Carlo Rino merupakan pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari tas yang dapat diandalkan untuk aktivitas harian. Simak artikel ini untuk lebih lengkapnya!

_

Tampil Necis dengan Tas Branded Wanita Carlo Rino

Sebagian besar wanita pasti memiliki rasa kepercayaan diri dan kebanggaan tersendiri ketika mereka bisa memakai tas wanita branded di tangannya. Untuk itulah tidak heran bila tas wanita branded dengan harga selangit seperti Hermes tetap laris manis di pasaran. Tengok saja Syahrini yang menjadi panutan wanita-wanita Indonesia dalam memilih model dan jenis tas.

Namun bagi Anda yang belum mampu memiliki tas branded semacam Louise Vuitton atau Hermes, Anda bisa mengenakan tas wanita Carlo Rino. Di jaman sekarang, pilihan macam tas wanita sangat bejibun dari harga yang termurah hingga termahal. Mulai dari merek yang sudah berpuluh-puluh tahun hingga brand yang baru merangkak buatan lokal. Jika Anda salah satu orang yang menghargai merek-merek pemain baru, Carlo Rino bisa menjadi merek yang mencuri perhatian Anda. Merek Carlo Rino ini merupakan merek tas wanita asal Malaysia yang menawarkan kualitas internasional.

Desain tas wanita Carlo Rino didominasi dengan desain tas formal yang bisa menemani Anda bekerja setiap hari. Dengan tas wanita Carlo Rino ini, dijamin penampilan Anda ke kantor menjadi lebih necis dan elegan.

Cara Memilih Tas Kerja Wanita yang Tepat dan Nyaman

Tas kerja wanita merupakan hal yang diperlukan oleh para wanita karir. Selain itu ditambah hobi wanita yang doyan gonta-ganti tas, maka tidak heran bila seorang wanita karir tidak bisa hanya memiliki satu jenis tas di lemarinya. Memang sudah rahasia umum bila banyak sekali wanita yang gemar mengoleksi tas, ya!

Meskipun begitu, apapun jenis tanya, tas wanita yang Anda pilih harus bermanfaat untuk membawa beragam jenis barang yang dibutuhkan. Tas yang tepat tentu akan memberikan kemudahan dan kenyamanan selama bekerja. Sebelum Anda memutuskan memilih tas, lebih baik kenali jenis tas seperti apa yang Anda butuhkan. Tas kerja wanita yang bagus adalah tas kerja yang mampu memberikan kemudahan aktivitas kerja Anda. Agar pekerjaan Anda tetap nyaman, simak tips berikut ini yuk!

Hitung Berapa Banyak Barang yang Anda Bawa Setiap Hari

Setiap profesi tentu memiliki fungsi yang berbeda-beda sehingga Anda harus mengetahui apa saja yang dibutuhkan. Ketika Anda sudah mengetahui benda-benda apa saja yang Anda butuhkan, Anda bisa menentukan berapa banyak barang yang perlu Anda masukkan ke dalam tas. Dengan begini Anda bisa mengira-ngira ukuran tas yang Anda butuhkan.

Bagi Anda yang terbiasa atau sering membawa banyak barang, pilihlah tas kerja wanita dengan space yang cukup luas. Sedangkan bagi Anda yang tidak membawa banyak barang, cukup gunakan tas kerja dengan ukuran yang sesuai. Buatlah hari-hari Anda senyaman mungkin tanpa mengabaikan keamanan.

Pilihlah Tas Kerja Wanita dengan Warna dan Bentuk yang Simpel dan Elegan

Tas kerja wanita dengan bentuk dan warna yang simpel terbukti bisa membuat penampilan Anda lebih stylish. Anda bisa memadukan tas dengan warna netral seperti cokelat atau hitam dengan beragam jenis outfit yang menarik. Hindari tas yang memiliki banyak kantong di bagian luar karena bisa membuat Anda meletakkan benda-benda yang berbeda di dalam kantong. Tips terbaik adalah pilihlah tas kerja wanita dengan bentuk tas tangan berbahan kulit yang kuat.

Pilihlah Tas Kerja Wanita yang Tahan Lama untuk Penampilan yang Lebih Tangguh

Biasanya wanita sering sekali membawa barang terlalu banyak di dalam tasnya. Akibatnya tas Anda menjadi lebih mudah rusak. Material yang digunakan pun memiliki peranan penting untuk mendukung ketahanan tas. Pilihlah tas berbahan dasar kulit agar dapat tahan lebih lama. Selain itu pilihlah material yang tahan terhadap goresan bahkan ketika terkena minuman. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan jahitan pada setiap tas. Jahitan yang kuat dan rapi tentu akan membuat tas Anda menjadi lebih tahan lama.

Cara Menyimpan Tas Kulit Koleksi Anda dengan Benar

Siapa yang tidak merasa kesal jika mendapati tas kulit Anda rusak atau sobek sebelum waktunya? Sebelum menyalahkan mutu dari produk kulit tas Anda, perhatikan dulu bagaimana Anda menyimpan tas kulit tersebut, apakah sudah benar? Berikut ini terdapat tips sederhana cara menyimpan tas kulit Anda dengan benar:

  • Jangan buang dustbag atau tempat penyimpanan tas yang biasa Anda dapatkan saat membeli karena berbahan khusus yang bisa melindungi permukaan tas kulit Anda.
  • Sumpal tas kulit Anda dengan kertas bekas atau busa supaya struktur dan bentuk tas Anda tetap terjaga dengan baik.
  • Simpan tas wanita Anda di rak terbuka dengan ruang yang cukup agar tidak saling menimpa antara satu tas dengan lainnya.
  • Untuk tas yang disimpan di dalam lemari tertutup, ingat untuk membiarkan udara masuk ke dalam minimal seminggu sekali.
  • Jangan menyimpan tas wanita Anda dalam kondisi yang terlalu sempit atau bertindihan
  • Simpan strap tas Anda dengan cara melipat ke bagian dalam tas dengan rapi. Hindari menggantung tas karena akan merusak strap ataupun mengurangi kualitasnya.

Dapatkan Tas Wanita Carlo Rino di iPrice Indonesia

Harus diakui bila koleksi tas wanita Carlo Rino memang pilihan yang tepat untuk menunjang penampilan Anda sehari-hari, baik untuk penampilan formal untuk ke kantor atau untuk ke pesta, hingga ke penampilan yang lebih kasual. Desain dan warnanya yang beragam tentunya bisa membuat Anda jatuh cinta pada pandangan pertama. Selain tas selempang dan tas tangan, Carlo Rino juga mengoleksi dompet dan juga sendal yang bisa melengkapi outfit Anda. Segera dapatkan produk Carlo Rino sekarang juga di iPrice Indonesia!

NEW