Harga Filter Kamera Carl Zeiss Terbaru | Oktober 2018

27 Produk
_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!
Kunjungi Toko
Carl Zeiss T* UV 43mm Filter Lensa
Rp 723.000
Blibli

Carl Zeiss T* UV 43mm Filter Lensa merupakan filter lensa yang berfungsi untuk menghilangkan efek sinar ultra violet dan sangat berguna dalam pemotretan di dataran tinggi dengan pemandangan yang luas. Filter pelindung ini dapat menyerap sinar ultra violet tanpa mempengaruhi tampilan warna yang lain dan ideal bagi film hitam putih. Filter UV ini dilengkapi Crystal clear yang menampilkan lapisan anti-reflektif T* dari Zeiss, sehingga memberikan perlindungan optimal untuk elemen depan lensa Anda. Kualitas kaca dengan lapisan Zeiss T * anti-reflektif Fleksibilitas keakuratan tinggi untuk perubahan filter cepat. Bisa digunakan dengan naungan lensa Kesesuaian Ideal untuk lensa Zeiss atau lensa non-ZEISS. Selain itu UV Filters menghalangi komponen sinar UV yang tidak terlihat dari langit, yang dapat menyebabkan kabur, kehilangan kontras atau cor warna biru. Reproduksi warna yang benar pada spektrum iluminasi cahaya normal tetap tidak berubah. Penyaring UV Zeiss T * dapat dengan andal menekan coraran warna apapun yang disebabkan oleh radiasi UV yang luar biasa tinggi dalam terang, mis. Di dataran tinggi (di pegunungan), di laut dan di daerah dengan udara sangat bersih. Filter Coating Semua Zeiss T * UV Filters dilengkapi dengan lapisan anti-reflektif T * dengan zat khusus, satu per satu yang diuapkan dengan energi sangat tinggi dalam vakum tinggi, yang kemudian diendapkan pada permukaan kaca sebagai lapisan dengan ketebalan yang dikontrol dengan tepat untuk meningkatkan transmisi cahaya tampak dan mencapai pengurangan pantulan yang diinginkan. Filter UV memiliki transmisi yang hampir konstan dalam kisaran cahaya tampak (antara sekitar 410nm dan 700nm), sehingga filter tampak benar-benar bersih dan tidak merusak rona.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Carl Zeiss T* UV 52mm Filter Lensa
Rp 875.000
Blibli

Carl Zeiss T* UV 52mm Filter Lensa merupakan filter lensa yang berfungsi untuk menghilangkan efek sinar ultra violet dan sangat berguna dalam pemotretan di dataran tinggi dengan pemandangan yang luas. Filter pelindung ini dapat menyerap sinar ultra violet tanpa mempengaruhi tampilan warna yang lain dan ideal bagi film hitam putih. Filter UV ini dilengkapi Crystal clear yang menampilkan lapisan anti-reflektif T* dari Zeiss, sehingga memberikan perlindungan optimal untuk elemen depan lensa Anda. Kualitas kaca dengan lapisan Zeiss T * anti-reflektif Fleksibilitas keakuratan tinggi untuk perubahan filter cepat. Bisa digunakan dengan naungan lensa Kesesuaian Ideal untuk lensa Zeiss atau lensa non-ZEISS. Selain itu UV Filters menghalangi komponen sinar UV yang tidak terlihat dari langit, yang dapat menyebabkan kabur, kehilangan kontras atau cor warna biru. Reproduksi warna yang benar pada spektrum iluminasi cahaya normal tetap tidak berubah. Penyaring UV Zeiss T * dapat dengan andal menekan coraran warna apapun yang disebabkan oleh radiasi UV yang luar biasa tinggi dalam terang, mis. Di dataran tinggi (di pegunungan), di laut dan di daerah dengan udara sangat bersih. Filter Coating Semua Zeiss T * UV Filters dilengkapi dengan lapisan anti-reflektif T * dengan zat khusus, satu per satu yang diuapkan dengan energi sangat tinggi dalam vakum tinggi, yang kemudian diendapkan pada permukaan kaca sebagai lapisan dengan ketebalan yang dikontrol dengan tepat untuk meningkatkan transmisi cahaya tampak dan mencapai pengurangan pantulan yang diinginkan. Filter UV memiliki transmisi yang hampir konstan dalam kisaran cahaya tampak (antara sekitar 410nm dan 700nm), sehingga filter tampak benar-benar bersih dan tidak merusak rona.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Carl Zeiss T* UV 58mm Filter Lensa
Rp 946.000
Blibli

Carl Zeiss T* UV 58mm Filter Lensa merupakan filter lensa yang berfungsi untuk menghilangkan efek sinar ultra violet dan sangat berguna dalam pemotretan di dataran tinggi dengan pemandangan yang luas. Filter pelindung ini dapat menyerap sinar ultra violet tanpa mempengaruhi tampilan warna yang lain dan ideal bagi film hitam putih. Filter UV ini dilengkapi Crystal clear yang menampilkan lapisan anti-reflektif T* dari Zeiss, sehingga memberikan perlindungan optimal untuk elemen depan lensa Anda. Kualitas kaca dengan lapisan Zeiss T * anti-reflektif Fleksibilitas keakuratan tinggi untuk perubahan filter cepat. Bisa digunakan dengan naungan lensa Kesesuaian Ideal untuk lensa Zeiss atau lensa non-ZEISS. Selain itu UV Filters menghalangi komponen sinar UV yang tidak terlihat dari langit, yang dapat menyebabkan kabur, kehilangan kontras atau cor warna biru. Reproduksi warna yang benar pada spektrum iluminasi cahaya normal tetap tidak berubah. Penyaring UV Zeiss T * dapat dengan andal menekan coraran warna apapun yang disebabkan oleh radiasi UV yang luar biasa tinggi dalam terang, mis. Di dataran tinggi (di pegunungan), di laut dan di daerah dengan udara sangat bersih. Filter Coating Semua Zeiss T * UV Filters dilengkapi dengan lapisan anti-reflektif T * dengan zat khusus, satu per satu yang diuapkan dengan energi sangat tinggi dalam vakum tinggi, yang kemudian diendapkan pada permukaan kaca sebagai lapisan dengan ketebalan yang dikontrol dengan tepat untuk meningkatkan transmisi cahaya tampak dan mencapai pengurangan pantulan yang diinginkan. Filter UV memiliki transmisi yang hampir konstan dalam kisaran cahaya tampak (antara sekitar 410nm dan 700nm), sehingga filter tampak benar-benar bersih dan tidak merusak rona.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Carl Zeiss T* POL Circular 58mm Filter Lensa - jpckemang
Rp 1.385.000
Blibli

Carl Zeiss T * Circular Polarizer 58mm Filter dari Zeiss membantu mengurangi refleksi dan silau dengan menyaring cahaya yang telah menjadi terpolarisasi karena refleksi dari permukaan non-logam. Sebuah polarizer mampu menyerap banyak cahaya terpolarisasi ini dan, pada gilirannya, meningkatkan saturasi langit dan dedaunan, memotong melalui kabut jauh, dan meminimalkan refleksi di kaca dan di atas air. Sebuah polarizer melingkar berbeda dari polarizer linear dalam hal itu terintegrasi pesawat seperempat gelombang dalam filter polarisasi linear. Penambahan ini membantu untuk sirkuler polarisasi cahaya yang dipantulkan, yang memungkinkan autofocus dan auto-exposure mekanisme kamera Anda untuk berfungsi dengan baik.T* lapisan anti-reflektif membantu mengurangi refleksi pada permukaan filter dan mempromosikan transmisi cahaya yang lebih baik untuk citra kualitas tinggi. filter dirancang dengan profil ramping untuk memungkinkan penggunaannya pada lensa sudut lebar, tapi depan benang penyaring masih tersedia untuk penggunaan filter tambahan. Membantu mengurangi refleksi dan silau dengan menyaring cahaya yang telah menjadi terpolarisasi karena refleksi dari permukaan non-logam. Membersihkan sampai kabut di lanskap yang jauh dan menyediakan lebih jenuh, warna yang hidup. Efek terkuat bila digunakan pada sudut 90° dari matahari. Polarizer melingkar ideal untuk digunakan dengan kamera digital dan lensa autofocus mana polarizer linear sering akan mengganggu eksposur otomatis dan fokus fitur. T* anti-reflektif membantu mengurangi refleksi permukaan untuk menghasilkan transmisi cahaya yang lebih besar untuk kualitas gambar yang lebih tinggi.-Rz/Tr

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Carl Zeiss T* UV 77mm Filter Lensa
Rp 1.540.000
Blibli

Carl Zeiss T* UV 77mm Filter Lensa merupakan filter lensa yang berfungsi untuk menghilangkan efek sinar ultra violet dan sangat berguna dalam pemotretan di dataran tinggi dengan pemandangan yang luas. Filter pelindung ini dapat menyerap sinar ultra violet tanpa mempengaruhi tampilan warna yang lain dan ideal bagi film hitam putih. Filter UV ini dilengkapi Crystal clear yang menampilkan lapisan anti-reflektif T* dari Zeiss, sehingga memberikan perlindungan optimal untuk elemen depan lensa Anda. Kualitas kaca dengan lapisan Zeiss T * anti-reflektif Fleksibilitas keakuratan tinggi untuk perubahan filter cepat. Bisa digunakan dengan naungan lensa Kesesuaian Ideal untuk lensa Zeiss atau lensa non-ZEISS. Selain itu UV Filters menghalangi komponen sinar UV yang tidak terlihat dari langit, yang dapat menyebabkan kabur, kehilangan kontras atau cor warna biru. Reproduksi warna yang benar pada spektrum iluminasi cahaya normal tetap tidak berubah. Penyaring UV Zeiss T * dapat dengan andal menekan coraran warna apapun yang disebabkan oleh radiasi UV yang luar biasa tinggi dalam terang, mis. Di dataran tinggi (di pegunungan), di laut dan di daerah dengan udara sangat bersih. Filter Coating Semua Zeiss T * UV Filters dilengkapi dengan lapisan anti-reflektif T * dengan zat khusus, satu per satu yang diuapkan dengan energi sangat tinggi dalam vakum tinggi, yang kemudian diendapkan pada permukaan kaca sebagai lapisan dengan ketebalan yang dikontrol dengan tepat untuk meningkatkan transmisi cahaya tampak dan mencapai pengurangan pantulan yang diinginkan. Filter UV memiliki transmisi yang hampir konstan dalam kisaran cahaya tampak (antara sekitar 410nm dan 700nm), sehingga filter tampak benar-benar bersih dan tidak merusak rona.

Selengkapnya

Daftar Harga Filter Kamera Carl Zeiss Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
T* UV 46mm Filter Lensa Rp 805.000 Blibli
T* UV 49mm jpckemang Rp 865.000 Blibli
T* UV 49mm Filter Lensa Rp 875.000 Blibli
T* UV 43mm Filter Lensa Rp 723.000 Blibli
T* UV 58mm jpckemang Rp 935.000 Blibli
T* UV 62mm Filter Lensa Rp 1.027.000 Blibli
T* UV 52mm Filter Lensa Rp 875.000 Blibli
T* UV 58mm Filter Lensa Rp 946.000 Blibli
T* UV 67mm Filter Lensa Rp 1.179.000 Blibli
T* UV 72mm Filter Lensa Rp 1.385.000 Blibli
Terpopuler
T* UV 46mm Filter Lensa

Tersedia di Blibli Rp 805.000 Kunjungi Toko

Filter Kamera Carl Zeiss Indonesia

Tahukan Anda bahwa T* UV 46mm Filter Lensa, T* UV 49mm jpckemang dan T* UV 49mm Filter Lensa adalah Filter Carl Zeiss terpopuler? Selain produk-produk Filter Carl Zeiss, Anda bisa juga temukan berbagai koleksi dari brand lainnya, seperti DJI, Athabasca dan Haida. Di iprice, Anda bisa mengecek daftar harga Filter Carl Zeiss dengan variasi harga mulai dari IDR Rp 723.000 hingga IDR Rp 7.408.000. Anda bisa memilih antara Filter DSLR tergantung pada keinginan Anda.