Harga Kamera & Foto Canon Terbaru | November 2018

4,769 Produk

Memilih kamera Canon, baik untuk pemula maupun profesional, selalu tidak jauh dari pertimbangan spesifikasi dan harga. Mulai dari jenisnya seperti, DSLR Canon, mirrorless Canon, juga aksesori pendukungya merupakan aspek yang patut diperhitungkan. untuk memudahkan Anda, berikut adalah berbagai produk beserta harga kamera Canon 2018.
Produk Terbaru: PowerShot SX740 HS
Produk Terpopuler: Canon 600D, Canon 1300D
Baca juga, tips fotografi dengan kamera Canon berikut!

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga Kamera & Foto Canon Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Canon EOS M10 Rp 3.500.000 Bukalapak
Canon EOS M3 Rp 3.896.000 AliExpress
Canon EOS R Rp 35.980.000 Shopee
Canon EOS M50 Rp 7.300.000 Tokopedia
Canon EOS 1200D Rp 4.750.000 Bukalapak
Canon EOS 600D Rp 3.500.000 Bukalapak
Canon EOS 60D Rp 4.500.000 Bukalapak
Canon EOS 200D Rp 5.900.000 Tokopedia
Canon EOS 70D Rp 4.200.000 Bukalapak
Canon EOS M6 Rp 6.300.000 Bukalapak
Terpopuler
Canon EOS M10

Termurah di Bukalapak Rp 3.500.000 Kunjungi Toko

Jenis, Perbedaan, dan Harga Kamera Canon di Indonesia

Brand kamera Canon tentu sudah tak asing di telinga, baik bagi fotografer professional maupun amatir. Selain kualitasnya yang tidak perlu dipertanyakan lagi, Canon tak hanya hadir dengan kamera DSLR, tetapi juga berbagai jenis kamera lain, serta aksesori pendukungnya. Untuk fotografer professional tentu tak perlu lagi bingung memilih produk mana yang dibutuhkan. Namun, bagi Anda yang baru terjun ke dunia fotografi atau baru belajar, ada baiknya Anda mengenal jenis dan perbedaan kamera Canon terlebih dahulu. Berikut iPrice Indonesia telah merangkum tiga jenis kamera Canon terpopuler, berikut dengan pertimbangan fungsi dan harga terbarunya.

Kamera DSLR Canon

Merupakan singkatan dari Digital Single Lens Reflex, DSLR Canon menghadirkan fitur yang hampir sama dengan kamera SLR analog. Tidak hanya mengubah berbagai operasi manual menjadi digital, kamera jenis ini juga dilengkapi dengan kemampuan merekam video dalam kualitas HD. Jenis DSLR Canon juga memiliki berbagai variasi, mulai dari entry level, semipro, dan pro. Ya, tentu saja hal tersebut berguna untuk mengidentifikasi pengguna dari kamera Canon tersebut. Tak hanya semakin tinggi level dan fiturnya, tetapi juga semakin mahal harganya. Untuk produk barunya, harga kamera DSLR Canon biasa berkisar pada angka 5juta rupiah hingga puluhan juta. Eits, jangan lupa cek dulu ya, apakah itu harga untuk body saja atau sepaket dengan lensa kit.

Mirrorless Canon

Memiliki kemampuan di bawah DSLR, kamera mirrorless Canon lebih compactdengan kualitas level middle-end. Dengan sensor yang umumnya 4/3 dan lensa yang dapat dilepas, kamera mirrorless cocok untuk penggunaan dengan mobilitas tinggi. Jadi jika Anda membutuhkan kamera untuk membuat konten kualitas tinggi untuk media sosial, kamera ini sudah cukup untuk menangani tugas tersebut.

Prosumer atau Bridge Camera Canon

Sederhananya, kemampuan kamera ini melebihi mirrorless, tetapi masih di bawah DSLR Canon. Bodynya lebih besar dari kamera mirrorless Canon kebanyakan, tetapi lebih kecil dari DSLR-nya. Memiliki fitur yang sama dengan kamera DSLR Canon, pertanyaan yang muncul adalah perbedaan kamera jenis ini dengan DSLR tadi. Nah, kamera prosumer dikategorikan pada level lebih rendah dari DSLR karena ukuran sensornya yang lebih kecil. Namun, dari segi kepraktisan dan daya tahan baterainya, kamera prosumer lebih unggul. Inilah mengapa kamera prosumer cocok untuk Anda yang gemar kegiatan outdoor seperti hiking dan camping.

Nah, dari tiga jenis kamera Canon terpopuler tadi, mana yang cocok dengan kebutuhan Anda?