Jika Anda sedang mengincar parfum beraroma moderen, elegan dan city stle, parfum Carolina Herrera 212 adalah pilihan yang tepat! Sebelumnya, mari mengenal jenis-jenis parfum lewat artikel ini.

_

Suka Pakai Parfum? Ketahui Dulu Jenis-jenis Parfum!

Tampil gaya, cantik dan tampan saja tidak cukup jika menyangkut soal fashion. Agar dapat tampil maksimal, tubuh juga harus harum semerbak! Memang benar penampilan dapat segera menarik perhatian, namun seseorang yang berpenampilan biasa-biasa saja akan menjadi lebih menarik jika harum. Ini karena manusia sangat memanfaatkan indera penciuman mereka. Misalnya saja Anda sedang berkencan, walaupun baju yang dipakai bukan baju branded, tampak minimalis namun dengan tubuh yang harum pasangan Anda akan betah mengobrol selama berjam-jam! Tapi tahukah Anda kalau tidak semua jenis parfum dapat memancarkan keharuman yang tahan lama?

Nah, bagi Anda yang suka memakai parfum, sangat penting untuk memahami jenis-jenis dan anatomi parfum. Jika Anda sudah teredukasi tentang parfum, Anda akan lebih paham ketika membeli parfum untuk diri sendiri atau sebagai hadiah. Jadi, jika suatu hari parfum yang Anda beli hanya bertahan selama beberapa jam, jangan marah-marah menuduh kalau parfum tersebut palsu, ya, hehe!

Parfum terdiri atas tiga jenis, yaitu eau de cologne, eau de toilette dan eau de parfum. Dari namanya saja sudah berbeda, bukan? Dalam sebuah brand, Anda akan menemukan sebuah parfum yang diproduksi dengan dua atau tiga jenis. Perbedaan jenis parfum ini dikategorikan berdasarkan kandungan minyak parfum, ketahanan wangi serta tingkat kepopuleran. Dilihat dari kandungan minyak parfum-nya, eau de cologne mengandung 2-5% minyak parfum, eau de toilette mengandung 4-10% sementara eau de parfum mengandung 8-15% minyak parfum. Kandungan miyak parfum inilah yang kemudian menentukan berapa lama keharuman sebuah parfum dapat bertahan.

Untuk ketahanan harum, eau de cologne akan memancarkan keharuman secara seketika namun keharuman tersebut cepat memudar. Eau de toilette juga memancarkan keharuman yang kuat dan terasa menyegarkan saat dipakai, namun keharumannya hanya bertahan selama beberapa jam. Sementara itu, eau de parfum memiliki keharuman yang paling tahan lama sehingga cocok disemprotkan pada rambut dan pakaian.

Nah, sejauh ini pasti banyak dari Anda yang menebak kalau eau de parfum adalah jenis parfum yang sangat populer, bukan? Kenyataannya, tidak! Jenis parfum yang paling sering dibeli orang adalah eau de toilette. Apalagi ketika musim panas, eau de toilette sangat laris. Setelah eau de toilette, eau de parfum dan eau de cologne menyusul sebagai jenis parfum nomor dua dan tiga terlaris. Biasanya, eau de cologne lebih sering dipakai oleh kaum pria setelah mereka selesai bercukur.

Parfum 212 Carolina Herrera, Terlaris Sepanjang Masa

Carolina Herrera adalah desainer keturunan Venezuela dan Amerika yang sangat populer dengan koleksinya yang menawan. Carolina Herrera sangat populer di kalangan first lady alias ibu-ibu istri presiden serta selebriti papan atas, sebu saja Melania Trump, Michelle Obama, Jacqueline Onassis dan Laura Bush.

Selain mendesain baju, Carolina Herrera juga sangat populer dengan koleksi parfum untuk pria dan wanitanya. Baru-baru ini, Carolina Herrera mengeluarkan koleksi parfum terbaru yaitu Carolina Herrera Good Girl Woman. Desain parfum Carolina Herrera ini sangat unik, botolnya berbentuk stiletto! Meskipun begitu, banyak orang yang sudah kecanduan memakai parfum 212 Carolina Herrera. Parfum 212 Carolina Herrera yang diciptakan untuk pria dan wanita ini sangat cocok untuk kaum milenial kosmopolitan, yaitu mereka para eksekutif dan sosialita.

Di iPrice Indonesia, Anda dapat membeli aneka parfum 212 Carolina Herrera seperti Carolina Herrera 212 Men EDT Pria - 100 Ml, Carolina Herrera 212 VIP Men 100 Ml, Carolina Herrera 212 Sexy Women EDP 100 Ml - Parfum Original dan Carolina Herrera 212 Lady NYC EDT Tester 100 Ml.

Segera dapatkan parfum eau de toilette Carolina Herrera dan parfum eau de parfum Carolina Herrera kesukaan Anda! Selamat berbelanja!

Anda mungkin juga menyukai