Kategori Produk
Halaman Utama  >  Castañer
440 Produk

Harga Castañer Online

Untuk urusan sepatu wanita, kenyamanan adalah nomor satu. Apalagi jika Anda penyuka sepatu hak tinggi dan sepatu wedges. Simak artikel Castaner ini untuk mengetahui betapa nyaman sepatu!

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Castañer Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
CASTAÑER Carina canvas wedge espadrilles Rp 1.076.000 Matches Fashion
Castañer Chiara Canvas Wedge Espadrilles Rp 1.645.000 Net-A-Porter
Castañer Carina Canvas Wedge Espadrilles Rp 1.462.000 Net-A-Porter
Castañer Carina Canvas Wedge Espadrilles Rp 1.462.000 Net-A-Porter
Castañer Carina Canvas Wedge Espadrilles Rp 1.462.000 Net-A-Porter
Castañer Carina Canvas Wedge Espadrilles Rp 1.462.000 Net-A-Porter
CASTAÑER Canvas espadrilles Rp 1.606.000 Matches Fashion
CASTAÑER Canvas espadrilles Rp 1.606.000 Matches Fashion
CASTAÑER Denim espadrilles Rp 1.606.000 Matches Fashion
Castañer Carina Suede Wedge Espadrilles Rp 1.919.000 Net-A-Porter
Terpopuler
-30% CASTAÑER Carina canvas wedge espadrilles

Tersedia di Matches Fashion Rp 1.549.000 Rp 1.076.000 Kunjungi Toko

Anda mungkin juga menyukai

Castaner Indonesia: Sepatu Wanita Kenyamanan Nomor Satu

Apa aspek terpenting saat Anda membeli sepatu? Selain desain, warna, dan bahan material yang digunakan, tentu saja kenyamanan menjadi hal yang perlu diperhatikan saat memilih sepatu. Castaner merupakan brand sepatu yang berdiri sejak tahun 1927 dari Spanyol. Sepatu yang paling terkenal dari Castaner adalah sepatu espadrilles.

Jenis sepatu yang satu ini adalah salah satu sepatu yang paling nyaman digunakan. Sepatu espadrilles biasanya digunakan sebagai alas kaki saat berada dalam kamar atau rumah. Sepatu ini umumnya terbuat dari kain kanvas, katun, atau bahan lainnya yang lembut dengan bagian sol yang fleksibel sehingga membuatnya bisa mengikuti gerakan kaki. Sepatu ini banyak disukai oleh wanita karena biasanya hadir dalam berbagai macam warna yang cerah dan menarik. Espadrilles awalnya adalah sepatu tradisional khas Eropa Selatan. Sepatu ini punya desain unik dengan anyaman Jute Rope pada sol sepatunya. Selain kuat, sepatu ini juga nyaman banget buat dipakai santai di berbagai kegiatan Anda. Sekarang espadrilles juga mulai diaplikasikan di berbagai jenis sepatu, seperti wedges, boots, dsb.

Jika Anda sedang mencari sepatu dengan kenyamanan yang tinggi, sepatu espadrilles Castaner bisa menjadi pilihan Anda. Berikut ini ragam sepatu dan sandal dari Castaner yang bisa Anda gunakan untuk sehari-hari:

Sepatu Espadrilles Castaner

Salah satu ciri khas yang paling terlihat dari espadrilles Castaner adalah bahannya yang terbuat dari kanvas dan sol dengan detail berbentuk seperti anyaman. Espadrilles Castaner ini memiliki kesan yang sangat kasual. Anda bisa memadukan sepatu espadrilles untuk berbagai macam acara, seperti ke kampus, hangout ke mall, atau jalan-jalan keliling kota. Salah satu sepatu espadrilles favorit dari Castaner adalah sepatu Denim Espadrilles yang memiliki bahan denim berwarna biru tua. Sepatu espadrilles jenis ini bisa dipadukan dengan pakaian apa saja seperti rok mini, dress, celana jeans, hingga legging. Sepatu espadrilles Castaner juga terdiri dari berbagai macam. Terdapat sepatu espadrilles wedges dengan hak tinggi dan datar, atau bisa disebut sebagai brick wedges. Adapun sepatu espadrilles klasik dengan tali-tali yang mengikat pergelangan kaki Anda dengan manis. Untuk penampilan musim panas kali ini, sebaiknya lengkapi outfit Anda dengan sepatu wedges espadrilles bertali dari Castaner. Anda bisa memilih antara warna hitam maupun warna nude yang sangat cocok untuk dipadukan dengan summer dress Anda.

Sepatu Boots Wanita Castaner

Meskipun “spesialis” sepatu espadrilles, Castaner juga menyediakan ragam sepatu boots wanita yang sangat versatile dan kesan edgy yang sangat kuat. Sepatu boots Castaner tidak sembarang sepatu boots biasa. Ia dilengkapi dengan sol berbahan rubber yang kuat dengan alur gerigi yang unik. Untuk material sepatu boots-nya sendiri, Castaner memilih bahan kulit suede dan kulit sintetis yang shiny finish. Jika Anda ingin mendapatkan gaya yang lebih rock dan badass, Anda bisa memilih sepatu boots dengan hak yang tinggi dengan ujung sepatu meruncing dan pattern ular pada materialnya. Meskipun bukan dari kulit ular asli, namun motif ini bisa membuat outfit Anda sungguh berbeda.

Sepatu Loafer Castaner

Bagi Anda yang suka berpenampilan semi-formal atau ingin mendapatkan gaya smart casual, sepatu loafer dari Castaner sangat cocok untuk melengkapi penampilan Anda. Sepatu loafer pertama kali muncul pada pertengahan tahun 30an dari Norwegia. Sepatu loafer dari Castaner tidak akan membuat kaki Anda kelelahan saat memakainya. Selain itu sepatu loafer juga dapat memberikan penampilan yang sedikit maskulin. Sepatu loafer sendiri sebenarnya bisa menjadi alas kaki yang cukup formal, namun pada saat yang sama memiliki konotrasi santai juga. Sepatu ini sangat sempurna untuk dikenakan pada acara smart casual seperti seminar, meeting dengan klien, ataupun acara gathering bersama rekan kerja.

Cara Mudah Membersihkan Sepatu Espadrilles dari Castaner

Espadrilles merupakan salah satu sepatu wajib untuk musim panas. Modelnya yang ringan, nyaman dan bergaya membuat sepatu ini bisa dikenakan untuk berjalan di pantai maupun mall. Tapi bagaimana cara merawat sepatu espadrilles agar tidak cepat rusak?

Jika Anda memiliki sepatu espadrilles Castaner dengan sol anyaman yang terbuat dari tali cord (tambang), hal inilah yang merupakan bagian yang paling sulit untuk dibersihkan. Hati-hati, menyikat dengan keras hanya akan membuat bentuk dan tali tambang tersebut rusak. Seperti yang dikutip dari Ehow, ikuti empat langkah cara membersihkan sepatu espadrilles Castaner yang tepat.

  • Sikat kotoran yang menempel pada hak sepatu espadrilles Castaner dengan sikat gigi yang lembut. Ingat, jangan menyikat terlalu keras karena bisa merusak bentuk tali.
  • Gunakan kain lembab untuk menyeka daerah yang terkena noda. Kain lembab ini berguna untuk menghilangkan kotoran yang tidak bisa dihilangkan dengan sikat.
  • Untuk noda yang lebih sulit, semprotkan saja cairan pembersih kain. Biarkan pembersih ini benar-benar kering sebelum menyimpan atau mengenakan sepatu Anda kembali. Saat menggunakan cairan pembersih kain, pastikan terlebih dulu pembersih kain yang digunakan sesuai dengan bahan sepatu Anda.
  • Setelah sepatu Anda kering, sikat kembali sepatu espadrilles Castaner dengan sikat berbulu lembut untuk menghilangkan sisa-sisa kotoran.

Sepatu jenis ini memang membutuhkan waktu khusus untuk membersihkannya. Namun hal ini perlu dilakukan agar bentuk dan detail sepatu espadrilles Castaner Anda bisa tahan lama. Kini Anda bisa membeli ragam sepatu dari Castaner secara online di iPrice Indonesia.