Jual jam tangan Casio original untuk pria di Indonesia. Model terbaru edisi tahun 2018 ini sudah bisa Anda dapatkan dengan beragam harga serta diskon dan penawaran terkininya. Selain jam tangan pria biasa, ada juga pilihan jam tangan analog dan jam tangan chronograph pria dari Casio yang bisa Anda pilih. Selain harganya yang murah dengan kualitas yang mampu bersaing dengan brand lain, jam tangan Casio memiliki desain yang khas serta memiliki berbagai pilihan warna menarik.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Jam Tangan Casio untuk Pria Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Casio Databank DB 36-1AV Rp 166.210 Lazada
Casio LTP-V002L-7B2 Rp 280.000 Shopee
Casio W-96H-1BV Rp 320.000 LazMall by Lazada
Casio AE-1000W-2AV Rp 326.000 LazMall by Lazada
Casio Edifice EFR-538BK-1AVUDF Rp 1.122.000 Blibli
Casio CA-506-1 Rp 447.000 LazMall by Lazada
Casio G Shock Black Resin Strap Mens Watch GA100 1A4 Rp 899.759 Jomashop
Casio G Shock Military Mens Watch GD100 1B Rp 818.463 Jomashop
Casio G Shock Grey Dial Resin Mens Watch GA100C 8ACR Rp 899.759 Jomashop
Casio G Shock Alarm Mens Digital Watch DW 9052GBX 1A9CR Rp 747.894 Jomashop
Terpopuler
Casio Databank DB 36-1AV

Termurah di Lazada Rp 166.210 Rp 267.520 Kunjungi Toko

Casio Indonesia, Arloji Andalan Penuh Teknologi

Siapa yang tidak kenal Casio, merek arloji asal Jepang yang telah lama meramaikan ranah horology. Pada era 90-an, arloji buatan Casio sangat booming di kalangan anak muda Indonesia. Kala itu, merek ini begitu melekat di ingatan karena desainnya yang dinamis berani menghadirkan perpaduan warna-warna cerah pada permukaan dial hingga bagian strap. Seri yang paling populer kala itu adalah G-Shock yang identic dengan funky. Semakin tahun, Casio semakin menunjukan pengaruhnya sebagai salah satu watchmaker berkualitas.

Berbagai produk arloji dengan kualitas terkini menjadi perlambangan Casio dari masa ke masa. Jauh sebelum keberadaan smartwatch yang digemari hipster zaman sekarang, Casio telah membuat terobosan-terobosan unik pada arlojinya. Berikut kami rangkum beberapa seri arloji berteknologi tinggi yang pernah dibuat Casio dalam satu atau dua dekade belakangan.

Berikut beberapa arlojinya:

  • Casio BP-400 diluncurkan tahun 1991, mampu mengukur detak jantung dan tekanan darah.
  • Casio CPW-100 tahun 1993, memiliki kompas yang dapat menunjukkan arah kiblat.
  • Casio VivCel VCL-100 tahun 1994, memberi notifikasi panggilan masuk telepon dan mampu bergetar sebagai alarm.
  • Casio PRT-1GP tahun 1999, memiliki GPS aktif real-time.
  • Casio DBC-V50 tahun 1999, dapat merekam suara

Nah, setelah mengetahuinya, barangkali Anda akan beranggapan bahwa smartwatch bukan lagi terobosan mengagumkan, tapi hanya tiruan dari ide merek Jepang ini.

Cara Membersihkan Koleksi Arloji Casio

Tahukah Anda bahwa awalnya Casio bukan perusahaan yang berkonsentrasi membuat arloji. Di awal kemunculannya, Casio merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi pipa pengisap rokok. Casio lalu bertransformasi menjadi perusahaan pembuat kalkulator sebelum akhirnya benar-benar dikenal oleh generasi sekarang sebagai salah satu perusahaan ternama yang membuat arloji.

Desain arloji Casio cukup mudah diidentifikasi karena memiliki bentuk khas. Bagian yang paling identik adalah dial, bezel dan band yang cenderung bulky. Nah, terkadang membersihkan arloji yang bulky susah-susah gampang. Tak jarang orang malas membersihkan sendiri koleksi arlojinya karena tidak ingin mendapat masalah ketika proses pembersihan. Namun melalui artikel ini kami akan memandu Anda untuk membersihkan sendiri arloji Casio.

Gunakan Kain Pembersih Kacamata

Kain pembersih kacamata memiliki permukaan halus yang tidak akan membuat arloji lecet ketika dibersihkan dari debu. Basahi kain pembersih kacamata seperlunya dengan air panas atau alkohol sebelum dipakai untuk mengusap permukaan arloji. Usapkan perlahan dan searah jarum jam.

Gunakan Sikat Gigi

Sikat gigi dapat menjadi alat yang tepat untuk membersihkan bagian-bagian arloji yag tidak terjangkau oleh kain pembersih kacamata. Biasanya debu atau kotoran di sela-sela permukaan yang bulky dapat diraih oleh sikat gigi. Tuangkan sedikit alkohol atau air hangat pada kepala sikat dan gosok perlahan. Setelah dirasa cukup bersih, keringkan arloji Anda. Ingat juga, pilihlah sikat gigi yang ukurannya sepadan dengan ukuran arloji Anda.

Gunakan Pasta Gigi

Anda tidak hanya bisa menggunakan sikat gigi tapi juga turut bisa memakai pasta gigi sebagai salah satu perlengkapan pembersih arloji Casio. Pasta gigi ini dapat dipakai untuk menghilangkan baret pada bagian kaca dial. Caranya, teteskan pasta gigi secukupnya di atas permukaan yang tampak kena baret, lalu usap perlahan dengan cotton bud.

Gunakan Karet Penghapus

Karet penghapus dapat Anda manfaatkan untuk menghilangkan sejumlah baret pada bagian band atau strap arloji yang terbuat dari karet. Anda tinggal menggosok baret dengan perlahan pada bagian band atau strap maupun permukaan lain arloji yang berbahan karet hingga terlihat ada perbedaannya.

Anda mungkin juga menyukai

Brand

Casio

Kategori

Jam Tangan

Gender

Wanita

Produk lainnya dari Casio Indonesia

Kulit