iPrice Indonesia menjual aneka kemeja Cargo pria secara online dengan harga murah! Klik artikel ini untuk mendapat tips agar kemeja Anda senantiasa putih.

Pria
cargo
Polo Tactical Kemeja 511 Weazy Seragam OT Collection Trekking Tactical PDL BMstore Drone Pop U Polham 22-Oct 0
Tokopedia Shopee Lazada Bukalapak Blibli ASOS Farfetch
_
Hitam
Putih
Biru
Hijau
Merah
Oren
Abu-abu
Beige
Ungu

Daftar Harga Kemeja cargo Terbaik 2021

Terpopuler
Weazy Kemeja Cargo Grey Only

Tersedia di Shopee Rp 250.000 Kunjungi Toko

Cargo Indonesia – Tips Merawat Kemeja Putih Agar Tetap Kinclong

Kemeja adalah salah satu pakaian yang harus dimiliki oleh setiap pria. Kemeja, baik berlengan panjang maupun pendek akan membuat penampilan seorang pria menjadi lebih apik, mapan dan enak dipandang. Sekarang ini pria Indonesia memakai kemeja tidak hanya saat ke kantor, menghadiri acara formal atau semi-formal, banyak juga yang memakainya ketika jalan-jalan dan berkencan, terutama ketika mendatangi mal dan restoran elit. Salah satu kemeja yang sangat disukai oleh pria adalah kemeja berwarna putih. Kemeja putih dapat digunakan untuk berbagai acara dan memberikan kesan elegan. Selain itu, pria yang memakai kemeja putih juga dinilai lebih menarik dan seksi, salah satu penyebabnya adalah video klip ‘Sexyback’ yang dinyanyikan oleh Justin Timberlake. Dalam video klip tersebut, Justin memakai kemeja putih lengan panjang dan berjoget sambil bernyanyi, membuat para wanita jatuh hati! Bagi Anda yang sedang mencari kemeja putih atau kemeja dengan warna lainnya, iPrice Indonesia menjual berbagai macam kemeja Cargo untuk pria secara online dengan harga murah, lho! Semua kemeja Cargo pria yang tersedia sangat bergaya moderen dan keren. Sebelum memilih kemeja Cargo pria yang Anda inginkan, lanjutkan dulu membaca artikel ini untuk mendapat tips menjaga kemeja putih agar senantiasa berwarna putih dan kinclong.

Cara Merawat Kemeja Agar Tetap Putih yang Perlu Diketahui Orang Indonesia

Berikut adalah cara merawat kemeja agar tetap putih yang perlu Anda ketahui:

Sebelum Dicuci, Pisahkan dengan Pakaian Berwarna
Sebelum mencuci kemeja putih Anda, pisahkan kemeja putih terlebih dahulu dari pakaian berwarna. Hal ini untuk mencegah agar kemeja putih Anda tidak kelunturan pakaian lain. Walaupun seandainya kemeja putih Anda tidak kelunturan, namun warnanya akan tetap berubah menjadi lebih gelap saat dicuci bersamaan dengan pakaian berwarna gelap.
Bersihkan Noda Secepatnya
Jika kemeja putih Anda terkena noda, segera bersihkan kemeja tersebut sebelum dicuci. Jika Anda berada di luar rumah, dapat mecoba membersihkannya dengan larutan air sabun. Jika belum bersih, ketika sampai di rumah gunakan deterjen khusus pencuci baju putih yang mengandung enxyme atau oxygen bleach. Setelah noda sudah dibersihkan, rendam kemeja putih Anda dalam air panas untuk membantu memecahkan komponen noda yang menempel. Ulangi langkah pertama jika noda masih membandel.
Cuci Kemeja Putih dengan Air Panas
Cucilah kemeja putih Anda dengan menggunakan air panas dan deterjen secukupnya. Tambahkan juga pemutih pakaian agar kemeja putih Anda semakin kinclong. Anda juga dapat menggunakan air jeruk lemon atau cuka. Selanjutnya, keringkan kemeja putih Anda di bawah sinar matahari.
Pastikan Mesin Cuci Anda Bersih
Sebaiknya Anda mencuci mesin cuci secara rutin agar sisa-sisa kotoran dari pakaian yang telah tercuci tidak tercampur dengan pakaian yang akan dicuci. Pastikan juga air yang Anda gunakan untuk mencuci tidak mengandung mineral yang tinggi agar kemeja putih Anda tidak mengalami perubahan warna.

Aneka Kemeja Cargo Pria Dijual Murah di iPrice Indonesia

Ada banyak sekali kemeja Cargo pria yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia, seperti Cargo Fashionable Turn Down Collar Pocket Design Shirt For Men (tersedia dalam pilihan warna putih, cokelat, hitam dan abu-abu) dan Cargo Patched Short Sleeve Shirt (tersedia dalam pilihan warna biru tua, cokelat dan hitam).

Dapatkan juga hoodie dan sweatshirt Cargo dan celana Cargo secara online di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja dan bergaya!

NEW