Beranda
7,606 Produk
Beranda  >  CHANEL

Harga Chanel Indonesia

7,606 Produk

Nikmati aneka diskon menarik untuk makeup, parfum, tas dan produk CHANEL lainnya di iPrice Indonesia! Artikel ini membahas bahan-bahan berbahaya pada makeup.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Anda mungkin juga menyukai

CHANEL Indonesia – Ladies, Hindari Bahan-bahan Ini Saat Membeli Makeup!

Wanita mana yang tidak mengenal merek CHANEL? Merek papan atas ini adalah merek idaman sebagian besar wanita Indonesia. Apalagi jika bisa menjinjing tas CHANEL, wuiih pasti rasanya sangat bahagia dan bangga! Sayangnya, tas CHANNEL harganya amat sangat mahal sehingga tak banyak yang mampu membelinya. Namun tenang saja, kamu bisa mendapatkan aneka tas CHANEL original dan edisi KW dengan harga termurah di iPrice Indonesia! Tas CHANEL original yang tersedia bisa kamu miliki karena ditawarkan dengan aneka diskon heboh. Selain tas CHANEL, produk CHANEL lainnya yang sangat populer di Indonesia adalah koleksi makeup dan parfum mereka.

Makeup CHANEL yang tersedia secara online harganya ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Bagi sebagian wanita, jika tak bisa memiliki tas CHANEL maka makeup CHANEL pun tak jadi masalah. Makeup CHANEL sangat populer karena berkualitas tinggi, menghasilkan riasan yang sempurna serta ketika kamu memakai makeup di toilet umum, rasa percaya dirimu akan melambung. CHANEL, gitu lho! Selain itu, karena merupakan merek desainer papan atas, maka wanita merasa lebih tenang memakai makeup CHANEL karena sudah pasti tidak mengandung bahan-bahan berbahaya. Sembarangan memakai makeup bisa berakibat fatal, lho! Kamu tentu sudah mendengar soal merkuri, bukan?

Merkuri adalah salah satu bahan berbahaya pada makeup yang sangat terkenal. Mungkin kamu sudah mendengar tapi belum begitu memahami soal merkuri. Mengapa merkuri sangat berbahaya? Pada sebagian produk makeup atau kencantikan yang dapat memutihkan kulit, mereka menggunakan merkuri untuk mencerahkan kulit. Padahal, merkuri adalah logam berat yang berbahaya, bahkan dalam jumlah kecil pun dapat menjadi racun! Jika kamu sering memakai makeup yang mengandung merkuri, akan muncul gejala-gejala pada kulit seperti perubahan warna kulit, alergi, iritasi dan bintik-bintik hitam. Jika kondisi ini berlanjut, bisa-bisa saraf otak, ginjal dan perkembangan janin akan terganggu! Jika suatu hari kamu memakai produk makeup lalu terserang diare dan muntah-muntah, hentikan penggunaan makeup tersebut.

Selain merkuri, paraben juga merupakan bahan pengawet yang sering ditemukan dalam berbagai produk makeup dan perawatan kulit. Paraben sangat mudah diserap oleh kuit dan dapat mengganggu fungsi hormon. Selain itu, paraben juga dapat menimbulkan kanker payudara. Karena itu, pilihlah makeup dan produk perawatan kulit yang sudah jelas mutunya seperti makeup CHANEL! Sebelum kamu memilih makeup, baca dulu tulisan yang tertera pada kotak, apakah mengandung bahan-bahan seperti apraben, methylparaben atau propil paraben.

Bahan berbahaya lainnya yang sering terdapat pada makeup adalah hidrokinon. Banyak produsen nakal yang memasukkan zat berbahaya ini sebagai pemutih, padahal hidrokinon tidak boleh terkena kulit dan rambut. Hidrokinon adalah zat reduktor yang mudah larut dalam air, mampu menghambat pembentukan melanin (zat pigmen kulit) sehingga sering digunakan sebagai pemutih kulit. Namun, jika kamu sering memakai makeup yang mengandung hidrokinon dalam jangka panjang dan dosis tinggi, akan timbul hiperpigmentasi. Apalagi jika kamu sering berada di luar ruangan! Hiperpigmentasi ini akan muncul setelah enam bulan dan tidak dapat dipulihkan. Kamu juga bisa mengalami vitiligo dan kerusakan DNA. Hiiiy!

Bagi kamu yang ingin awet muda, harus rajin memakai tabir surya agar kulit senantiasa terlindung dari sinar matahari dan radiasi gadget. Hati-hatilah ketika memillih tabir surya, siapa tahu produk tersebut megandung oksobenzon! Oksibenzon adalah bahan aktif tabir surya yang dapat menimbulkan reaksi kulit dan mengganggu hormon. Berdasarkan penelitian, oksibenzon akan membentuk radikal bebas ketika terpapar sinar matahari sehingga dapat menyebabkan kerusakan sel kulit. Selain itu, hati-hati juga terhadap bahan pewarna berbahaya pada makeup. Bahan-bahan yang sering digunakan adalah Merah K.3 (CI 15585), Merah K.10 (Rhodamin B) dan Jingga K.1 (CI 12075) yang terdapat pada blush on, eye shadow dan lipstik. Ketiga bahan pewarna ini ditujukan utnuk mewarnai kertaas, tekstil dan tinta sehingga ketika terkena kulit dapat menyebabkan kerusakan hati.

CHANEL adalah merek asal Perancis kelas atas yang tidak perlu kamu ragukan kualitas dan keamanannya. Di iPrice Indonesia, kami menawarkan rangkaian koleksi makeup seperti makeup wajah, makeup bibir, aksesoris makeup serta makeup mata CHANEL. Beberapa pilihan makeup CHANEL yang bisa kamu miliki dengan harga di bawah satu juta rupiah adalah CHANEL Rouge Coco Ultra Hydrating Lip Colour - # 444 Gabrielle 3.5 g/0.12 oz, CHANEL Cc Cream #20 Beige dan CHANEL Poudre Universelle Libre Natural Finish Loose Powder (30 Naturel Translucent 2).

Parfum CHANEL No 5 dan Lainnya Didiskon Setiap Hari

Memakai parfum CHANEL dengan harga yang pas di kantong? Kamu tidak perlu menunggu hingga musim sale untuk bisa memiliki parfum CHANEL! Jika ini adalah parfum CHANEL pertamamu, pastikan kamu memilih CHANEL No 5, yaitu parfum ikonik merek tersebut. CHANEL No 5 diciptakan oleh Gabriele Chanel pada tahun 1921 dan segera menjadi parfum terpopuler saat itu. CHANEL No 5 melambangkan kemewahan, keminimalisan dan keanggunan seorang wanita.

Sebelum kamu memilih parfum CHANEL mana yang kamu inginkan, ketahui dulu kalua eau de parfum CHANEL dapat bertahan hingga seharian dan eau de toilette CHANEL hanya beberapa jam. Sementara itu, eau de cologne CHANEL hanya memberikan kesegaran dan keharuman sesaat.

Masih ada juga koleksi CHANEL lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan harga yang sesuai dengan budget-mu, seperti pakaian CHANEL, sepatu CHANEL, tas CHANEL, perawatan kulit CHANEL, perlengkapan mandi & tubuh CHANEL dan lain-lain.