adobe Photoshop maupun Adobe Lightroom.

  1. Ketahanan kamera.

Pada dasarnya, umur sebuah kamera dipengaruhi oleh beberapa faktor. Entah itu cara pemakaian, cara perawatan atau hal teknis seperti daya tahan kamera. Bila menarik perbedaan ketahanan, produk kamera Canon dapat diandalkan lebih lama dibanding Nikon. Untuk jangka panjang, kamera Canon dapat mengakomodir banyak jenis foto dari berbagai jenis objek dalam situasi yang bervariasi. Pilihan lensa yang dibutuhkan untuk kebutuhan foto yang beragam pada kamera Canon juga lebih bervariasi dan terjangkau dibandingkan lensa produksi Nikon. Pengandaiannya, Canon dapat bertahan dari keausan lebih lama dari pada Nikon. Tapi bila perspektif Anda adalah untuk membuat foto dari keperluan dan objek yang lebih spesifik, maka jatuhkanlah pilihan Anda pada Nikon. Misalnya, Anda membutuhkan kamera hanya untuk kegiatan foto studio yang bermain dengan pencahayaan. Nikon dapat mengakomodir sensitivitas cahaya yang lebih baik.

Dan satu hal lagi, mitosnya perbedaan antara Canon dan Nikon adalah tentang tonal warna.Setting gambar standar pada Nikon akan menghasilkan warna yang dingin dan datar. Sedangkan pada Canon menghasilkan warna yang hangat dan magenta-ish. Meski ada perbedaan ini dan itu, namun sejatinya perbedaan tersebut tidak akan banyak berpengaruh pada proses belajar fotografi yang Anda tekuni. Anda patut menggaris bawahi bahwa tingkat kefamilliaran dan kenyamananlah yang terpenting ketika memilih kamera.

Kamera DSLR Canon yang Cocok untuk Pemula

Untuk kelas pemula, kamera yang dibeli sedapat mungkin harus berbekal lensa kit. Umumnya lensa kit memiliki range 18-55 mm. Lensa ini disebut juga sebagai lensa sapu jagat karena dengan range tersebut Anda dapat memproduksi semua jenis foto dengan berbagai angle. Begitu berguna untuk mengenal dan memahami tipe foto yang akan menjadi karakter fotografi Anda di kemudian hari.

Bila Anda telah menjatuhkan pilihan untuk membeli produk kamera dari Canon, berikut rekomendasi kamera DSLR Canon untuk pemula yang dilansir dari TechRadar.com:

  1. Canon EOS Rebel T6 / Canon EOS 1300D

Bila melihat aspek harga, kamera ini sangat bersahabat dengan saku fotografer pemula. Sensor kamera ini memiliki resolusi 18 megapiksel dengan kecepatan 3 foto perdetik dan resolusi video 1080p. EOS 1300D telah dilengkapi fitur Wifi untuk konektivitas.

  1. Canon EOS Rebel SL1 / Canon EOS 100D

Resolusi kamera ini setingkat dengan EOS 1300D, 18 megapiksel. Tapi kamera ini lebih cepat karena dapat memotret foto berturut-turut dengan kecepatan 4 foto per detik. EOS 100D juga akan pas untuk Anda yang menginginkan bodi kamera yang kecil.

  1. Canon EOS Rebel T6i / Canon EOS 750D

Kamera diperkenalkan untuk Anda yang merasa masih pemula namun ingin meningkatkan experience mengoperasikan kamera berspesifikasi tinggi. Canon Eos 750D memiliki sensor 24,2 megapiksel dan dapat memiliki kecepatan 5 foto per detik. Kamera ini juga telah dilengkapi fitur Wifi untuk kemudahan perpindahan data.

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua