Banyak proyek pertambangan dan juga proyek penggalian minyak banyak dilakukan di berbagai penjuru Indonesia. Caterpillar Indonesia telah hadir lebih dari 45 tahun untuk membantu proyek-proyek di seluruh Indonesia ini. Bukan hanya itu saja Caterpillar juga menghadirkan beberapa produk yang dapat membantu anda aman sekaligus bergaya. Semua produk itu dapat anda temukan pada halaman web ini dan jika anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Caterpillar maka anda dapat membaca artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Tetap Aman dan Bergaya Dengan Caterpillar Indonesia

Di Indonesia, khususnya di kota-kota kecil, banyak proyek pembangunan yang sedang dijalankan baik oleh pemerintah ataupun perusahaan swasta. Jika anda biasa bekerja di salah satu proyek tersebut dengan alat berat dan memerlukan keamanan yang lebih maka anda pasti akan mengenal perusahaan yang satu ini. Caterpillar Indonesia telah mendukung setiap pekerjaan berat di sebuah proyek dan juga keamanan dari setiap pekerjanya dimanapun di Indonesia dari tahun 1970an.

Caterpillar Indonesia, Sebuah Ulat Bulu Berwarna Kuning

Bagi anda yang biasa bekerja di sebuah proyek pasti anda lebih mengenal perusahaan yang satu ini. Caterpillar telah hadir hampir di seluruh proyek pembangunan di dunia ini dengan alat-alat beratnya yang membantu kelancaran berjalannya sebuah proyek tersebut. Caterpillar adalah produsen terkemuka di dunia untuk peralatan konstruksi dan pertambangan, mesin diesel dan gas alam, industri turbin gas dan lokomotif diesel-listrik. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1890 ini didirikan oleh Benjamin Holt dan Daniel Best dengan sebuah traktor bertenaga uap untuk digunakan pada lahan pertanian. Walaupun pada awalnya mereka membuat dua perusahaan yang berbeda, namun pada tahun 1925 mereka melakukan merger resmi dan mendirikan Caterpillar Tractor Co. dan berbasis di California, Amerika Serikat. Pada tahun 1986 mereka berganti nama menjadi Caterpillar Inc. yang mempunyai kantor pusat di Peoria, Illinois, Amerika Serikat. Mereka juga mempunyai ciri khas sendiri dalam logo mereka yang lebih dikenal oleh masyarakat luas yaitu “CAT”. Begitu pula dengan ciri khas warna dari logo dan segala macam produk mereka yang memiliki warna kuning. Pada tahun 2003 kemarin, Caterpillar menjadi pabrik manufaktur engine yang pertama dalam hal menawarkan engine diesel bersih tahun model 2004. Tentu saja Caterpillar telah memenuhi sepenuhnya dan telah mendapat sertifikasi dari U.S. Environmental Protection Agency (EPA).

Melihat perkembangan pembangunan di Indonesia dan juga banyaknya lokasi-lokasi yang dapat dijadikan sebuah pabrik maka Caterpillar tidak ragu-ragu membuat sebuah merger resmi di Indonesia ini. Sudah sejak tahun 1970 merger resmi antara Caterpillar Inc dan juga PT. Tiara Marga Trakindo di jalankan dan menjadi PT. Caterpillar Indonesia yang dipimpin oleh Achmad Hamimi. Achmad Hamimi adalah seorang pebisnis yang juga mempunyai bisnis di area pertambangan dan perminyakan. Menurut majalah Forbes pada tahun 2011, Achmad Hamimi menduduki urutan ke 10 untuk orang terkaya di Indonesia.

Caterpillar Indonesia memiliki sebuah kantor pusat di Cileungsi, Bogor, Indonesia dan hingga saat ini mereka telah mempunyai 65 cabang dealer resmi di seluruh Indonesia. Bahkan Caterpillar membuat pabrik khusus Caterpillar yang mempunyai lokasi yang sama dengan kantor pusatnya itu untuk memproduksi traktor-traktor besarnya. Tanpa ragu-ragu juga Caterpillar Inc. telah menyetujui rencana dari PT. Caterpillar Indonesia untuk menambah produksi sebuah excavator menjadi tiga kali lipat yang mempunyai kapasitas awal sebesar 1,290 unit per tahun. Caterpillar Inc juga sudah menginvestasikan uang sebesar 150 juta USD untuk produksi truk tambang baru yang akan dibuat di Batam, Indonesia. Produk dari Caterpillar Indonesia ini akan dipasarkan dan dikirimkan pada para pelanggan pertambangan yang berada di Asia Pasifik.

Caterpillar Indonesia, Bukan Hanya Traktor

Hingga saat ini seperti yang sudah dibahas di atas mungkin anda akan mengira bahwa Caterpillar Indonesia hanya memproduksi alat-alat berat untuk keperluan proyek dan pertambangan saja. Namun sebetulnya tidak hanya itu yang telah diproduksi dan di pasarkan di seluruh dunia oleh Caterpillar Indonesia. Berikut adalah beberapa contoh produk-produk ciptaan Caterpillar Indonesia.

  • Jam Tangan
  • Jaket
  • Tas
  • Kacamata Hitam
  • Mainan
  • Dompet
  • Model Replika

Berikut kami lampirkan juga gambar dari beberapa produk yang sudah diproduksi oleh Caterpillar Indonesia.

Jaket

Jam Tangan

Model Replika

Produk dari Caterpillar Indonesia bukan hanya produk-produk yang sudah kami sebutkan diatas. Bagi anda yang bekerja dekat dengan proyek pembangunan ataupun proyek pertambangan maka produk yang satu ini cocok untuk anda. Anda akan memerlukan produk-produk dari Caterpillar Indonesia yang dapat meberikan keamanan kepada anda. Namun kebanyakan dari produk yang memberikan kepada anda tidak begitu trendi atau kurang bergaya. Tidak begitu halnya dengan produk-produk dari Caterpillar Indonesia yang satu ini. Berikut beberapa produk utuk keperluan keamanan para pekerja proyek seperti:

  • Sepatu Boots
  • Sarung Tangan
  • Kacamata
  • Helmet Pekerja
  • Pisau Lipat

Semua produk keamanan ini memiliki gaya yang cukup trendi atau dalam bahasa gaul yaitu “Kekinian”. Jadi anda akan tetap mendapatkan keamanan dalam bekerja dan juga tetap akan tampil bergaya. Tentu saja semua produk dari Caterpillar Indonesia ini bisa anda dapatkan pada halaman web iprice kami. Andapun bisa juga mendapatkan kupon-kupon diskon untuk pembelian produk tertentu dari Caterpillar Indonesia melalui iprice. Jadi jangan sampai anda melewatkan kesempatan yang cukup langka ini!

Ber-Drifting Dengan Traktor Caterpillar Indonesia

Sekarang ini siapa yang tidak mengenal seorang Vin Diesel. Dialah seorang aktor yang terkenal kehandalannya dengan mobil-mobil sport yang eksotis dalam film yang berjudul “Fast and Furious” ini. Vin Diesel telah ditantang oleh seorang penggemarnya melalui sosial media untuk melakukan aksi drifting dengan menggunakan sebuah traktor Caterpillar. Awal cerita ini bermula pada saat Vin Diesel memamerkan pada dunia fotonya yang sedang mengendarai sebuah traktor Caterpillar di lahan peternakan. Vin Diesel tampil “macho” dengan bergaya di atas kemudi sebuah traktor Caterpillar D3G. Dimensi dari traktor ini sendiri terbilang cukup besar walaupun ia tak bergerak seganas mobil sport eksotis yang biasa Vin Diesel kendarai dalam film-filmnya. Uniknya, aktor film “Fast and Furious” ini tampak lucu saat ia berpose di atas traktor tersebut. Mungkin juga karena Vin Diesel tidak terbiasa untuk berpose diatas sebuah traktor. Dari sinilah seorang penggemar berkomentar dengan nada bercanda di akun sebuah sosial media milik Vin Diesel dengan menantangnya melakukan drifting menggunakan traktor tersebut. Apakah menurut anda Vin Diesel dapat melakukannya? Jawabannya adalah tentu saja tidak. Karena pada saat pengambilan gambar tersebut, di saat itu jugalah Vin Diesel baru saja belajar untuk mengendarai sebuah traktor.

NEW