Vintage style seperti produk Cath Kidston masih digemari hingga sekarang! Kenali karakter mereka berdasarkan pilihan fashion lewat artikel ini.

Tas Cath Kidston
Stasioner Cath Kidston
Handphone & Tablet Cath Kidston
Pakaian Cath Kidston
Pakaian Anak Cath Kidston
_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Cath Kidston – Menebak Karakter Wanita Pencinta Vintage Style dan Lainnya Lewat Fashion

Berawal dari menjual furniture bekas yang bergaya tempoe doeloe alias vintage style, Cath Kidston lalu menyadari bahwa warga Inggris sangat tertarik dengan vintage style. Menanggapi antusiasme pelanggan, Cath Kidston kemudian mulai mendesain dan memproduksi aneka furniture serta perlengkapan rumah tangga ala vintage style. Awalnya, Cath hanya memproduksi alas gosok bermotif bunga-bunga dan wallpaper mawar. Kemudian ia mendapat inspirasi dari anjing kesayangannya dan berbagai budaya London, mengubah itu semua menjadi motif tas, dompet, casing HP dan lainnya. Walaupun telah hadir sejak tahun 2004, namun Cath Kidston baru populer di Asia sejak tahun 2011 karena membuka beberapa toko di Jepang dan Korea. Siapa sangka kalau orang Asia, termasuk Indonesia sangat menggemari vintage style yang ditawarkan produk Cath Kidston?

Cath Kidston Indonesia hadir sejak tahun 2013 dan segera memiliki banyak penggemar fanatik, terutama para wanita. Entah mereka yang menyukai fashion atau tidak, tas Cath Kidston, casing HP Cath Kidston dan produk Cath Kidston lainnya senantiasa menjadi incaran! Sebelum kehadiran Cath Kidston Indonesia, tidak banyak merek yang menawarkan vintage style sehingga produk Cath Kidston dinilai unik. Selain unik, vintage style ala Cath Kidston juga memiliki daya tarik tersendiri, gabungan antara imut, elegan, modis dan playful! Misalnya saja, tas Cath Kidston bermotif polkadot, Big Ben, anjing dan buga-bunga dengan pilihan warna netral atau ngejreng. Vintage style yang ditawarkan Cath Kidston tidak pernah mati gaya!

Membahas soal fashion, ternyata karakter wanita bisa ditebak melalui pilihan fashion mereka, lho! Bagi kamu yang sangat suka produk Cath Kidston, kecintaan pada vintage style ini menunjukkan karakter yang dewasa. Selain itu, kamu juga menyukai segala sesuatu yang klasik, tidak hanya fashion. Misalnya, model mobil atau motor, lagu klasik dan film oldies. Wanita pencint vintage style juga biasanya memiliki cara pikir dan pandang yang lebih dewasa dari teman-teman sebayanya. Karakter lainnya wanita pencinta vintage style adalah tidak suka mengikuti fashion terkini karena merasa nyaman dengan fashion vintage style miliknya. Dengan kata lain, wanita pencinta vintage style memiliki karakter yang memegang teguh pada pendirian, dapat mengontrol diri sendiri serta elegan.

Selain vintage style, ada juga wanita pencinta fashion etnik. Biasanya, karakter wanita yang sellau memakai baju bermodel etnik seperti Bohemia adalah kreatif, sensitif dan ekspresif. Tak jarang mereka berprofesi di bidang seni seperti desainer, pelukis, penari dan sebagainya. Ciri-ciri fashion etnik adalah baju berukuran besar, motif tumpang tindih serta tumpukan perhiasan yang berwarna-warni dan bergaya etnik. Potongan baju fashion etnik seringkali loose alias tidak ketat atau selim fit, menunjukkan karakter wanita yang introvert atau ambivert. Karakter wanita ini suka menyendiri dan melakukan segala sesuatu sendiri. Kalaupun ia haru bergabung dengan orang lain, ia pasti memilih kelompok dengan jumlah anggota yang kecil. Wanita pencinta fashion etnik sangat kreatif, berkepribadian unik, anti-mainstream namun suka menyimpan segala sesuatu dalam hati.

Bagi wanita yang suka bergaya casual dan simple, gaya fashion tersebut menunjukkan karakter wanita yang ingin serba praktis dan alami. Wanita ini suka memakai baju casual seperti blus, kaos dan jeans – pokoknya yang mudah dipakai dan dilepas! Selain fashion, karakter lainnya wanita pencinta fashion ini adalah tidak begitu memperhatikan makeup. Mereka jarang memakai makeup, kalau pun pakai pasti bergaya nude karena hanya menyapukan bedak atau BB cream, hehe! Wanita ini berkarakter fleksibel dan tidak suka dikekang oleh aturan.

Nah, bagi wanita yang suka tampil seksi, karakter wanita ini kuat, tegas, berani dan percaya diri. Tak peduli apa kata orang lain, mereka pede-pede saja memakai baju yang seksi, mini dan ketat. Biasanya, wanita pencinta gaya fashion ini adalah orang yang blak-blakan dan selalu berusaha mendapatkan apa yang mereka inginkan. Ada juga wanita yang suka tampil elegan dengan memakai baju berdesain minimalis dan berwarna pastel atau natural. Karakter wanita pencinta fashion elegan adalah cerdas, dewasa dan suka bergaul dengan orang-orang yang lebih pintar darinya.

Wah, tidak disangka, ya? Bagi kamu yang sangat suka vintage style, beberapa pilihan tas Cath Kidston yang kami rekomendasikan Cath Kidston Winter Rose Shoulder Bag – Coffee, Cath Kidston Bloomsburry Black Crossbody Bag – Hitam, Cath Kidston Button Spot Crossbody Bag – Merah dan Day Bag Rainbow Rose Bag. Tas Cath Kidston bermofit bunga dan polkadot akan melengkapi vintage style harianmu!

Tas Cath Kidston Indonesia, dari Seratus Ribuan Hingga Jutaan Rupiah

Bukan Indonesia namanya jika tidak memanfaatkan permintaan pasar dan tren yang ada. Seiring dengan melambungnya popularitas vintage style ala Cath Kidston, banyak produsen memproduksi tas Cath Kidston tiruan. Maklum, tas Cath Kidston asli harganya bsia di atas lima ratus ribu, bahkan lebih dari dua juta rupiah! Bagi para wanita pencinta vintage style dengan budget terbatas, tenang saja! Kamu bisa menemukan aneka tas Cath Kidston yang ditawarkan denan harga berbeda. Tas Cath Kidston seratus ribuan atau jutaan rupiah, semuanya bisa kamu temukan secara online! Di iPrice Indonesia, kamu bisa menemukan aneka tas tangan, tas selempang, dompet, tas laptop, tas travel dan jenis tas Cath Kidston Indonesia lainnya.

Agar penampilanmu lebih matching saat memakai tas Cath Kidston, pakai juga produk handphone & tablet Cath Kidston serta stasioner Cath Kidston! Selamat mix and match vintage style!

NEW