Kategori Produk
Naik
11 produk ditemukan

Kamera digital dan handycam Canon, mana yang lebih baik? Ungkap jawabannya dalam artikel ini.

Kunjungi Toko
Canon XC15
Rp 175.000
Bukalapak

Canon XC15

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Canon Proessional Camcorder Pro Dv Xf100
Rp 36.200.000
Tokopedia Official

canon proessional camcorder pro dv xf100quick overviewcanon pro dv xf 100 menawarkan kualitas gambar luar biasa dalam kemasan ringkas, kreatif dan praktis berkat adanya kodeks standar siaran.perekaman slot ganda (kartu cf)mode perekaman dan kecepatan frame multimonitor gelombang

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Canon Professional Camcorder Pro Dv Xf305
Rp 67.750.000
Tokopedia Official

canon professional camcorder pro dv xf305quick overviewdengan memadukan sistem pencitraan mutakhir terbaru dengan desain yang dirancang untuk mobilitas dan fleksibilitas, canon pro dv xf 305 diciptakan untuk memenuhi standar tertinggi siaran profesional dengan kualitas yang tidak tertandingi.video kamera hd profesional dengan lensa seri l sudut-lebar 18xmerekam ke kartu memori compact flash (cf)dengan hd-sdi, genlock, kode waktu

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Canon Professional Camcorder Pro Dv Xf105
Rp 42.275.000
Tokopedia Official

canon professional camcorder pro dv xf105quick overviewcanon pro dv xf 100 menawarkan kualitas gambar luar biasa dalam kemasan ringkas, kreatif dan praktis berkat adanya kodeks standar siaran.perekaman slot ganda (kartu cf)mode perekaman dan kecepatan frame multimonitor gelombang

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Canon Camcorder Xa-35
Rp 39.225.000
Tokopedia Official

canon camcorder xa-35

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Canon Professional Camcorder Pro Dv Xf300
Rp 58.925.000
Tokopedia Official

canon professional camcorder pro dv xf300quick overviewuntuk pembuatan film independen hingga siaran profesional, canon pro dv xf 300 menawarkan kualitas gambar luar biasa disertai performa alur kerja yang lancar dengan contoh warna mpeg-2 hd penuh (4:2:2) dan 50 mbps.video kamera hd profesional dengan lensa seri l sudut-lebar 18xmerekam ke kartu memori compact flash (cf)

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Canon Professional Camcorder Pro Dv Xf200
Rp 49.450.000
Tokopedia Official

canon professional camcorder pro dv xf200quick overviewcanon pro dv xf 200 diciptakan untuk kreasi dengan resolusi rekam hd. ringkas dan ringan, xf 200 cocok untuk semua kalangan videografer.20x, f1.8 lensa zoom optik sudut lebarsensor hd cmos pro untuk kualitas gambar terbaik saat pencahayaan minim4 saluran perekaman audio; 2 input xlrpegangan kamera yang ergonomis dan dapat diputarhdmi, wifi, & ethernet

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Canon GPL/ VIXIA HF R700 Full HD Camcorder with 57x Advanced Zoom,1080P Video, 3" Touchscreen and DIGIC DV 4 Image Processor - Black(Certified Refurbished)/ship from USA - intl
Rp 3.697.000
Lazada
Kunjungi Toko
Canon Professional Camcorder Pro Dv Xf205
Rp 58.925.000
Tokopedia Official

canon professional camcorder pro dv xf205quick overviewringan, ringkas dan berfitur lengkap, xf 205 mengombinasikan kualitas gambar kelas atas dengan keamanan dan fleksibilitas perekaman format ganda. selain itu, tambahan terbaru seri xf mendukung berbagai pilihan konektivitas.20x, f1.8 lensa zoom optik sudut lebarsensor hd cmos pro sensor untuk kualitas gambar terbaik saat pencahayaan minim4 saluran perekaman audio; 2 input xlrfungsi perekaman cadanganfungsi terminal ethernet lan dan transfer file wifi ftp (mxf/mp4)

Selengkapnya

Kamera Digital vs Handycam Canon, Mana yang Lebih Baik?

Seiring dengan perkembangan jaman, kamera digital dan handycam seakan terlupakan. Para produsen HP berlomba-lomba menciptakan HP dengan kamera utama DAN kamera depan terbaik. Kamera HP dengan lensa fokus sebesar 16 megapiksel atau lebih? Dulu hanya ada pada kamera digital, namun sekarang sudah banyak HP yang menanamkan kamera ini! Tak hanya itu, kamera juga dapat merekam video dengan jelas. Lalu, bagaimana nasib kamera digital dan handycam? Tenang saja, dua produk elektronik ini masih hadir di pasaran, termasuk secara online! Sebagian orang masih merasa nyaman merekam video dengan handycam Canon dan kamera digital Canon karena tidak perlu mengeluarkan HP serta tidak memakan baterai dan memenuhi memori HP. Yang seharusnya menjadi pertanyaan adalah, mana yang lebih baik: kamera digital atau handycam Canon?

Kamera digital Canon juga bisa dipakai untuk merekam video, lalu mengapa Canon juga memproduksi handycam alias video kamera? Sekilas, kamera digital dan handycam Canon tidak berbeda namun kedua produk elektronik ini memiliki perbedaan fitur dan fungsi sesuai kegunaannya. Dari namanya saja sudah berbeda, kamera digital Canon dengan desainnya yang kecil lebih praktis digunakan untuk mengambil foto. Sementara itu, handycam Canon lebih ditujukan untuk videografer yang menginginkan hasil video terbaik. Ada beberapa perbedaan mendasar dari kamera digital dengan handycam Canon. Yang pertama, dilihat dari lensa kedua produk Canon tersebut.

Lensa pada handycam Canon memungkinkanmu melakukan zoom yang lebih jauh dan panjang dibandingkan lensa pada kamera digital Canon. Pada umumnya, fungsi zoom pada kamera digital Canon tidak berfungsi saat merekam video sedangkan pada handycam Canon kamu dapat zoom in dan zoom out sesuka hati. Dari segi audio, Canon telah menanamkan microphone berkualitas tinggi pada handycam mereka. Letak microphone tersebut juga sangat strategis, plus dilengkapi dengan fitur koneksi microphone eksternal. Sementara itu, pada kamera digital Canon hanya terdapat sebuah microphone berukuran kecil dan tidak dilengkapi dengan bantuan fitur koneksi microphone eksternal.

Bagaimana dengan kapasitas memori? Untuk hal yang satu ini, biasanya sih kamu dapat memasang kartu memori sesuai kebutuhanmu pada kamera digital dan handycam Canon. Dengan begini, kamu bisa bebas mengambil foto atau merekam video sepuasnya tanpa khawatir kartu memori tidak cukup. Jika kamu masih bingung memilih antara kamera digital dengan handycam Canon, mungkin kamu dapat mempertimbangkan sisi ergonomis kedua produk Canon tersebut. Hasil rekaman video dengan kamera digital Cancon tentu tidak sebagus handycam Canon karena tanganmu tidak stabil. Akibatnya, video menjadi buram dan bergoyang. Sementara itu, handycam Canon memang dirancang untuk merekam video sehingga bentuk dan desainnya pun sangat mantap untuk merekam video. Hasil video akan lebih stabil dan jelas. Namun, karena ukurannya yang besar, mengambil foto dengan handycam Canon tentu tidak sepraktis memakai kamera digital Canon.

Fitur video control pada kamera pocket Canon dan handycam Canon juga berbeda. Pada handycam Canon, kamu akan menemukan fitur perekaman video yang sangat beragam, sementara pada kamera digital fitur ini terbatas. Jadi, bagaimana kesimpulannya? Tentu saja hal ini tergantung pada kebutuhanmu, apakah kamu lebih sering mengambil foto atau video? Mungkin kamu membutuhkan kedua-dua produk Canon ini agar dapat menghasilkan kualitas gambar dan video yang sempurna.

Bandingkan Harga Handycam Canon di iPrice Indonesia

Tidak semua harga handycam Canon mahal, kamu dapat menemukan handycam Canon sekitar lima jutaan rupiah, bahakn ratusan ribu secara online. Bagi kamu yang membutuhkan handycam Canon untuk keperluan profesional, kamu bisa membandingkan harga handycam Canon idamanmu dengan mudah di iPrice Indonesia.